alexa-tracking

Polisi Ini Tendang & Pukul Helm Pengendara Bermotor Hingga Pecah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56dcffe2162ec23b2f8b4567/polisi-ini-tendang-amp-pukul-helm-pengendara-bermotor-hingga-pecah
Polisi Ini Tendang & Pukul Helm Pengendara Bermotor Hingga Pecah
Lagi-lagi tindakan arogansi yang dilakukan oleh kalangan penegak hukum kembali terjadi.  Dimana kini oknum Polisi Militer di Jakarta yang sempt ramai dibicarakan netizen karena arogansinya terhadap pengendara sepeda motor, hingga helm si pengendara harus pecah setelah menerima pukulan di daerah Cilandak, Jakarta Selatan.

Kejadian tindak kekerasan yang dilakukan Polisi Militer (PM) yang diceritakan pemilik id Kaskus Gagalmaningshon, pada Jumat (6/11) lalu itu pun akhirnya jadi perbincangan di media sosial.

"Di sini saya mau menceritakan keluhan terhadap kekerasan yang dilakukan Bpk. PM (Polisi Militer) di area Cilandak terhadap saudara saya dan istrinya. Berikut cerita yang disampaikan melalui chat messenger whatsapp," tulisnya.

"Kondisi jalan macet, kita disuruh minggir. Tapi karena macet, kita nggak bisa minggir. Terus motor kita ditendangin terus-terusan. Saya cuma bilang, 'macet pak nggak bisa ke mana-mana'. Tapi kita dibilang ngelawan petugas. Petugas itu terus nendangin motor lagi. Saya bilang lagi, 'macet pak'. Terus kepala saya langsung dipukul sampai helmnya pecah," cerita Andy (korban) yang tertera pada [11/6, 12:48].

"Karena kaget, saya langsung minggirin motor ke arah kanan, karena posisi kita kebetulan lagi di lajur sebelah kanan. Petugas itu ngikutin terus mau mukul lagi. Tapi langsung ditahan pukulannya sama istri saya," ujarnya.

"Mohon bantu share dong teman-teman. Kejadiannya tadi pagi jam 09.00 WIB di daerah Cilandak. Terjadi sama saya sendiri dan istri. Kepada bapak PM bermotor besar yang tadi pagi menendangi motor kami dan memukul kepala suami saya sampai helmnya pecah di pertigaan jalan Kahfi I dan Margasatwa, semoga Tuhan menyadarkan bapak bahwa rakyat sipil juga manusia, 'SAMA' seperti bapak," ucap pesan Andy

"Apapun posisi bapak di dunia, 'TIDAK' menjadikan bapak lebih berkuasa atau lebih tinggi daripada kami. Tanpa atribut militer, bapak sama seperti kami, manusia biasa yang kapan saja bisa dipanggil Tuhan. Kami mempunyai hak yang sama untuk menggunakan jalan yang dibangun dari pajak yang kami bayar. Kami juga ingin bebas macet dan cepat sampai di tujuan kami walaupun tanpa pengawalan seperti yang bapak lakukan. Kami manusia yang punya hak untuk diajak bicara 'BUKAN' dihentikan dengan tendangan dan pukulan. Semoga Tuhan mengampuni bapak," lanjutnya.

Polisi Ini Tendang & Pukul Helm Pengendara Bermotor Hingga Pecah

Semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran agar para penegak hukum bisa memperlakukan masyrakat walau pun memang melanggar, semestinya diperlakukn dengn cara yang baik.


