alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e301d31ee5dfbb218b4568/ahmad-dhani-minta-calon-independen-dilarang-di-pilkada
Thumbs up 
Ahmad Dhani Minta Calon Independen Dilarang di Pilkada
Quote:Jumat 11 Mar 2016, 22:13 WIB
Ahmad Dhani Minta Calon Independen Dilarang di Pilkada
Aditya Mardiastuti - detikNews

Ahmad Dhani Minta Calon Independen Dilarang di Pilkada
Foto: Pool

Jakarta - Musisi Ahmad Dhani ikut bicara soal calon independen dalam Pilkada. Dhani berpendapat agar calon independen dilarang ikut berkompetisi dalam pesta demokrasi.

"Ya kalau saya mengusulkan kepada regulator supaya memikirkan ulang supaya di tahun-tahun mendatang itu nggak ada lagi yang namanya independen. Saya tidak setuju (calon independen) ya, karena demokrasi itu parpol," tegas Dhani usai bertemu Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di kantor DPP PKB, Jl Raden Saleh, Jakarta Pusat, Jumat (11/3/2016).

Dhani yang kesehariannya bermusik ini, menilai demokrasi bisa rusak karena adanya calon independen. Dia mengusulkan agar pemerintah membuat aturan baru yang melarang calon independen. Meski sebenarnya UU Nomor 8 Tahun 2015 tentang Pemilihan Kepala Daerah secara tegas mengatur pasangan calon independen pada Pasal 39.

"Nanti mekanismenya rusak semua, berantakan hanya gara-gara (jalur independen). Itu harus dibuat peraturan baru pokoknya yang namanya parpol itu adalah pilar-pilar demokrasi," paparnya.

Dhani memang menyatakan siap meramaikan bursa bakal calon Gubernur Jakarta. Dhani pernah bicara soal rencananya menjual barang-barang mewah miliknya sebagai modal maju pemilihan

"Iya lagi ngumpul-ngumpulin. Ya untuk nasi bungkus," katanya bercanda.
(fdn/fdn)


http://news.detik.com/berita/3163032...ang-di-pilkada

kalo ane maunya calon gubernur mendatang haruslah seorang ayah yang punya anak dibawah umur menyetir dan tabrak orang sampe mampus emoticon-Salaman

emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug
Ente sih mau darimana juga ga akan menang emoticon-Ngakak (S)
kayak gini mau urus jakarta ??? urus bini sama anak aja ga becus, apalagi orang emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Marah
yaa dia udah ciut duluan sodara-sodara emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By hadji.lulungan


http://news.detik.com/berita/3163032...ang-di-pilkada

kalo ane maunya calon gubernur mendatang haruslah seorang ayah yang punya anak dibawah umur menyetir dan tabrak orang sampe mampus emoticon-Salaman

emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug


emoticon-Wakaka

emang usul dani ini bakal disetujui kpu? emoticon-Ngakak (S)
Yg penting pernikahan homok dilegalkan emoticon-Ngakak
salah satu anak bangsa telah bersabda tentang demokrasi. patut dibanggakan.
Jilat terusss pantat parpol emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Ni org kl jadi gubernur pasti dengerin Parpol banget
Makin lu ngoceh makin keliatan goblok makin banyak yg buli makin merosot suara di pilkada hahahahaha
Cieee elah yang terguncyaaang hebat emoticon-Wkwkwk
"Iya lagi ngumpul-ngumpulin. Ya untuk nasi bungkus," katanya bercanda emoticon-Ngakak (S)

Ngga mampu beli nasi kotak ya dan?? emoticon-Big Grin
dagh pada gelagapan..emoticon-Wkwkwk
pengen liat DPR revisi UU hanya demi seorang ahok..emoticon-Wakaka
Dhani memang menyatakan siap meramaikan

anak lu jgn lupa dipajang biar ramai
yg hbs nabrak orang sampe mati
kampret nih maunya main aman

bilang aja ga bisa bersaing pake alasan macem2

terserah mas dani aja deh
orang gila didengerin emoticon-Ngakak (S)
Ahmad Dhani Minta Calon Independen Dilarang di Pilkada
Gara2 Ahok banyak yang sakit jiwa emoticon-Gila
Selamat buat para panasbung laknat. Dhani lagi jual2in barang mewahnya buat beli nasi bungkus!

Setelah ente2 semua dimaki-maki Dhani, ente akan disupport nasi bungkus. Semangat ya buat bikin tritnya dan giring opini.

emoticon-Ngakak


: Ahok tak terbendung! emoticon-Cool
goblok begini mo jadi gubernur emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By n4z1.v8
Selamat buat para panasbung laknat. Dhani lagi jual2in barang mewahnya buat beli nasi bungkus!

Setelah ente2 semua dimaki-maki Dhani, ente akan disupport nasi bungkus. Semangat ya buat bikin tritnya dan giring opini.

emoticon-Ngakak


: Ahok tak terbendung! emoticon-Cool

prime lu knp cuy? emoticon-Cool