alexa-tracking

Poskota : Lelaki Mental Ayam Kampung Dua Gadis Dibikin Melembung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56dd1b74c1cb17f7358b4569/poskota--lelaki-mental-ayam-kampung-dua-gadis-dibikin-melembung
Poskota : Lelaki Mental Ayam Kampung Dua Gadis Dibikin Melembung
Poskota : Lelaki Mental Ayam Kampung Dua Gadis Dibikin Melembung



DUA gadis hamil bersamaan, bagaimana Musadi, 31, tidak pusing 7 keliling? Tapi itulah resiko jadi lelaki mental jago ayam kampung. Bak ayam babon, setiap gadis yang dipacari pasti dipajangi (dikimpoii). Kini Musadi menikahi pacar yang pertama, tapi gentian digugat kekasih yang kedua. Apa nggak pusing?

Lelaki normal pasti tertarik pada gadis cantik, dan kemudian ingin memacari dengan target menggauli. Tapi karena etika dan aturan hukum, kan tak semuanya bisa dicapai. Poligami saja, maksimal hanya 4 wanita, karena lelaki tak boleh memanjakan syahwatnya tanpa batas. Jika ada lelaki memaksakan kehendak dengan menafikan hukum agama dan norma etika, itu sama saja dengan jago ayam kampung.

Dari Tuban (Jatim), lelaki mental jago ayam kampung itu satu di antaranya adalah Musadi. Biar pekerjaannya hanya tukang servis HP, tapi dia pede saja menghadapi kancah persaingan mencari pacar. Berkat profesinya pula, dia malah berhasil merebut cinta Dinah, 18, dan Ratih, 15, seorang pelajar SMP.

Jika dia memang lelaki normal dan bertanggung jawab, cari pacar mustinya yang berusia 5-8 tahun di bawahnya. Tapi ini gadis-gadis yang berusia terpaut jauh, ditelateni juga. Alasannya, barang bagus jangan disia-siakan. Ketimbang diambil orang lain, ambil sendiri saja selagi mampu.

Dinah memang cantik, begitu pula Ratih. Ibarat mangga, Dinah sudah gemanda rasa (hampir masak), sedangkan Ratih masih terasa asem, karena belum buntel pelok (ada tempurungnya). Tapi justru yang asem itu untuk rujakan sungguh nikmat, rasanya berani, pedes-pedes nikmat, begitu.

Musadi memang punya prinsip, sekali berani berkoalisi, harus siap eksekusi. Maka itu pula yang dilakukannya. Diam-diam Dinah sudah diperlakukan bak seorang istri, padahal belum pernah didaftarkan ke KUA. Mungkin Musadi beranggapan, ini bentuk jalur independent dalam dunia pacaran.

Begitulah, Dinah akhirnya bisa diajak begituan. Begitu pula si “mangga muda” Ratih, akhirnya juga berhasil dibuat “lotisan” di pematang sawah. Pertama kali dilakukan memang di sana, ketika suasana begitu sepi, hanya disaksikan burung pemakan padi dan ular sawah pemburu tikus.

Ketika Musadi “baru” 4 kali menggauli Ratih, tiba-tiba ada kabar bahwa Dinah hamil dan minta tanggungjawab. Karena tak bisa menolak, akhirya Musadi jadi pengantin bersama Dinah dalam sebuah resepsi lumayan mewah.

Dalam pada itu, Ratih yang dihamilinya belakangan juga ikut-ikutan hamil pula, dengan usia kandungan 7 bulan. Sebetulna ini lebih mendesak, tapi karena sudah kadung menikahi Dinah, Musadi tak bisa menolong. Katanya, “Aku tak punya kapisitas untuk poligami,” kata Musadi sok pejabat.

Tentu saja keluarga Ratih tidak terima, sehingga lapor polisi. Walhasil, Musadi yang baru berbahagia bersama Dinah, tahu-tahu ditangkap polisi dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kalau ayam jago beneran, Musadi sudah dibuat ingkung. (BJ/Gunarso TS)

Mulusnya emoticon-Genit


Poskota : Lelaki Mental Ayam Kampung Dua Gadis Dibikin Melembung

Poskota : Lelaki Mental Ayam Kampung Dua Gadis Dibikin Melembung

Poskota : Lelaki Mental Ayam Kampung Dua Gadis Dibikin Melembung
Pertamax for TS emoticon-Big Grin
Jancuk emoticon-Ngakak
kok iso cewek dadi lotisan , kecut - kecut seger... emoticon-Ngakak
yang IGO mana?
poskota emang juaranya kalo nulis berita emoticon-Toast
Tukang serpis HP aja bs dapetin yg masih seger2.... emoticon-Big Grin
Jayalah terus poskota.. emoticon-Angkat Beer
Nah ini dia...wkwkwkwk
bahasane cak......emoticon-Ngakak

judulnya bagus
pos kota lebih berkelas wartawannya di banding donwori hohohihi
Don cs mah ga ada apa2nya sama kisah2 dari Pos Kota emoticon-Ngakak

Enak bener bisa maen sama 2 ayam kampus sekaligus.... keren emoticon-Recommended Seller
Quote:



Sorry ya dab emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak buat rujakan ,jalur independen dalam pacaran emoticon-Wkwkwk
Quote:



emoticon-Wakaka
Quote:



Kan iki gayane Poskota kon emoticon-Wakaka
Beuuh ptek2 kpyok maen neker emoticon-Big Grin
Kaya nostalgia baca beginian, jadi inget nah ini dya waktu poskot lagi jaya2nya...
ini pasti dari kolom "nah ini dia" nya pos kota dah
Quote:



Iya kon,sampeyan tahu aja emoticon-Big Grin
Quote:



ilustrasi gambar nya khas bgt emoticon-Wakaka Udh lama ga langganan nih koran. Dlu yg di buka pertama kali kolom nah ini dia sama komik lembergar di halaman tengah, suka baca si doyok nya emoticon-Toast