alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e2fd97d89b09a9498b4569/siapa-saja-sih-tokoh-relawan-teman-ahok-jangan-kaget-ya
Siapa saja sih Tokoh Relawan 'Teman Ahok'? Jangan kaget ya!
Siapa saja sih Tokoh Relawan 'Teman Ahok'? Jangan kaget ya!

Siapa saja sih Tokoh Relawan 'Teman Ahok'? Jangan kaget ya!


"Ternyata Walaupun Teman Ahok ini didirikan oleh kalangan rakyat biasa, bukan berarti kalau Teman Ahok minim tokoh ternama. Terdapat beberapa tokoh yang tentu sudah sangat tidak asing bagi kita sebagai masyarakat Indonesia. Siapa mereka?"

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memastikan akan bertarung dalam perebutan kursi DKI I. Ahok akan maju lewat jalur independen dengan dukungan relawan 'Teman Ahok'. Lantas siapa saja tokoh relawan Teman Ahok?

Dalam situs resmi temanahok.com, disebutkan, relawan 'teman ahok' didirikan oleh sekelompok pemuda, bukan public figur, dan tidak memiliki afiliasi dengan kepentingan politik manapun. Relawan Teman Ahok didirikan oleh lima orang, yakni Amalia Ayuningtyas (23), seorang Acoount Executive Media Cetak Nasional; Aditya Yogi Prabowo (24), Marketing Obat-obatan; Richard Handris Purwasaputra (23), Guru PPKn; Singgih Widiyastomo (22), Muhammad Fathony (24).

Dijelaskan dalam situs tersebut, Teman Ahok adalah sebuah perkumpulan relawan yang didirikan sekelompok anak muda yang bertujuan untuk membantu dan menemani Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam mewujudkan Jakarta baru yang lebih bersih, maju dan, manusiawi.

Relawan Teman Ahok memiliki visi, yakni menghimpun seluruh warga DKI yang punya keinginan menjadikan Jakarta lebih baik, tertata, manusiawi, dan bebas dari korupsi di masa depan dengan cara mengusung calon gubernur yang tepat. Sebagai perkumpulan warga DKI yang bisa memberikan penjelasan atas segala program Pemda DKI agar tidak disalahpahami oleh warga karena distorsi berita yang ada di media massa atau sosial media.

Sedangkan Misi Teman Ahok adalah, menampung warga DKI yang bersedia memberikan dukungan terhadap Ahok untuk maju melalui jalur independen. Mengorganisir seluruh potensi dukungan terhadap Ahok agar tidak tercerai berai, memberikan pemahaman kepada publik agar tidak terpancing isu-isu primordial yang tidak ada kaitan sama sekali dengan kebijakan pembangunan. Mengumpulkan 1 juta KTP untuk Ahok, menjadi garda terdepan untuk meluruskan berita-berita yang tidak benar atau fitnah terhadap Ahok.

Meskipun relawan teman Ahok didirikan oleh 'orang biasa' dan bukan tokoh besar. Namun, dalam situs tersebut, terdapat sejumlah tokoh yang memberikan testimoni terhadap Ahok. Sebut saja, Iwan Fals, Arswendo Atmowiloto, Arie Keriting, Bimbim Slank, Zaskia Adya Mecca, Dee Lestari, dan Syafii Maarif.

"Tuhan menempatkan Ahok sekarang ini, untuk contoh siapa yang harus diikuti, siapa yang antikorupsi. Jangan sia-siakan anugerah-Nya," tulis Budayawan Arswendo Atmowiloto.


http://www.hatree.net/2016/03/siapa-...-ahok.html?m=1



ayo gan langsung kumpulin ktp nya hehe
salam 2 periode gan emoticon-Malu emoticon-I Love Indonesia
komuknya keliatannya para anak anak bangsa yang berkarya. patut dibanggakan.
Kagak ada yg kenal gw

Eh.... Jangan jangan itu maen comot kayak brosur sekolah stikes stikes an itu
cukong nggak ada kan? emoticon-Big Grin
dulu yg dukung mas joko juga orang hebat semua kok...sekarang pada bisu semua menahan malu
emoticon-Blue Repost
lia eden kok ga dimasupin ? emoticon-Mad

