alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
"MUNGKIN" pak polisinya enggak liat gan .
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56dcf35d529a45052c8b4574/quotmungkinquot-pak-polisinya-enggak-liat-gan

"MUNGKIN" pak polisinya enggak liat gan .

"MUNGKIN" pak polisinya enggak liat gan .
langsung aja gan gpl ,ini kejadian ane dapetin pas kemarin sore 6maret2015 , kejadiannya diperempatan tengah kota banjarmasin , ane melihat pak polisi yg gagahnya sedang mengendarai sepeda motornya , dan seorang cewek perempuan berbaju pendek dan tidak menggunakan helm (sebelah kiri : sepeda motor s*f) , itu kenapa gk ditilang ya gan ? ,ooh mungkin pak polisinya gk liat ya ,atau lgi males gan emoticon-Wow
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Pertamax diamankan...!!!

emoticon-Cool


Mungkin polisinya bukan Polantas gan. kan banyak bagian-bagian polisi. Dan kebetulan aja lagi lewat trus agan foto.....
emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh digicrests
di tempat aku aja biasa kok itu emoticon-Hammer2
Takut engas kali emoticon-Traveller
klw bukan lagi tugas bknya gk boleh nilang ya emoticon-Bingung
mungkin sudah lelah dgn kelakuan ababil alay emoticon-Ngakak
haha bkn nye ga liat tpi mo ditikung tuch cabe2an nye emoticon-Big Grin
Surat tilangnya lagi abis kali gan emoticon-Traveller
Quote:



ngapain tonng emoticon-Ngakak
tanya aja ke pak pulisinya langsung.
iya sih mungkin lagi gk tugasemoticon-Wow
Liat motornya, kalo dia kabur, gak bakal kekejer emoticon-Ngacir
Embat aja tuh , jgn jgn zonk malah maho emoticon-Ngakak
Ahhh,,,Elah,,, kan udah dibahas salah satu agan melalui trittnye scroll-scroll deh ada kok 2 hari yg lalu ane baca.,


“Polisi yg sedang dalam perjalanan pergi atau pulang dari kantor tidak boleh menilang pengemudi kendaraan”
Quote:



yah ane kga tahu gan , emoticon-Sorry
Quote:


Mantra om....emoticon-Cool
Ntuhh cewek bapakny adek dari kakak bapaknya kapolres gan. maybe..
lgi ga tugas brayy
Mungkin lagi keinget mantan makanye kaga liat "MUNGKIN" pak polisinya enggak liat gan .
Quote:


yowes,,, emoticon-Big Grin

Btw salam kenal yee Gan emoticon-Shakehand2
kalau dia lagi tidak tugas, giring aja tuh cewek ke pos polisi atau kantor polantas dan serahkan kepada yang sedang bertugas. Yang menindak adalah polisi yang sedang bertugas. Tuh pos polisi ada di depan sebelah kiri
polisi ga bisa nilang gan kalo lagi ga bertugas. CMIIW
waktu itu ada yg buat trit soal tilang bergerak dan menetap dan ngebahas juga soal tilang menilang.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di