alexa-tracking

Cari pembongkar posnya, anggota FBR tusuk petugas PPSU Koja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56dd032b902cfeb6158b4568/cari-pembongkar-posnya-anggota-fbr-tusuk-petugas-ppsu-koja
Cari pembongkar posnya, anggota FBR tusuk petugas PPSU Koja

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News


Quote:Original Posted By pukibebulu

Cari pembongkar posnya, anggota FBR tusuk petugas PPSU Koja
Petugas PPSU.



Merdeka.com - Zainal Arifin (47), anggota Petugas Pemelihara Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) Kelurahan Tugu Koja Utara, Jakarta Utara menjadi korban penusukan anggota ormas Forum Betawi Rempug, Minggu (6/3) dini hari. Zainal dan kawan-kawannya dituduh telah membongkar pos milik FBR di kawasan itu.


Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona saat dihubungi merdeka.com, Senin (7/3) melalui telepon menjelaskan, puluhan anggota FBR itu mendatangi kantor kelurahan sambil marah-marah.


"Kejadiannya sih jam 00.45 dini hari, di Kantor Kelurahan Tugu Utara Koja. Sekitar 20-an orang dari ormas FBR datang ke kelurahan sambil berteriak-teriak. Saat itu, korban (Zainal) dengan lima temannya ada di kantor dan ditanya-tanya dengan suara lantang oleh 20 orang itu 'siapa bongkar pos FBR'. Itu nanya-nya dengan nada keras," tutur Bolly.


Dia melanjutkan bahwa Zainal dan kawan-kawan yang tidak tahu menahu pokok permasalahan, terlibat cekcok dengan organisasi masa tersebut. Akhirnya Zainal terkena tusukan sejata tajam.


"Mereka (Zainal dan empat temannya) bilang enggak tahu apa-apa, saat itulah mereka cekcok dan ditusuklah si Zaenal. Nah, penusuknya, saya enggak perlu sebut identitasnya ya. Soalnya, saya lagi nguber nih. Entar ngabur lagi," ungkap Bolly.


Setelah menusuk, anggota FBR langsung kabur. Namun, pihak kepolisian berhasil melakukan penyisiran dan berhasil mengamankan 7 hingga 8 orang pelaku.


"Habis nusuk, mereka hilang. Zainal langsung lapor ke Polsek Koja, kemudian kita lakukan penyisiran dan berhasil mengamankan 7-8 orangan," tutup Bolly. (mdk/bal)




Sumber : MERDEKA.COM








ni ormas ternakan siapa yak





emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
ormas ternakan kaum seblah gays....
ormas ini ternyata kumpulan maho!!! doyan sekali kau tusuk-tusukan sesama jenis!!! bubarkan saja daripada merusak generasi muda!!! emoticon-Marah
pribumi miskin goblok emoticon-fuck
ormas didikan lutung dan eky pitung. emoticon-Najis

orang betaw1 kok kelakuan memalukan suku betawi emoticon-Wkwkwk
ormasss oh ormas emoticon-Cape deeehh
ormas oh ormas emoticon-Takut
Batavian oh batavian
gak jauh2 klo yg bikin rusuh dan onar antara FBR sama PP..

dan terus dipelihara negara.. bangke
ehh kirain ormasnya ngadu ke polisi gara2 gardunya dibersihin.... emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By bangbing
gak jauh2 klo yg bikin rusuh dan onar antara FBR sama PP..

dan terus dipelihara negara.. bangke



adalah setuju...
di ingu buat pengalihan isu...
emoticon-Malu (S)
Bikin posnya ijin ngga tuh ya.. emoticon-Embarrassment
Kalo diperatiin ormas-ormas ini berani bener sama aparatur negara ya, negara sepertinya mandul untuk masalah ormas.. Hmmm
Opung luhut tidur tak denger ormas ribut emoticon-Betty (S)
Opung luhut tidur tak denger ormas ribut emoticon-Betty (S)
siap siap dibongkar abis markasnya
Bentar lagi di tangkep polisi tuh orang mewek dah pastinya
Ini toh budaya betawi yg dibangga banggin si JJ rijal orang depok emoticon-Hammer2
7-8 orang langsung tembak mati aja gan.
Bilang aja melawan petugas
Quote:Original Posted By komodo.ipk.2.56
ormas ini ternyata kumpulan maho!!! doyan sekali kau tusuk-tusukan sesama jenis!!! bubarkan saja daripada merusak generasi muda!!! emoticon-Marah


emoticon-Ngakak (S) baca komen ente
Quote:Original Posted By heavenisnomore
pribumi miskin goblok emoticon-fuck


amanin dulu kali aja polisi minta bukti