alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ya Ampun, Kondom Bekas Berserakan di Lokasi Wisata
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56dd09eddac13ea3578b4567/ya-ampun-kondom-bekas-berserakan-di-lokasi-wisata

Ya Ampun, Kondom Bekas Berserakan di Lokasi Wisata


emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News emoticon-Hot News



Quote:





kalau byk ginikan lumayan bisa di daur ulang jadi permen karetemoticon-Ngakak




Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
kondom berseraka? jorok amet sih bray abis ml ga di beresin, kalo gini kan repot jadi ketahuan, terus kita harus cari tempat baru lagi emoticon-Mad emoticon-Mad (S)
Quote:


TS konsumen permen karet hasil daur ulang kah ? emoticon-Wkwkwk
Bubarkan bangku payung.. emoticon-Angkat Beer
Panasbung kere suka outdoor emoticon-Wakaka
asik, maen di outdoor.. emoticon-Selamat
Yang salah kondom nya emoticon-Big Grin
25rb pake sepuasnya....
emoticon-Big Grin
Gak usah heran lah di gedung anggota dewan aja ada kondom bekas pakai di buang sembarangan kata pak permadi emoticon-Big Grin
hancur sudah generasi kita emoticon-Turut Berduka
Quote:





jadi keinget guyonan org indo ma singapur brayemoticon-Ngakak
Parah...ga sanggup sewa tempat kali ya
ngecrot di dlm tp tetep aman itu nikmat tau
Diubah oleh fuckbp2
ini salah kondomnya..

kenapa bisa berserakan disitu bukannya jalan sendiri ke tempat sampah.. emoticon-Mad emoticon-Mad
Tempatnya emng enak kok bray... buat hohohihi emoticon-Malu (S):
Salah satu Tanda2 kiamat bermunculan... berawal dari paham liberal.
Quote:



pasti yang kesana terbanyak kaum tapir
Sensasi Outdoor emng beda *eh Pejwan memang beda emoticon-Malu
Jorok gak mau buang pada tempatnya emoticon-Big Grin
Waduh....mesti dikasi penerangan lebih banyak dan petugas yg jaga
emoticon-Najisemoticon-Najis tangkep pelaku yg buang zsuruh makan tuh kkndom emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di