alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Maju via Jalur Independen Ahok Terancam Dijegal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56dce6fd56e6af3b468b456b/maju-via-jalur-independen-ahok-terancam-dijegal

Maju via Jalur Independen Ahok Terancam Dijegal

Quote:

paling ndak 2 hal yang urgent untuk direvisi pada uu plikada dan kpu, yaitu:
1. mekanisme/prosedur pendaftaran bagi pasangan cagub & wagub perorangan --> mulai dari tata cara pengisian form, keabsahan form sampai proses verifikasi.
2. kombinasi calon perorangan dan parpol --> kaya kasus ahoax, cagub bisa diusung via indi dan cawagub via parpol.. win2 solution kan?
Kalo ahoax akhirnya maju via indi dan menang, kemungkinan besar digugat sama yusril. ini orang haus kekuasaan dan licik, pasti cari celah hukum dan sialnya itu adalah keahliannya.

kalo ngumpulin ulang ktp waktunya da mepet dan belom tentu mencapai target kuota (faktor waktu, momentum dll). moga2 ada titik temu antara temenahoax dan pdipret.

Quote:

lawak dah kalo pada akhirnya ahox gagal nyalon cuma gegara proses administrasi.. yang mana dimana karena lemahnya uu sebagai dasar hukumnya sebagai buah karya wakil kita di senayan yang hobinya cuma tidur dan ngebokep!!!
Diubah oleh pandabeerrr
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2

Maju via Jalur Independen Ahok Terancam Dijegal
Diubah oleh boniedog
aturan yg rawan nih.
moga aja dapet solusinya.
tetep aja yg penting

Maju via Jalur Independen Ahok Terancam Dijegal


emoticon-Wkwkwk
Maju via Jalur Independen Ahok Terancam Dijegal

emoticon-Smilie


Maju via Jalur Independen Ahok Terancam Dijegal

Maju via Jalur Independen Ahok Terancam Dijegal

"Hari ini, Teman Ahok berfokus mengumpulkan KTP warga DKI dalam rangka mendukung Ahok menjadi Calon Gubernur Independen DKI Jakarta 2017. Ini dilakukan untuk mendukung Ahok terus konsisten hanya merasa berhutang pada rakyat, bukan pada Partai Politik."

http://temanahok.com/#about

Maju via Jalur Independen Ahok Terancam Dijegal

emoticon-Blue Guy Peace
Memantau temanmahox yg kelojotan menyiasati aturan!
Maju via Jalur Independen Ahok Terancam Dijegal

Maju via Jalur Independen Ahok Terancam Dijegal

emoticon-Smilie
gerombolan lawan ahok masih galau mo dukung siapa... lulung, sandiaga, yusril, dhani,..



emoticon-Ngakak

Maju via Jalur Independen Ahok Terancam Dijegal
Playing Victim nich ahok,

Kesan dizholimi biar mendapat simpati

Gaya & lagu lama hok
Jegal menjegal... Jatuh menjatuhkan...
Terserah loe aja dah... gw mah cari yang halal aja...emoticon-Traveller
susahnya cari pemimpin BAIK di negri ini .. emoticon-DP
Quote:














Maju via Jalur Independen Ahok Terancam Dijegal


Maju via Jalur Independen Ahok Terancam Dijegal
Diubah oleh boniecamel
klw ampe masuk partai ya cmn wacana doang brati kek yg di istana emoticon-Traveller
gagal maning son
Kandidat petugas partai mega-bewox
cilakaa wutut waaa
Quote:


kenapa ane terguncang gan ?

emoticon-Smilie
Terancam gagal gajian nih temanabok emoticon-Frown
Ntar gak ada org goblok lg di sini emoticon-Frown
Quote:


Maju via Jalur Independen Ahok Terancam Dijegal

Kayanya ga bs lewat jalur independen
Hok jgn ikutin diri sendiri...kt hrs kaya air mengalir
gampang dijegal jalur independen.

hari ini nyodorin ktp, besok, besoknya lapor ktpnya disalah gunakan.. ini aja udah masalah.
ane rasa ada perpecahan di kubu internal teman ahok sepertinya emoticon-Smilie

di satu sisi sebagian mulai menjilat ludah dan dahak yang sudah mulai mengering itu dan sebagian tetap dengan pendirian awalnya emoticon-Smilie

dilema emoticon-Smilie

selamat menikmati ya teman ahok emoticon-Blue Guy Peace
salam 2 periode..!
para anjing2 perusuh mulai menggonggong n menyalak... acuh kan!!!
krn pada dasarnya mrk adalah sampah!!!
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di