alexa-tracking

Wow, 350 Ahli Hukum Siap Bongkar Korupsi Lahan RS Sumber Waras

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56dd098dd675d4b9468b4569/wow-350-ahli-hukum-siap-bongkar-korupsi-lahan-rs-sumber-waras
Wow, 350 Ahli Hukum Siap Bongkar Korupsi Lahan RS Sumber Waras
Guru besar Universitas Padjajaran (Unpad) Romli Atmasasmita kali ini tidak main-main. Mantan Dirjen AHU Kemenkumham ini akan melibatkan 350 ahli hukum untuk membongkar dugaan skandal korupsi lahan Rumah Sakit Sumber Waras yang melibatkan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Jika lihat kasus tipikor terkait pejabat Gub/Walkot/Bupati, KPK biasanya trengginas-kilat -tangkap dan tahan-kasus YSW (Yayasan Sumber Waras-red)? Kalau perlu saya siap bantu KPK! Jika perlu saya punya anggota 350 ahli pidana dalam MAHUPIKI-siap bantu KPK tuntaskan kasus YSW-tdk perlu dibayar/dan tdk ada kepentingan apapun!” tulis Romli di akun Twitter @romliatma.

Terkait dengan misi mulai ini, Romli meminta pihak-pihak yang memiliki dokumen lengkap kasus Yayasan Sumber Waras untuk menyampaikan ke LPIKP, lembaga yang dipimpin Romli.

Narliswandi Piliang atau Iwan Piliang menyambut antusias misi Romli. Aktivis sosial media ini yang sejak awal getol menyoal dugaan korupsi pengadaan lahan RS Sumber Waras. “Lengkap Prof. Minggu depan @romliatma,” tegas Iwan di akun Twitter @IwanPiliang7.

Sebelumnya, Aktivis Pro Demokrasi menggelar diskusi seputar pernyataan Komisioner KPK, Basaria Panjaitan, yang mengatakan belum ada unsur korupsi di pembelian lahan RS Sumber Waras.

“Pernyataan Basaria itu pernyataan resmi dari KPK atau pernyataan dia pribadi, jangan sampai terjadi simpang siur di KPK. Itu bisa sangat memalukan dan mengkhawatirkan,” kata tokoh Aktivis Pro Demokrasi, Ratna Sarumpaet, dalam diskusi di bilangan Kampung Melayu, Jakarta Timur (03/03).

Ratna mempertanyakan tentang profesional KPK terkait dengan penanganan dugaan kasus korupsi pembelian lahan RS Sumber Waras yang merugikan negara hingga Rp 800 miliar tersebut.

“Kenapa pernyataan Komisioner KPK belum ada unsur korupsi sedangkan Humas KPK mengatakan masih dalam proses. Ini dua hal yang jauh berbeda, saya khawatir jangan-jangan ada perpecahan di internal KPK, karena itu saya minta Basaria buat pernyataan resmi dan publik berhak tahu,” ucap Ratna, seperti dikutip rmol (03/03).

Sumber : https://www.intelijen.co.id/wow-350-ahli-hukum-siap-bongkar-korupsi-lahan-rs-sumber-waras/

350 termasuk maspiyu dan klonengannya bukan nih
Wow, 350 Ahli Hukum Siap Bongkar Korupsi Lahan RS Sumber Waras
image-url-apps
350 tuh angkutnya pake truk ya emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wow, 350 Ahli Hukum Siap Bongkar Korupsi Lahan RS Sumber Waras
KASKUS Ads
ini 350 orang ahli hukum beneran apa jangan jangan sekarang ahli hukum sudah ada ekstraknya...
medsos twitit masih dipercaya..
image-url-apps
Mantan Dirjen kemenkumham ternyata, diera rezim Presiden Megawati..
2017 ternyata menarik perhatian para pakar hukum saling adu argumen.

image-url-apps
Pasukan anjing penjilat ahok mulai ketar ketir
image-url-apps
Yangbayarsiapa?
iya silahkan bekerja, 350 ahli hukum..., 1 hari 1 ahli hukum. sisa hari libur..kecapean.
jadi ingat berkas bukti sekian kontainer
image-url-apps
Dagelan pa lagi nih.. Ex koruptor kok bicara korupsi wakakakka
Quote:


demi sebungkus nasi ya tong emoticon-Ngakak ,
image-url-apps
caper numpang tenar nama ahok...
emoticon-Wakaka
image-url-apps
Wow sang ahli banyak amat gan
image-url-apps
Dananya dr mana? Ayo usut tuntas...mantep
image-url-apps
Dan akhirnya ke 350 ahli hukum pun menjadi badutemoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Langsung saja kerahkan 350 orang nya...tunjukin batang hidung nya...gak perlu banyak omong di media...
ini bukan permasalahan hukum, ini hanya permasalahan mau atau tidak mau.

Kalo KPK gak mau...............mau 1000 ahli pun gak bakal jalan tuh perkara.
Kalo KPK gak mau emangnya kenapa...............ada masalah ?....................emoticon-Cape d... (S)
Dalilnya sudah jelas khan........................anti KPK berarti pro koruptor............!

Udah siap kalo tidak mendukung atau mengkritik KPK termasuk di kasus RS SW akan dikasih label pro koruptor ?
Ntar kalo sampe ada yg nekat bakal ada headline............"CORRUPTOR FIGHT BACK" !.............udah lupa yg ginian.........emoticon-Cape d... (S)
udahlah percaya saja dan terima saja pendapat KPK soal korupsi..............yang paling tau soal korupsi ya cuman KPK donk.................MIKIR ! emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Nunggu gronbriking baru ketahuan bener apa tidaknya proyek ini emoticon-Big Grin
image-url-apps
350 orang yg katanya ahli hukum cuma buat ngejatohin seorang Ahok? Luar biasa sekali koh Ahok

emoticon-Ngakak
Quote:


dia gak terbukti bray, tapi bentar lagi ada yg akan terbukti korupsi, tinggal nunggu jegernya aja