alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
NasDem: Ahok Wujudkan Harapan Umat Islam, Tak Perlu Dipanggil DPR
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56dd1b27a2c06ecf508b4572/nasdem-ahok-wujudkan-harapan-umat-islam-tak-perlu-dipanggil-dpr

NasDem: Ahok Wujudkan Harapan Umat Islam, Tak Perlu Dipanggil DPR

Jakarta - Komisi III berencana memanggil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) soal Kalijodo, Alexis, hingga Sumber Waras. NasDem menganggap pemanggilan itu sebenarnya tidak perlu.
NasDem: Ahok Wujudkan Harapan Umat Islam, Tak Perlu Dipanggil DPR
"Menurut saya tidak perlu. Apa yang mau dipersoalkan di Kalijodo?" kata anggota F-NasDem Taufiqulhadi dalam perbincangan, Senin (7/3/2016).

Taufiq menuturkan bahwa memang sudah seharusnya Kalijodo ditertibkan sejak dulu. Dan Ahok akhirnya melaksanakannya.

"Kalijodo itu harapan umat Islam dari dulu agar ditertibkan dan sudah dilakukan. Jadi sudah on the right track," ujar anggota Komisi III DPR ini.

Sementara itu soal kasus Sumber Waras, hal itu sudah diadukan ke KPK. Oleh sebab itu, seharusnya komisi hukum ini mengecek ke KPK.

"Kalau sumber waras itu urusan KPK," ungkap Taufiqulhadi.

Sebelumnya diberitakan, awalnya, Ahok dan Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian akan dipanggil hari ini. Tetapi karena Kapolda berhalangan, maka rapat kemungkinan ditunda hingga pekan depan.

"Persoalan Sumber Waras, persoalan-persoalan penggusuran, persoalan perdagangan orang yang itu dibilang berizin seperti Alexis, itu kan perdagangan manusia. Ini berkaitan dengan itu semua," kata Ketua Panja Penegakan Hukum, Desmond J Mahesa di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/3/2016).
http://m.detik.com/news/berita/31590...-dipanggil-dpr
------
Panja mau Cari duit rapat Aja ini... Apa Nga Ada kerjaan lain komisi 3 Ini?
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
salam #jakartaBARU2017 (BAsuki - heRU)

emoticon-I Love Indonesia
hahaha bego banget ...bertindak bener aja dipersulit.
Nasbung belum bisa menerima kenyataan kalo seorang sokin n tapir ternyata pemimpin terbaik buat umat ..

Kalau hati udah ditutup fanatisme n kebencian, cahaya sekalipun terlihat bagai kegelapan ..

emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh victorducatista
coblos nasdem!!
Ahox bersalah tutup kalijodo
Kalo ga mau masalah, harusnya diem aja pas fortuner maut nabrak.

Sekarang kena akibat nya, kaum yang mau loe ibela malah gigit balik loe, hox!
Sekarang menggunakan wakil partai, untuk gencet Gubernur Ahok..

Mesti ditengarai partai mana saja mengkriminalkan Gubernur, ini perlu untuk 2017 pilkada dan 2019 untuk pilcapres...
Diubah oleh kohanamet
Bagus. Panggil aja Ahok, terutama soal sumber waras. Klo berani tayangkan live. Biar tambah ngetop Ahok emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Lho harusnya yang manggil DPRD bukan DPR pusat, ini kan kebijakan daerah

Niat bener, DPRD gak sanggup ngadepin Ahok, DPR pusat turun tangan emoticon-Ngakak (S)
Enak jadi ahok banyak yang bikin dia makin tenar
Diubah oleh 3000fahrenheit
Cuman orang goblok saja yg masih mempermasalahkan penggusuran kalijodo....

Tanah tanah negara yg di gusur warga liar, psk dan pereman. ...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Ane anti nasdem..
pada khawatir ne anggota dprdnya

aset2 pemasukan mereka pada dibabat semua
nastak tiba2 benci pelacuran, ada apa ini?
brani ngomong ada perdagangan manusia, buktiin dong...
brani ngga panggil oom TW tu si muka mesum desmond j mahesa?
banyak bacot, tar bonyok, mewek juga lu muka mesum
Quote:


Surat undangan dpr ke boss TW paling dijadiin kertas toilet emoticon-Takut
Diubah oleh mitzukage
Widih ahok makin top aja nih skala naik ke nasional, btw dpr kaga ada kerjaan ya..bravo nasdem.
Quote:


TW the untouchable emoticon-Takut

Kalo ada yg brani colek TW, gw pilih dah jd presiden planet namec
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di