alexa-tracking

TERKUAK - ID setan...gila Adalah Reinkarnasi CASSANOVA888

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56dcfc86d89b0918358b456b/terkuak---id-setangila-adalah-reinkarnasi-cassanova888
Thumbs up 
TERKUAK - ID setan...gila Adalah Reinkarnasi CASSANOVA888
ID boleh beda, penambahan identitas/karakter dalam tulisan boleh di tambah kurang, tapi...

1. susunan SPOK penulisan & cara mereka berkata-kata dalam sebuah kalimat KEBETULAN sering sama
2. cara mereka menyingkat kata-kata KEBETULAN sering sama
3. kesamaan sifat yang tercermin dalam postingan (pendukung irasional WKJ & Koha, benci islam, benci madura, rajin menghina,dll) KEBETULAN sering sama
4. cara membubuhi tanda baca(titik) dalam sebuah kalimat yang setara KEBETULAN sering sama
5. keep
6. keep

saya yakin banyak kaskuser yg cukup cerdas untuk mengambil kesimpulan sendiri dari apa yang sudah mereka posting!!!

selamat datang CASSANOVA888 dalam id baru ... tapi jari, hati , pikiran mu hai cintaku tetaplah sama dihatiku!!!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Quote:Original Posted By CASSANOVA888


Kl tanah sertifikat ganda byk terjadi. Karena ada sertifikat petok/girik lawan Hak milik. Kl sdh ada rumahnya, IMB kemungkinan kecil banget buat terjadi sertifikat ganda


Quote:Original Posted By setan...gila


Kl buat PT nya lama2 thn 1990 an ama 2000 awal msh byk yg ga mau ngurus npwp beda dgn PT2 yg baru2.



Quote:Original Posted By CASSANOVA888


Jelas. Kan sdh sesuai aturan. Semisal si kreditor meninggal ahli waris yg menanggung akibatnya. Semisal utang dgn agunan ya tgg tuh kreditnya. Gak mgkn tanah n rumah di jaminkan keluarga gak tau. Ini kejadian sering terjadi bagi nasabah kredit macet seribu alasan palsu buat pembenaran


Quote:Original Posted By setan...gila
Ga meninggalkan bandung karena ga ada yg support. Hahahaha bukan karena kemauan pribadi seperti bu risma tanpa survey minta pendapat kiri dan kanan. Hahahahahhahahahah


Pak mau gak kimpoi lagi. Bentar sy tny anak2 dulu sama bini ya.......hahahahaha (dalam hatinya mau2 aja coeg).


Quote:Original Posted By setan...gila
Kasihan bini import dapur seret kerjaan apapun di lakukan hahahhaha untung aja ga mirip ts kerjanya tukang tipu2 fjb mgkn karena ts kurang pendidikannya jd ga ada kerjaan lain yg sanggup kecuali bikin thread sampah dgn id berjibun sambil nipu2 lewat fjb kaskus hahahahah



Quote:Original Posted By CASSANOVA888


Di dunia itu gak ada istilah minuman keras. Semua istilahnya minuman beralkhohol. Hy di Indonesia yg membuat istilah minuman keras, karena ada pengaturan kadar alkhohol.

0-5%.MINOL
5-20% MINOL
20-55% MINOL golongan keras/MIRAS


Quote:Original Posted By CASSANOVA888
Ya begini kl dulu di sekolahkan emaknya cuman sebatas SD. Jd gak tau bhw naik turunnya dollar itu tergantung dr faktor dalam negeri dan luar negeri emoticon-Ngakak kasihan emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By CASSANOVA888
Melorot kok ke atas emoticon-Cape d... (S) KULI BODREK nih


Quote:Original Posted By setan...gila
Agama yg berasal dari satu turunan Abraham alias Ibrahim pun msh di jadikan bahan buat rebutan hahahahahahha.

Sama halnya dgn suami satu dgn banyak istri di saat suaminya meninggal anak2 turunannya saling berebut warisan hahahahahahahaha. Otak sudah cacat hahahah


Quote:Original Posted By setan...gila
Dijelaskan Yusril, uang untuk pembelian rumah sebenarnya sudah dia lunasi, tetapi tidak diakui oleh pihak penjual. “Uang juga nggak balik, malah saya yang digugat,” tambahnya lagi.


