alexa-tracking

Pekerjaan yang dulu dibilang gengsi, sekarang banyak diminati

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56dd1de2c3cb17923a8b456b/pekerjaan-yang-dulu-dibilang-gengsi-sekarang-banyak-diminati
Pekerjaan yang dulu dibilang gengsi, sekarang banyak diminati
Pekerjaan yang dulu dibilang gengsi, sekarang banyak diminati

Spoiler for Cek repost:

Spoiler for Sumber dan lain-lain:

UPDATE !!!

Pekerjaan yang dulu dibilang gengsi, sekarang banyak diminati

Pekerjaan yang dulu dibilang gengsi, sekarang banyak diminati

Quote:

Pekerjaan yang dulu dibilang gengsi, sekarang banyak diminati


Pekerjaan yang dulu dibilang gengsi, sekarang banyak diminati

Spoiler for Isi thread:

Pekerjaan yang dulu dibilang gengsi, sekarang banyak diminati

Quote:


Spoiler for Bonus:

Pekerjaan yang dulu dibilang gengsi, sekarang banyak diminati
Quote:

Mantra pertamaxnye
Pekerjaan yang dulu dibilang gengsi, sekarang banyak diminati



Tukang parkir Mini Market emoticon-Cool
Quote:


mantra apaan gan??
wakakkaka, yg terakhir zonk bgt emoticon-Frown

iya sih bener, makin banyak tuti sekarang emoticon-Ngacir
ah neng satpol pp emoticon-Toast
TUTI emoticon-Wakaka kalo itu mah gengsi diluarnye aje gan, kalo ada kesempatan juga langsung embat wkwkwkwk
Jadi mucikari dadakan jg banyak gan emoticon-Ngakak
Whaini perkembangan jaman
tukang tepu gan pling banyak diminati sekarang.

titip lapak video gan :
m.kaskus.co.id/thread/56dae532a09a3928768b456a/ninja-blade--the-god-of-war-ripoff
aje gile emoticon-Ngakak tuti juga ada hahaha. Gak nyangka euy satpol pp banyak peminat cewenya, gimana ya kakak-kakak canci kalo panas-panasan...kesian
mungkin makin hits gan emoticon-Hammer2
Masa tuti jadi pekerjaan gan ? emoticon-Cape d...
salah satu penyebabnya mungkin, makin susahnya buat nyari kerja kali ya, mau ga mau apa aja di sikat jaman skrg
driver gojek emoticon-Ngakak
yang pasti klo dulu pns gag dilirik.
klo skarang pd berlomba2 pengen jd pns.
kang cendol juga gan emoticon-Big Grin
wah, calon HT nih mejeng ahh..

iaa gan skrg tuti udah jadi kaya pekerjaan emoticon-Cape d... (S)

makin banyak kasus penipuan emoticon-Mad (S)
tukang tipu kalo kena gebukin aja tuh gan
pejwan w gembok bray emoticon-Ngakak (S)

basmi tukang tipu gan emoticon-Big Grin
Mungkin ini semua karena tuntutan hidup.. emoticon-Ngakak