alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
NasDem: Ahok, You'll Never Walk Alone!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56dd2be492523307638b4567/nasdem-ahok-youll-never-walk-alone

NasDem: Ahok, You'll Never Walk Alone!

Quote:

begini harusnya sikap partai yang baik, dukungan tanpa syarat!! emoticon-thumbsup


You'll Never Walk Alone!

Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
baguslah.
temen ahok ada patner buat ngumpulin ktp
Enaknya partai kecil yah begitu
Pdipret berat krn bisa ngusung calon sendiri, partai pemerintah lagi.
Wartawan blom ada yg nanya sijokowi soal ahok independen, ini lebih penting lah dibanding sikamil bawa2 jokowi pas mundur
gak mau ambil pusing partai ini... kayanya bakalan banyak yg nguntit nih
Wah Nasdem benar2 serius bisa dapet suara jakarta di 2019 kalo gini terus ya ?
PDI-P bisa anjlok gara2 citra pengganjal orang bener bukan ?
you'll never walk alone.... emoticon-I Love Indonesia

Diubah oleh kopitalk
Quote:


paling jokowow senyum2 doang kalo ditanya pun emoticon-Ngacir

Quote:

yup. nasdem pinter nih lagi bangun citra sebagai partai pro ahok otomatis pro rakyat x
Percaya ama omongan Partai ????


Wkwkwkwkwkwk..... emoticon-Ngakak
Heru siapa sih gan?
Nasdem kalo konsisten bisa menjadi partai besar nih
Masih ada yg percaya politik gratisan tanpa syarat?


Hanya keledai yg jtuh 2x dilobang yg sama emoticon-Ngakak
mantaf, gw coblos dah 2019emoticon-Sundul Up
Quote:



pns dki
Quote:


id lu ditelen lagi ??? emoticon-Cape d... (S)
Bagus dah lewat nasdem.... teman ahok untuk bukti bahwa tanpa partai juga ngak masalah.....
Hahaha pedeipeh bisa kebakaran jengot
Kalau ahok menang maka gak ada yg namanya jarot di sanaa
Hahaha
strategi politik yang ajib nasdem, dari pada melawan mending numpang naik, energi dikit hasil maksimal , salut buat strateginya bukan partainya emoticon-Toast

dan kalau berhasil, nasdem punya tabungan pemilih usia muda yang bosen ama pilihan partai... emoticon-Travelleremoticon-Traveller
Infrastruktur IT dan SDM milik nasdem yg terbaik sekarang, kemarin bantu sepupu di pilkada 2015 dan dipaksa pake IT dan SDM pdip..hasilnya database dan pengelolaan suara pasca pencoblosan hancur lebur.

Quote:



emoticon-Ngakak setuju gan
Quote:


Cuman konsumsi media ngomongnya tanpa syarat, belakangnya siapa tau ? emoticon-Ngakak

Quote:


yoi bray.
idup bentar buat ditelen selamanya
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di