Quote:Maju terus polisi militer indonesiaaaaa!!!!! emoticon-Cool

Bela dirimu tak sia2 emoticon-Jempol



Sumber kencono:
http://www.huntnews.id/p/detail/782ba92770a27f98e91143da8b12e350?uc_param_str=dnfrpfbivesscpgimibtbmntnisieijblauputoggdnw&dn=5950592055-5de51c42&fr=android&pf=145&bi=355&ve=10.8.0.718&ss=360x640&cp=isp:xl;prov:;city:;na:%E5%8D%B0%E5%BA%A6%E5%B0%BC%E8%A5%BF%E4%BA%9A;cc:ID;ac:&gi=&mi=ASUS_Z00UD&bt=GJ&bm=APP&nt=1&ni=bTkwBOSu7PabLmhp%2BQxkKt%2FKTrZFDmwmVdSnn3RcY85quA%3D%3D&si=bTkwBBoYk4bVs8%2FaO5A1n23k9JTSPJ5k7A%3D%3D&ei=bTkwBB77s%2B3XUC1kNr4UIVKhNUvb495boQ%3D%3D&jb=0&la=en-US&up=s:HV-WV-QV|f:android|m:z00ud|b:asus&og=GJ&gd=bTkwBDSP1rS7kXp6biIEr%2Fb0PmZXxEb3cPki3165S2SMaRWktYq87C1THNenzKqzh5IO7IyO&nw=3G&ch=card&webapps=0&ch1=list_operation
Sumbernye mane kehed emoticon-Mad
Dibalik kekuatan besar lahirlah tanggung jawab yang besar juga
emoticon-Angkat Beer
Mantap emoticon-Cool

Sumbernya facebook? Blogspot?
Polisi apa TNI ??
Yg bener klo kasih judul,
Lebay ampe pecah, gw kira helm nya tau nya kaca doang.
Pret ah
Quote:Original Posted By .ronay.
Sumbernye mane kehed emoticon-Mad


Sabar tod, gue kentutin jidat loe ampe bergetar neh ah elaaah emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By dimasew
Polisi apa TNI ??
Yg bener klo kasih judul,
Lebay ampe pecah, gw kira helm nya tau nya kaca doang.
Pret ah


Polisi militer bray, maklum web ampas. Biar heboh, judul nye juga harus heboh.

Makanya lau baca dulu isinya.
Seperti itu emoticon-Embarrassment
dasar biker koplak pake helm kualitas abal-abal!!! mau mati ya kau?!? emoticon-Marah
Quote:Original Posted By analyticcodes
Polisi militer bray, maklum web ampas. Biar heboh, judul nye juga harus heboh.

Makanya lau baca dulu isinya.


Cam wartawan pro aja yah, judul nanggung, wkwkwk
Biar lebih garang judul ya, helm sampe pecah GUMPRANG GDUBRAK !!!
repost ne
sumurnya mana ???

emoticon-Kemana TSnya?
Ternyata kacanya doani yg pecah...
Biasalah aparat hukum uda kaya penguasa...
ane males komen klo ttg aparat..
pd blaguemoticon-fuck2
Hehhe sabar, selesaikan semua dengan kepala dingin bro, jangan ada kekerasan, pasti ada alasan juga pak pm itu bertindak begitu, ga mungkin ga ada angin/ujan tau2 digaplok helm nya
Paling biker primitif ga mungkin dipukul kalo gitu doang
wajarlah dihajar, lha posisinya aja di kanan.. menurut aturan kan pengendara motor harusnya ada di kiri alias di pinggir..
sumbernya pisbuk bray

ke dua: konon ndak bisa minggir, ini bisa minggir
"Karena kaget, saya langsung minggirin motor ke arah kanan"

makin bingung dah

btw, gw heran ma mentalitas pemakai jalan sekarang yak, ada ambulan, pemadam kebakaran, pak pol, dll yang udah ngasi sirene kagak di kasi prioritas.

emoticon-Bingung
kudu ditrace dl neh berita..
Pemukulan ke arah kepala jelas gak dibenarkan. begitu juga dg tendangan ke objek motornya.. jelas gak dibenarkan. terlepas dari si korban ini mengambil jalan jalur orang lain yg biasanya bikin kondisi lalin makin runyam.
inilah impact kondisi lalu lintas di negeri sendiri. jumlah kendaraan makin banyak namun tidak dibarengi dg infrastruktur yg memadai.