alexa-tracking

Wanita Memilih Jual Diri daripada Beri "Gratisan" ke Suami

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56dd0a29c3cb17752a8b456d/wanita-memilih-jual-diri-daripada-beri-quotgratisanquot-ke-suami
Wanita Memilih Jual Diri daripada Beri "Gratisan" ke Suami
PONTIANAK, KOMPAS.com - Ea (23), seorang wanita muda di Pontianak menceraikan suaminya dan memilih menjadi pekerja seks komersial.

Ibu anak satu ini mengaku ingin bebas dan menikmati dengan kondisi seperti ini.

"Sekarang bisa lebih fokus ngurus anak. Saya begini, duitnya juga untuk anak. Ngapain pusing mikirin suami lagi," kata Ea dikutip Tribun Pontianak.

Ea bertemu dengan suaminya saat ia masih bekerja di panti pijat. Saat itu, hanya calon suaminya itu yang memberi perhatian kepadanya.

"Dia perhatian sekali waktu itu. Sementara orang lain ada yang bahkan menghina saya karena saya gendut. Karena ada yang seperti itu kita kemudian menikah dan mendapat seorang anak," katanya.

Mahligai pernikahan keduanya tidak bertahan lama. Ea mengaku merasa sudah tidak cocok lagi dengan suaminya. Suaminya jarang memberi nafkah lahir.

"Memang sih dia nggak nguras duit. Hanya minta 'itu' gratisan. Tapi daripada seperti itu, mending saya jual. Kan dapat duit," ujarnya. (Nasaruddin/ Tribun Pontianak)


http://www.huntnews.id/p/detail/7c86f111677a469887438c8d9d85bdee?uc_param_str=dnfrpfbivesscpgimibtbmntnisieijblauputoggdnw&pos=1457319320167&channel=tag_sports&chncat=tags_indonesian&ch=push&ch1=0307push

Masa iya udh kimpoi ttep harus bayar sih... emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Balon tetaplah balon hati" aja jangan sampe main hati
Mulusnya mana woy emoticon-Marah
perek kok dinikahin ya gini deh akhirnya
lakinya jones akut tuh pasti sblm ketemu nih cewe
KASKUS Ads
image-url-apps
Pemikiran model gimana sih ini emoticon-Belo

Sakit jiwa nih cewe emoticon-Gila
image-url-apps
Ckckckck
Enaknya jd cewe, punya lobang atm sendiri yg unlimited.
Kalo lg kere tinggal ngangkang otomatis bs tarik tunei...
Ckckckck
bisnis dari hulu ke hilir berlendir. dulu ketemu dibayar..,skrg udah pisah kalo ketemu juga bayar
image-url-apps
Quote:


mungkin dia baper gan emoticon-Big Grin

sini nyumbang cendol dulu emoticon-Mad
benar juga, dari pada kasih geratisan melulu ke suami emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


mungkin niatnya biyar dia tobat gan..
ato mungkin biyar bininya yg kerja.. lakinnya cuma ngangkan dirumah nunggu bayaran emoticon-Big Grin
image-url-apps
Suami nya jg kurang ajar cm mau dpt gratisan gak mau kasi uang belanja (nafkah lahir).
Jangan salahkan cwe nya kalo balik ke perusahaan lama dia kerja dulu emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Jiwa pereknya doi masih kentel gan emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Uda nikah ya grates lah...kan dinafkahin juga ..
image-url-apps
Aneh aneh aja nih cewek emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Bininya yg disuruh kerja gan emoticon-Wkwkwk
Kn tinggal ngangkang dpt duit emoticon-Wkwkwk
tauk gitu mending beli putus aee broh emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Terlalu kentel malah gan emoticon-Ngakak (S)
resiko menikah dengan wanita panti pijet emoticon-Hammer (S)

untuk suaminya yang sabar yah emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Turuk tlembuk akeh penyakite...
image-url-apps
Quote:


emoticon-Wkwkwk mending jadiin bisnis dpt duit emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


Ambil noh suaminya emoticon-Wkwkwk emoticon-Betty:
×