alexa-tracking

Hati Hati ini adalah kode rahasia perampokan rumah !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56dd0ad2d44f9fb62b8b4569/hati-hati-ini-adalah-kode-rahasia-perampokan-rumah
Hati Hati ini adalah kode rahasia perampokan rumah !!
terkadang ane juga bingung sih gan setiap kali lewat pondok indah banyak rumah rumah yg di coret dengan gravity yg tulisan nya ga jelas
pas ane cari tahu ternyata dapet salah satu sumber di internet..kode tersebut merupakan kode untuk perampokann... emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)

hmmm sudah kudugaa...waktu ane kerja di bogor tepat nya di daerah perumahan tajur..ane juga liat salah satu rumah yg ada kode gravity
seperti itu, dan berselang 2 hari ane dapet kabar dari bu boss ane, ada yg meninggal di rumah tersebut dan ternyata itu ada lah perampokan

langsung aja yah ke inti nye, hehe

Quote:


Quote:


Quote:


Modus ini kerap dilakukan di perumahan mewah. Di Jakarta, beberapa tempat yang kerap menjadi sasaran yaitu wilayah Pondok Indah, Sunter, dan Kelapa Gading. Tapi gak nutup kemungkinan gan aksi ini juga dilakukan di kompleks perumahan yang sepi.

Coretan biasanya disemprotkan di sekitar rumah yang akan menjadi sasaran perampokan seperti di pintu pagar, tiang telepon, tiang listrik atau tempat sampah. Biasanya beberapa orang dari kelompok perampok akan melakukan pengintaian selama tiga hari sampai satu minggu.
sebener nya ada banyak berbagai macam cara untuk melakukan aksi ini, dan bisa saja kode tersebut berubah ubah, kalo ane pnya felling mereka juga buat kelompok perampokan yg isi nya hanya mereka yg tau saja kode kode perampokan tersebut..hmm curiga yah, kita berharap bapak polisi segera menangkap oknum oknum perampokan perumahan tersebut

Kemudian setelah mempelajari kondisi lingkungan sekitar, mereka akan meninggalkan jejak dengan memberikan kode sandi tersebut. Si pemberi kode biasanya tidak ikut dalam aksi perampokan. Tugas ini akan dilakukan anggota lainnya.

Karena itu ketika melihat kode semacam ini, sebaiknya kamu segera menghapusnya dan meningkatkan kewaspadaan. Awas! Perampok di sekitar kita.

kejahatan bukan karna ada niat si pelaku, tetapi karena ada nya kesempatan, WASPADALAH...!!! WASPADALAH....!!! Dah kyk bang napi
yg kyk di tipi tipi yah gan hahaha

sekian thread dari ane semoga bermanfaat buat kebaikan kita semua

SUMUR : https://www.brilio.net/news/jangan-s...k-1508045.html
Kalo caranya macem gitu goblok lah !! Sok eksis ??

Dan gw lebih goblok post di trit gaje
Quote:


maksud ente apa yah? hehe coba bersabar dlu kita bicarakan baik baik dan musyawarah jangan dengan kemarahan
tenang aja, bentar juga diitemin sama petugas PPSU emoticon-Ngakak
Quote:


Siapa yang marah emoticon-Ngakak

Itu sama aja bunuh diri kalo mau ngerampok ngomong dulu, maksud gw gitu

Lumayan nambah post sebelum trit jadi hate emoticon-Angkat Beer
Udah lama cerita gini ada dan katanya hoax aja itu
Quote:


haha sory sory gan, ane masih newbee ma bahasa kaskus
iya betul itu..
mesti buruan di hapus kalo ada tulisan aneh di tembok / pagar rmh kita.
rmh ane pernah tau2 ditulisin aneh2...
Quote:


bukan takut dirampok.. tapi karena ga sedep aja diliat emoticon-Ngakak
Quote:


yah saya juga berharap nya sih hoax..tp alangkah baik nya kita buat jaga jaga aja gan supaya ga terjadi hal yg di inginkan
Quote:


ya itu juga pastinya..
gak sedap diliat.
Beri tanda ini ditembok rumah anda,pungsinya bisa mencegah maling dan perampokan emoticon-shakehand

Hati Hati ini adalah kode rahasia perampokan rumah !!
Quote:


haha ini mah bsa jadi tauran gan akaka
Adax wae
Makanya pilih rumah yg gated community, akses masuknya restricted

Ada yg coret2 ya langsung di pentung satpam

N positifnya lagi gak ada bangunan tertentu yg isinya demen teriak2 pake toa, karena udah tereliminasi secara ekonomi
Bego amet ah klo kode bisa begitu gampang ditebak.

Itu mah bikin repot ntar, lagi mau rampok, eh ada perampok lain yg mendahului. emoticon-Wakaka
Quote:


emoticon-Ngakak ntar disangka yg jualan hape
Kirain ane cuma anak-anak sekolah alay yg coret coret tembok kode jalur ( tawuran )
Gaje dan 100% hoak
Quote:



tulisan2 rahasia beragam bentuknya. Tentu, cambukan kalimat rahasia yang diterapkan di ksatrian kami khas wujudnya. Kami pahami apabila anda tidak dapat mencernanya, karena memang hanya golongan terpilihlah yang bisa mengerti.