alexa-tracking

NasDem: Ahok Wujudkan Harapan Umat Islam, Tak Perlu Dipanggil DPR

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56dd1b27a2c06ecf508b4572/nasdem-ahok-wujudkan-harapan-umat-islam-tak-perlu-dipanggil-dpr
NasDem: Ahok Wujudkan Harapan Umat Islam, Tak Perlu Dipanggil DPR
Jakarta - Komisi III berencana memanggil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) soal Kalijodo, Alexis, hingga Sumber Waras. NasDem menganggap pemanggilan itu sebenarnya tidak perlu.
NasDem: Ahok Wujudkan Harapan Umat Islam, Tak Perlu Dipanggil DPR
"Menurut saya tidak perlu. Apa yang mau dipersoalkan di Kalijodo?" kata anggota F-NasDem Taufiqulhadi dalam perbincangan, Senin (7/3/2016).

Taufiq menuturkan bahwa memang sudah seharusnya Kalijodo ditertibkan sejak dulu. Dan Ahok akhirnya melaksanakannya.

"Kalijodo itu harapan umat Islam dari dulu agar ditertibkan dan sudah dilakukan. Jadi sudah on the right track," ujar anggota Komisi III DPR ini.

Sementara itu soal kasus Sumber Waras, hal itu sudah diadukan ke KPK. Oleh sebab itu, seharusnya komisi hukum ini mengecek ke KPK.

"Kalau sumber waras itu urusan KPK," ungkap Taufiqulhadi.

Sebelumnya diberitakan, awalnya, Ahok dan Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian akan dipanggil hari ini. Tetapi karena Kapolda berhalangan, maka rapat kemungkinan ditunda hingga pekan depan.

"Persoalan Sumber Waras, persoalan-persoalan penggusuran, persoalan perdagangan orang yang itu dibilang berizin seperti Alexis, itu kan perdagangan manusia. Ini berkaitan dengan itu semua," kata Ketua Panja Penegakan Hukum, Desmond J Mahesa di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/3/2016).
http://m.detik.com/news/berita/31590...-dipanggil-dpr
------
Panja mau Cari duit rapat Aja ini... Apa Nga Ada kerjaan lain komisi 3 Ini?
image-url-apps
salam #jakartaBARU2017 (BAsuki - heRU)

emoticon-I Love Indonesia
hahaha bego banget ...bertindak bener aja dipersulit.
KASKUS Ads
image-url-apps
Nasbung belum bisa menerima kenyataan kalo seorang sokin n tapir ternyata pemimpin terbaik buat umat ..

Kalau hati udah ditutup fanatisme n kebencian, cahaya sekalipun terlihat bagai kegelapan ..

emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
coblos nasdem!!
image-url-apps
Ahox bersalah tutup kalijodo
Kalo ga mau masalah, harusnya diem aja pas fortuner maut nabrak.

Sekarang kena akibat nya, kaum yang mau loe ibela malah gigit balik loe, hox!
image-url-apps
Sekarang menggunakan wakil partai, untuk gencet Gubernur Ahok..

Mesti ditengarai partai mana saja mengkriminalkan Gubernur, ini perlu untuk 2017 pilkada dan 2019 untuk pilcapres...
Bagus. Panggil aja Ahok, terutama soal sumber waras. Klo berani tayangkan live. Biar tambah ngetop Ahok emoticon-Ngakak
Lho harusnya yang manggil DPRD bukan DPR pusat, ini kan kebijakan daerah

Niat bener, DPRD gak sanggup ngadepin Ahok, DPR pusat turun tangan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Enak jadi ahok banyak yang bikin dia makin tenar
DUKUNGAN KTP FOR AHOK :

http://temanahok.com/ktpuntukahok

NasDem: Ahok Wujudkan Harapan Umat Islam, Tak Perlu Dipanggil DPR


emoticon-Ngakak
image-url-apps
Cuman orang goblok saja yg masih mempermasalahkan penggusuran kalijodo....

Tanah tanah negara yg di gusur warga liar, psk dan pereman. ...
image-url-apps
Ane anti nasdem..
image-url-apps
pada khawatir ne anggota dprdnya

aset2 pemasukan mereka pada dibabat semua
image-url-apps
nastak tiba2 benci pelacuran, ada apa ini?
brani ngomong ada perdagangan manusia, buktiin dong...
brani ngga panggil oom TW tu si muka mesum desmond j mahesa?
banyak bacot, tar bonyok, mewek juga lu muka mesum
image-url-apps
Quote:


Surat undangan dpr ke boss TW paling dijadiin kertas toilet emoticon-Takut
image-url-apps
Widih ahok makin top aja nih skala naik ke nasional, btw dpr kaga ada kerjaan ya..bravo nasdem.
image-url-apps
Quote:


TW the untouchable emoticon-Takut

Kalo ada yg brani colek TW, gw pilih dah jd presiden planet namec
image-url-apps
kasian ya mereka..