alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
TERKUAK - ID setan...gila Adalah Reinkarnasi CASSANOVA888
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56dcfc86d89b0918358b456b/terkuak---id-setangila-adalah-reinkarnasi-cassanova888

TERKUAK - ID setan...gila Adalah Reinkarnasi CASSANOVA888

ID boleh beda, penambahan identitas/karakter dalam tulisan boleh di tambah kurang, tapi...

1. susunan SPOK penulisan & cara mereka berkata-kata dalam sebuah kalimat KEBETULAN sering sama
2. cara mereka menyingkat kata-kata KEBETULAN sering sama
3. kesamaan sifat yang tercermin dalam postingan (pendukung irasional WKJ & Koha, benci islam, benci madura, rajin menghina,dll) KEBETULAN sering sama
4. cara membubuhi tanda baca(titik) dalam sebuah kalimat yang setara KEBETULAN sering sama
5. keep
6. keep

saya yakin banyak kaskuser yg cukup cerdas untuk mengambil kesimpulan sendiri dari apa yang sudah mereka posting!!!

selamat datang CASSANOVA888 dalam id baru ... tapi jari, hati , pikiran mu hai cintaku tetaplah sama dihatiku!!!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
untuk update komen kaskuser
Ini kenapa yah gan? Coba kronologinya dijelasin disini..

Kalo emang yakin ID klonengan, lapor aja biar momod bertindak..
Itu sudah emoticon-Angkat Beer
Sudah..Herp duga emoticon-Cool
Emang doi siapa sih???emoticon-EEK!
Emang dia sapa gan?

TS udh kek stalker emoticon-Wkwkwk
Klonengan nya itu pasti
Ga knl ane ma entu id bree emoticon-Big Grin
dia siapa tuh gan? ane gak tau deh emoticon-Bingung (S)
gak kenal doi gan emoticon-Cool
belum sempet kenalan

kayaknya klonengannya emoticon-Angkat Beer
Gagal paham ane gan emoticon-Traveller
Whaini apa toh ya?
Olala emoticon-EEK!
Sok ngartis emoticon-Hammer (S)
Apa nih ?emoticon-Wow
Bukannya ID klonengan udah biasa ya? emoticon-Big Grin

Apalagi panasbung kibot warrior di BP.. emoticon-Ngakak (S)
nyimak dulu lah gatau kasusnya soalnya emoticon-Embarrassment
Perhatian bgt ma si cassa. kimpoiin aja napa. Hehehe
gk kenal ane gan emoticon-Embarrassment
dia tuh siapa mahoan ts yaa emoticon-Betty
GEMBLONG masih bingung, apa maksud dari tulisan di atas




ROKET ITU KE ATAS, BUKAN KE SAMPING TERUS MUTER-MUTER KAYA GANGSING
Ane baru denger.. Siapa dia gan ?
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di