SALAM 2 PERIODE

Siapa saja sih Tokoh Relawan 'Teman Ahok'? Jangan kaget ya!
Quote:Original Posted By androidcorner
Siapa saja sih Tokoh Relawan 'Teman Ahok'? Jangan kaget ya!


kitab suci nabi ahok lu letakin di lantai?
wah parah lu
emoticon-Ngakak
ini gagh mungkin... emoticon-Mad

kalo sahabat si dani sapa aja ya emoticon-Malu?
Wah mbah buya tokoh islam idola gua nih
Ahok harusnya sowan keorang ini, kan dia pernah ngomong ga kenal ahok, tapi suka sama ahok. Jokowi aja hormat sama ini orang
Sowan lah hok
Quote:Original Posted By ong.gok.tai
kitab suci nabi ahok lu letakin di lantai? wah parah lu
emoticon-Ngakak



ini bukti bray kalo gw dan keluarga mantep dukung Ahok emoticon-Cool

lu diem aja dipojokan sambil colai


emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By ong.gok.tai
dulu yg dukung mas joko juga orang hebat semua kok...sekarang pada bisu semua menahan malu
emoticon-Blue Repost


kecolongan dibohongi mak banteng, jokowi diklaim petugas partai.
banyak panastak yg sakit hati dan sangat membenci PDIP

ahok menolak pdip seakan2 bak pahlawan yg melegakan panastak

saatnya revenge !!!
Quote:Original Posted By androidcorner
ini bukti bray kalo gw dan keluarga mantep dukung Ahok emoticon-Cool

lu diem aja dipojokan sambil colai


emoticon-Traveller


bukti? kok form isian kosong?
pandir juga lu...sini bekawan sama gw
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ahokyes
Kagak ada yg kenal gw

Eh.... Jangan jangan itu maen comot kayak brosur sekolah stikes stikes an itu


Waduh syafi maarif ga kenal
Lu jangan berguru sama wahabi mulu, makanya otaklu jd gosong
Dia kalo ada disuatu tempat auranya kemana2, segan semua yg ada satu ruangan sama dia, yg ga suka juga hormat kalo ketemu. Ini bapak bangsa sebenarnya, ga gila jabatan dan politik
Tapi kalo kaya yusril, dhani, sukro ga berani minta dukungan sama dia, malu hati gan, krn ini tokoh yg suka berterus terangemoticon-shakehand
Quote:Original Posted By ong.gok.tai
bukti? kok form isian kosong?
pandir juga lu...sini bekawan sama gw
emoticon-Ngakak



gw dah isi donk emoticon-Cool
tapi ga mungkin donk gw taro dimari emoticon-Cool
Quote:Original Posted By verosta
kecolongan dibohongi mak banteng, jokowi diklaim petugas partai.
banyak panastak yg sakit hati dan sangat membenci PDIP

ahok menolak pdip seakan2 bak pahlawan yg melegakan panastak

saatnya revenge !!!


agan panastak atau panasbung? nanti salah komen...rupanya satu guru satu ilmu

bwahahahaemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ong.gok.tai
dulu yg dukung mas joko juga orang hebat semua kok...sekarang pada bisu semua menahan malu
emoticon-Blue Repost


Syafii maarif masih dukung jokowi
Kemaren dia sentil pdip aja orang pdip ga ada yg berani sindir apalagi swntil balik. Bahaya gan kalo tokoh sekaliber dia dukung ahok, lu bawa imam paling besar dr arab juga ga bakal menang
Quote:Original Posted By samber.gledek


Waduh syafi maarif ga kenal
Lu jangan berguru sama wahabi mulu, makanya otaklu jd gosong
Dia kalo ada disuatu tempat auranya kemana2, segan semua yg ada satu ruangan sama dia, yg ga suka juga hormat kalo ketemu. Ini bapak bangsa sebenarnya, ga gila jabatan dan politik
Tapi kalo kaya yusril, dhani, sukro ga berani minta dukungan sama dia, malu hati gan, krn ini tokoh yg suka berterus terangemoticon-shakehand


emoticon-shakehand
awwww aku kaget cyin emoticon-Betty
Wah yakin om iwan dukung ahok?
×