alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Calon presiden RI 2019 dendangkan visi misinya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56dceaed5c7798a95f8b4567/calon-presiden-ri-2019-dendangkan-visi-misinya

Calon presiden RI 2019 dendangkan visi misinya

Calon presiden RI 2019 dendangkan visi misinya

Jakarta - Ketum Partai Idaman Rhoma Irama melantik pengurus DPW partainya. Pada kesempatan ini Rhoma pun mendendangkan lagu bersama grup musik Soneta yang telah melegenda bersama nama sang Raja Dangdut itu.

"Saya akan membacakan visi dan misi Partai Idaman lewat lagu. Karena dengan lagu, pesan akan lebih tersampaikan. Selain itu, Partai Idaman ingin tampil beda," ujar Rhoma usai sambutan pelantikan di Hotel Sari Pan Pacific, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (6/3/2016).

Sebelum berdendang, Rhoma juga menyampaikan pentingnya persatuan umat. Tidak hanya sesama muslim, tetapi juga kepada seluruh manusia.

Rhoma menyoroti kekerasan yang dilakukan kelompok ISIS. Menurut dia ISIS adalah kelompok yang justru mengkafirkan sesama muslim.

"Tanpa persatuan Indonesia, berbagai macam tantangan bangsa tak mudah kita hadapi," ungkap Rhoma.
Foto: Bagus/detikcom

Setelah berpidato singkat, dia lalu memberi aba-aba kepada grup musik Soneta yang sudah ada di panggung. Dengan gitar headless yang khas, Rhoma kemudian menyanyikan lagu berjudul 'Idaman'.
CD lagu partai Idaman (Foto: Bagus/detikcom)


"Idaman.. menjaga persatuan. Idaman.. Rahmatan lil alamin. Idaman.. Harapan Indonesia," dendang Rhoma diikuti para kader yang ikut bernyanyi sambil bergoyang.

Rhoma membawakan 4 lagu pada kesempatan ini. Para kader Partai Idaman yang hadir bersorak gembira sambil bergoyang namun tetap tertib.
(bag/mnb)

sumber:
http://news.detik.com/berita/3158656...in-tampil-beda
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
emang masih kuat....
Seandainya jadi presiden,kalo pidato bawa gitar, sesuatu banget pasti yah emoticon-Big Grin
pasangan capres dan cawapres yg akan membawa indonesia ke jaman keemasan......
Calon presiden RI 2019 dendangkan visi misinya
Calon presiden RI 2019 dendangkan visi misinya
belanda masih jauh pak
anjrit g rasa partaik yang paling hemat saat kampanye ya ini partaik emoticon-Ngakak gk.usah undang artis.cukup dia yg nanyi aj emoticon-Ngakak
Berkarya di musik aja bang haji jng haus kekuasaan. Judiii.. Tett..
asyik tuh bray.
dengerin visi dan misi sambil bergoyang.
Gak bisa bayangin bang oma jadi presiden nanti nya emoticon-Ngakak (S)
Sip berita akhbar nih
Kalau jd presiden pasti ga ada yg protes kalau rajin bikin album
HIDUP DANGDUT !

DANGDUT IS THE MUSIC OF MY COUNTRY....

Indonesia Berdangdut...dut...dut
semoga yg denger gag sibuk goyang aja tp bs meresapi misi dan visinya
Calon presiden yg gak kenal kerja lembur. Begadang jangan begadang emoticon-Big Grin

Ngelawak nih bang Haji emoticon-Wkwkwk
Quote:



Quote:



jirr2 lsg 2 id emoticon-Takut

boleh lah bermimpi setinggi langit
Quote:



berikut soneta grup nya yg merangkap jadi aspri
emoticon-Jempol
bang haji jadi presiden? kaum minoritas bisa mencla mencle nanti nih...bisa ga ada toleransi
emoticon-Ngakak

Jadi keinget RHOCENG pas 2014 kemaren
Sebelum nya kira kira ada teriakan begini ngga yaa...


"Ayooo.... jempol kaki nya digoyang....."


Ngebayangin doi jadi presiden dan pidato di depan PBB pake gitar emoticon-Big Grin
2019 ntar da ga bs megang gitar..emoticon-Toast


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di