alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56dcf29a642eb6625d8b456b/ayah-bunda

ayah bunda

Darurat Moral! Sepasang Pelajar MTsN Payakumbuh Tertangkap Main Ayah Bunda di Kamar Kos

23:36
04 Maret 2016




POSMETRO INFO - Astafirullah,, baru sehari kasus dugaan pencurian yang dilakukan oleh oknum guru, hari ini kembali dunia pendidikan dikota Payakumbuh tercoreng. Sepasang anak belasan tahun yang masih duduk dibangku sekolah MTSN Tsanawiyah (setingkat SLTP) di Kota Payakumbuh tertangkap basah oleh pemilik kost-kosan sedang berbuat mesum pada Jumat siang (04/03).
TD (14) anak lelaki yang masih duduk dikelas 8 dan D (13) wanita yang masih duduk Kelas 7 dan sama- sama sekolah di Tsanawiah Koto Nan Ampek siang pukul 12.55 Wib tertangkap basah sedang melakukan perbuatan tidak senonoh (yang hanya pantas dilakukan oleh Ayah- Bundanya) di kamar kost oleh pemilik kost yang namanya tidak bersedia dituliskan.

Hal hasil gegerlah masyarakat sekitar, warga laki-laki yang kebetulan baru pulang ibadah sholat Jumat jadi tumpah ruah ke TKP diseputaran Balai Nan duo Payakumbuh Barat tersebut dan segera mengelandang mereka di Kantor Kelurahan Sungai Pinago.Diketahui bahwa pasangan mesum usia belasan tersebut berasal dari daerah yang sama yaitu Suayan Limapuluhkota.

Menurut pemilik kost, saat dipergoki pasangan tersebut tanpa mengenakan pakaian sehelaipun dan asyik masyuk melakukan perbuatan amoral mereka, padahal saat itu warga pria sedang melaksanakan ibadah Sholat Jumat tuturnya kepada Sumbar1.com

Sementara salah seorang warga sekitar mengaku geram,kepada Sumbar1.com dia mengatakan tulis besar-besar bilang kalau Payakumbuh Darurat Moral.” Masih bau kencur udah berani beradengan bokep” katanya lagi dengan nada jengkel.

Sumber
http://www.posmetro.info/2016/03/darurat-moral-sepasang-murid-kelas-7.html?m=1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kalo bikin trid itu sertakan bukti poto terkait minimal 4 biji gan emoticon-Cape d...
No pik modar aje lu gan emoticon-Traveller
Quote:


bener juga lu nay ,
mane ini mulusnya emoticon-Malu
Diubah oleh gatuy
Quote:


4 bijik...berarti 2 orang ya gan...^^
Belajar sedari kecil,


emoticon-Big Grin
laen kali bawa jahe atau kunyit.
biar tar gag dibilang
"Masih bau kencur udah berani beradegan bokep”
13 tahun, gundul tuh emoticon-Big Grin
Quote:


Butul gan ts dengam sengaja dan sadar sudah melanggar pakem/rules di bp emoticon-Mad
Ts tak ubahnya seperti blekpanda ,penipu emoticon-Bata (S)
Quote:


Innalilahi mbah ?
Koe modar maning emoticon-Bingung
Pie iki wis mukso meneh emoticon-Mewek
Quote:

iya nih bray.
emoticon-Ngakak (S)

Quote:



Biji itu analogi 2 jenis kelamin lho gan bisa biji pler bisa biji baik terserah agan suka yg mana emoticon-Malu
Berita ginian ga ada mulus emoticon-Marah
Quote:


Reasonnye opo meneh mbah ?
Quote:


ndak tau bray.
biarlah itu urusannya momod.
Quote:


Weleh2 emoticon-Bingung
Btw Bagi condol mbah emoticon-Malu
Quote:


cek kulkas.
walamak...ane kira apaan ayahbunda emoticon-Hammer
Quote:


Nungguin gayus gan,ntar d kasih mulus emoticon-Ngakak
Nggak Jum'atan malah gituan.
emoticon-Cape d...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


Tumben nyambung kataxnya gan...emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di