Prof yg katanya ahli hukum di kadalin? Hahahahahahahha. Aslinya ga byr coeg goblog. Makanya eksis terus dapur ga ngepul bini import kebutuhan banyak. Modal tweet cr duit dgn ciut2an goblog berharap di lirik pemerintah di jadikan pembantu tp syg ga ada yg berminat. Hahahahah


Quote:Original Posted By setan...gila
Kegoblogkan dgn membawa bw agama di indonesia ga akan cepat sirna hahahahahahahah


Quote:Original Posted By setan...gila
Warga sumatera penipu online pig bogel berpura pura menggunakan id dgn nick jakarta pasti nanti ngaku2 tinggal di jkt hahahahahahahahaha


Quote:Original Posted By setan...gila
Bukan pemakan babi tp mirip banget sama babi hahahahahahahahahahahahaha. Dua2nya pulak gila hahahaha cuma yg ini babi hutan. Legam dan kumel hahah


Quote:Original Posted By CASSANOVA888
Buruh mulai main2 dgn asing emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By CASSANOVA888
Ustad bodoh modal koar2 dulu tanpa konfirmasi di amini oleh umat yg bodoh juga emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:Original Posted By setan...gila


Iyalah mana bs foto lagi. Ga ada tmn yg di sana hahahahaha. Foto hny khusus new years eve ya hahahahahahhaya.

Hari biasa ya kerjalah tong jd babu menlend di padang hahahahah.


Quote:Original Posted By setan...gila
Berhubung goblok otaknya udang masa2 th 2014 pun msh di kenang hahahaha


Quote:Original Posted By setan...gila


Sudah gan .mentok senjata dia cuma bs muter2 aja membahas foto2 lalu jaman new years eve hahahahahahahahahahhaha. Gembel bsnya skg cuma ngeles hahahahah soalnya ga ada lg tmnnya org sumatera yg pergi ke sono dan di mintain tolong foto2 ama rekam hahahah



Quote:Original Posted By CASSANOVA888


Bagus deh. Rakyat kita semakin dispilin jadinya. emoticon-I Love Indonesia (S) mendidik rakyat kita berdisiplin tdk melanggar aturan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By CASSANOVA888
emoticon-Ngakak si asuuww setelah bebal dgn keidiotannya skrg mencoba membela diri dgn keidiotannya pula

emoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By setan...gila
Area madura itu hahahhahaha


Quote:Original Posted By CASSANOVA888


emoticon-Shakehand2 bener otok2 nya ngeri semua ketua preman di sono di jatah bulanan



Quote:Original Posted By setan...gila
Ayat suci lbh tinggi dr konstitusi tp dia naik rubicon nurut lampu merah? Kemana2 naik mobil yg di atur dgn konstitusi. Kok ga mau naik onta ya? Nabi ga prh mengajarkan naik mobil dan motor. Hahahahahah


untuk update komen kaskuser
Ini kenapa yah gan? Coba kronologinya dijelasin disini..

Kalo emang yakin ID klonengan, lapor aja biar momod bertindak..
Itu sudah emoticon-Angkat Beer
Sudah..Herp duga emoticon-Cool
Emang doi siapa sih???emoticon-EEK!
Emang dia sapa gan?

TS udh kek stalker emoticon-Wkwkwk
Klonengan nya itu pasti
Ga knl ane ma entu id bree emoticon-Big Grin
dia siapa tuh gan? ane gak tau deh emoticon-Bingung (S)
gak kenal doi gan emoticon-Cool
belum sempet kenalan

kayaknya klonengannya emoticon-Angkat Beer
Gagal paham ane gan emoticon-Traveller
Whaini apa toh ya?
Olala emoticon-EEK!
Sok ngartis emoticon-Hammer (S)
Apa nih ?emoticon-Wow
Bukannya ID klonengan udah biasa ya? emoticon-Big Grin

Apalagi panasbung kibot warrior di BP.. emoticon-Ngakak (S)
nyimak dulu lah gatau kasusnya soalnya emoticon-Embarrassment
Perhatian bgt ma si cassa. kimpoiin aja napa. Hehehe
gk kenal ane gan emoticon-Embarrassment
dia tuh siapa mahoan ts yaa emoticon-Betty
GEMBLONG masih bingung, apa maksud dari tulisan di atas




ROKET ITU KE ATAS, BUKAN KE SAMPING TERUS MUTER-MUTER KAYA GANGSING