alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Parkir Boleh Dikelola Ormas Asal Masuk Kas Daerah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56dd075596bde61b098b456d/parkir-boleh-dikelola-ormas-asal-masuk-kas-daerah

Parkir Boleh Dikelola Ormas Asal Masuk Kas Daerah

Parkir Boleh Dikelola Ormas Asal Masuk Kas Daerah

Dinas Perhubungan Kota Bekasi tidak melarang organisasi masyarakat (Ormas) serta kelompok masyarakat mengelola perparkiran. Syaratnya hasil pengelolaan parkir tersebut memberikan kontribusi terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bekasi.

Demikian diungkapkan Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi Yayan Yuliana. Ia mengatakan tidak melarang melarang kelompok masyarakat mengelola parkir, namun harus ada retribusinya untuk PAD. “Kami akan himbau hal ini pada sejumlah titik parkir yang masih dikuasai Ormas,” kata yayan, Jumat (4/3/2016).

Yayan mengaku telah berkoordinasi dengan beberapa kelompok masyarakat ataupun Ormas terkait pengelolaan parkir. Dalam koordinasi itu, Dishub meminta kepada Ormas pengelola parkir akan agar memberikan kontribusi ke PAD. “Sampai sejauh ini sudah ada Ormas pengelola parkir yang memberikan kontribusi PAD,” ungkapnya.

http://www.infonitas.com/megapolitan...s-daerah/14392

asal setorannya ditingkatkan emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Bakal ribut kalo dikelola ormas gak jelas
harusnya di tambah yang ngelola kudu wajib dan mau bertanggung jawab untuk ganti kalo ada kehilangan atau kerusakan...

jadi biar kagak cuma nyadong ama nyemprit doank...

emoticon-Traveller
Quote:


Kagak bakal, negara ini dikuasai preman terutama di medan emoticon-Wakaka
ujung2nya setoran... emoticon-Cape d...
gila aja pake ormas. ntar dipalak 2000 yang disetor 500 emoticon-Hammer (S)
Masa pemerintah takut sama Ormas, sampe dikasih lahan parkir...

Mana ada cerita, kerjasama sama Ormas masuk kas daerah, klo masuk kas pejabat daerah sih iyah emoticon-Big Grin
Ada laporan keuangannya ga ? jelas yang keluar-masuk
Quote:


di purwokerto banyumas udah gitu kalo gak salah loh gan...
tapi ya realisasinya yooo mbohh...

Quote:


emang gitu kan?? nyang masuk paling sekian % sisanya ya bener kata agan di bawah ini...


Quote:


adalah setuju emoticon-Malu (S)
Diubah oleh ikie17
Ga bakalan bisa..


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di