alexa-tracking

Anak Buah Halau Penangkapan Labora Karena Takut Menganggur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56dd2cb1529a45782f8b456f/anak-buah-halau-penangkapan-labora-karena-takut-menganggur
Anak Buah Halau Penangkapan Labora Karena Takut Menganggur
Anak Buah Halau Penangkapan Labora Karena Takut Menganggur

Metrotvnews.com, Jakarta: Masyarakat sekitar tempat tinggal terpidana kasus pencucian uang dan pembalakan liar, Labora Sitorus melakukan perlawanan saat ratusan anggota polisi dan TNI melakukan eksekusi pagi tadi.


Dirjen Permasyarakatan kemenkumham, I Wayan Kusmiantha, menduga, Labora memiliki banyak anak buah yang berasal dari lingkungan sekitar. Anak buah Labora diduga takut menjadi pengangguran jika bosnya ditangkap dan dipindahkan ke Lembaga Permasyarakatan Cipinang, Jakarta.


"Yang pasti yangbersangkutan punya anak buah banyak, karena banyak masyarakat yang jadi pegawainya. Ada kekhawatiran dari mereka, kalau Labora masuk (LP Cipinang), mereka jadi pengangguran," kata kusmiantha kepada Metro TV, Jumat (4/3/2016).


kusmiantha memaparkan, pihaknya juga belum bisa memastikan jika ada oknum aparat yang melindunginya. Hal tersebut masih dilakukan penyelidikan.


"Tapi saya enggak tahu kalau ada aparat yang bekingi," jelas kusmiantha.


Pagi tadi 600 anggota TNI dan Polri dikerahkan untuk mengeksekusi Labora di rumahnya di Tampa Garam, Kecamatan Rufei, Sorong, Papua Barat. Eksekusi ini dilakukan sesuai putusan kasasi dari Mahkamah Agung yang menyatakan Labora divonis pidana 15 tahun penjara.

 

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...kut-menganggur

---

Kumpulan Berita Terkait EKSEKUSI LABORA SITORUS :

- Anak Buah Halau Penangkapan Labora Karena Takut Menganggur Labora Sitorus Serahkan Diri Ke Polres Sorong

- Anak Buah Halau Penangkapan Labora Karena Takut Menganggur Labora Sitorus Masuk DPO, Keamanan Bandara Sorong Diperketat

- Anak Buah Halau Penangkapan Labora Karena Takut Menganggur Menko Polhukam: Kejar dan Tangkap Labora

×