alexa-tracking

Ahmad Dhani Minta Calon Independen Dilarang di Pilkada

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e301d31ee5dfbb218b4568/ahmad-dhani-minta-calon-independen-dilarang-di-pilkada
Thumbs up 
Ahmad Dhani Minta Calon Independen Dilarang di Pilkada
Quote:


http://news.detik.com/berita/3163032...ang-di-pilkada

kalo ane maunya calon gubernur mendatang haruslah seorang ayah yang punya anak dibawah umur menyetir dan tabrak orang sampe mampus emoticon-Salaman

emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug
Ente sih mau darimana juga ga akan menang emoticon-Ngakak (S)
kayak gini mau urus jakarta ??? urus bini sama anak aja ga becus, apalagi orang emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Marah
yaa dia udah ciut duluan sodara-sodara emoticon-Embarrassment
Quote:


emoticon-Wakaka

emang usul dani ini bakal disetujui kpu? emoticon-Ngakak (S)
Yg penting pernikahan homok dilegalkan emoticon-Ngakak
salah satu anak bangsa telah bersabda tentang demokrasi. patut dibanggakan.
Jilat terusss pantat parpol emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Ni org kl jadi gubernur pasti dengerin Parpol banget
Makin lu ngoceh makin keliatan goblok makin banyak yg buli makin merosot suara di pilkada hahahahaha
Cieee elah yang terguncyaaang hebat emoticon-Wkwkwk
"Iya lagi ngumpul-ngumpulin. Ya untuk nasi bungkus," katanya bercanda emoticon-Ngakak (S)

Ngga mampu beli nasi kotak ya dan?? emoticon-Big Grin
dagh pada gelagapan..emoticon-Wkwkwk
pengen liat DPR revisi UU hanya demi seorang ahok..emoticon-Wakaka
Dhani memang menyatakan siap meramaikan

anak lu jgn lupa dipajang biar ramai
yg hbs nabrak orang sampe mati
kampret nih maunya main aman

bilang aja ga bisa bersaing pake alasan macem2

terserah mas dani aja deh
orang gila didengerin emoticon-Ngakak (S)
Ahmad Dhani Minta Calon Independen Dilarang di Pilkada
Gara2 Ahok banyak yang sakit jiwa emoticon-Gila
Selamat buat para panasbung laknat. Dhani lagi jual2in barang mewahnya buat beli nasi bungkus!

Setelah ente2 semua dimaki-maki Dhani, ente akan disupport nasi bungkus. Semangat ya buat bikin tritnya dan giring opini.

emoticon-Ngakak


: Ahok tak terbendung! emoticon-Cool
goblok begini mo jadi gubernur emoticon-Ngakak
Quote:

prime lu knp cuy? emoticon-Cool
×