alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e300f6a09a39093f8b456c/kompetisi-makan-ayam-5-milyar-berujung-maut
kompetisi makan ayam 5 milyar berujung maut
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News
emoticon-Turut Berduka seorang peserta meninggal pak jayadi (45th) karna tersedak makan ayam di lomba 5 milyar kfc . jumat 11 maret 2016 sore jakarta barat . nyawa peserta tak tertolong saat dilarikan ke rumah sakit
emoticon-Hot Newsbagaimana respond pihak penyelenggara?
emoticon-Hot Newsmungkin in pertanda kurang siapnya peraturan yg dibuat penyelengara lomba sehingga bisa menimbulkan korban?
emoticon-Hot News dan bagaimana respon para peserta lainya yg akan berlomba ?

kompetisi makan ayam 5 milyar berujung maut



REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lomba makan ayam goreng, makan 5 menit berhadiah Rp 5 miliar, yang diselenggarakan salah satu gerai francise ayam goreng menelan korban jiwa. Dilaporkan seorang korban bernama Fredy Jayadi (45 tahun) meninggal setelah tersedak ayam goreng.

Jeick Tanto (22), salah satu saksi yang juga peserta lomba mengatakan, ia bersama FJ merupakan tiga peserta pertama yang mengikuti lomba. "Namun di 5 menit pertama, Fredy tersedak dan meninggal, saat ini korban sedang divisum," katanya kepada Republika.co.id, Jumat (11/3).

Saat ini, ia bersama kelima saksi yang juga peserta lomba makan ayam goreng 5 menit berhadiah Rp 5 miliar sedang diperiksa di Polsek Cikarang. Mereka dimintai keterangan meninggalnya Fredy. "Saya sedang diperiksa di Polsek Cikarang," kata Mursair (44) yang juga peserta lomba.

Kejadian ini terjadi pada Jumat (11/3) siang pukul 14.02 WIB siang. Lomba digelar di KFC Taman Semanan Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng.

Kronologi kejadian, panitia lomba makan sayap ayam KFC 5 menit behadiah Rp 5 miliar diikuti tiga peserta yang mendapatan tiga potong sayap ayam. Syarat pemenang siapa yang menghabiskan secara cepat akan menjadi pemenang.

Namun salah satu peserta, FJ yang sedang menghabiskan ayam ketiganya tiba-tiba tersedak dan langsung meminum air putih. Korban kemudian diberi pertolongan dan langsung dilarikan ke klinik Yasa Husada sesaat sebelum menghembuskan nafas terakhir. Tiba di lokasi klinik, dokter akhirnya menyatakan korban FJ sudah tidak bernyawa.

Rep: Amri Amirullah / Red: Ilham
kompetisi makan ayam 5 milyar berujung maut
seorang anak bangsa kita telah wafat ketika sedang berkarya. patut dibanggakan sekaligus turut berduka.
Gugur* satu peserta..

*) Gugurnya harfiah saja..
Nyangkut di tenggorokan tuh tulang emoticon-Cool
nyangkut kali tulang sayapnya tuh emoticon-Hammer
gimana ga mati orang selama bertanding ga boleh minum... naro botol aer di meja aja ga boleh
nggak dikunyah kalik emoticon-norose
Quote:Original Posted By ghepz88
gimana ga mati orang selama bertanding ga boleh minum... naro botol aer di meja aja ga boleh


serius gk dikasih minum.
parah dah ini.
bayar 150 ribu kok gini dapetnya.
keliatan gk mau rugi kfc ni emoticon-Mad


apes amat dech tuh orangemoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Ada yang bersedia jelasin mekanisme lombanya?
Quote:Original Posted By cyrillztataki


serius gk dikasih minum.
parah dah ini.
bayar 150 ribu kok gini dapetnya.
keliatan gk mau rugi kfc ni emoticon-Mad




iya gan ane lomba kemaren tgl 11 maret di mal depok panitia melarang membawa minum di atas meja dan tidak diperbolehkan minum selama perlombaan...
Quote:Original Posted By karyanakbangs4
seorang anak bangsa kita telah wafat ketika sedang berkarya. patut dibanggakan sekaligus turut berduka.


Turut berduka gan, gugur dalam tugas
Btw itu sebelum makan kfc, kotak nya dah dbuka dl blom gan, apa langsung "hap"
Fredy Jayadi

emoticon-Imlekemoticon-Imlek
mending gak menang deh drpd lewat emoticon-Takutemoticon-Takut
Ga berdoa dulu tuh sebelum makan
di sini ada lomba minum 10botol teh dapet ipon 6 untung belum ada yg mati keselek emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By ghepz88
iya gan ane lomba kemaren tgl 11 maret di mal depok panitia melarang membawa minum di atas meja dan tidak diperbolehkan minum selama perlombaan...

gawat tuh nga disedain minum

Quote:Original Posted By socialanxiety
di sini ada lomba minum 10botol teh dapet ipon 6 untung belum ada yg mati keselek emoticon-Wkwkwk

minum teh nga boleh pipis ya
ya begini resiko makan cepat pasti ada aja yg kesedak dsb emoticon-Nohope anehnya ini kok dari pihak penyelenggara g siapin dokter apa misal2 kemungkinan terburuk kyk gini emoticon-Cape d... (S) minimal buat antisipasi
Quote:Original Posted By inyongprimithip

gawat tuh nga disedain minum


minum teh nga boleh pipis ya


ga boleh muntah juga emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By socialanxiety
ga boleh muntah juga emoticon-Recommended Seller



daerah mna? sokaraja kah?