alexa-tracking

Maju via Jalur Independen Ahok Terancam Dijegal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56dce6fd56e6af3b468b456b/maju-via-jalur-independen-ahok-terancam-dijegal
Maju via Jalur Independen Ahok Terancam Dijegal
Quote:

paling ndak 2 hal yang urgent untuk direvisi pada uu plikada dan kpu, yaitu:
1. mekanisme/prosedur pendaftaran bagi pasangan cagub & wagub perorangan --> mulai dari tata cara pengisian form, keabsahan form sampai proses verifikasi.
2. kombinasi calon perorangan dan parpol --> kaya kasus ahoax, cagub bisa diusung via indi dan cawagub via parpol.. win2 solution kan?
Kalo ahoax akhirnya maju via indi dan menang, kemungkinan besar digugat sama yusril. ini orang haus kekuasaan dan licik, pasti cari celah hukum dan sialnya itu adalah keahliannya.

kalo ngumpulin ulang ktp waktunya da mepet dan belom tentu mencapai target kuota (faktor waktu, momentum dll). moga2 ada titik temu antara temenahoax dan pdipret.

Quote:

lawak dah kalo pada akhirnya ahox gagal nyalon cuma gegara proses administrasi.. yang mana dimana karena lemahnya uu sebagai dasar hukumnya sebagai buah karya wakil kita di senayan yang hobinya cuma tidur dan ngebokep!!!

Maju via Jalur Independen Ahok Terancam Dijegal
image-url-apps
aturan yg rawan nih.
moga aja dapet solusinya.
KASKUS Ads
image-url-apps
tetep aja yg penting

Maju via Jalur Independen Ahok Terancam Dijegal


emoticon-Wkwkwk
Maju via Jalur Independen Ahok Terancam Dijegal

emoticon-Smilie


Maju via Jalur Independen Ahok Terancam Dijegal

Maju via Jalur Independen Ahok Terancam Dijegal

"Hari ini, Teman Ahok berfokus mengumpulkan KTP warga DKI dalam rangka mendukung Ahok menjadi Calon Gubernur Independen DKI Jakarta 2017. Ini dilakukan untuk mendukung Ahok terus konsisten hanya merasa berhutang pada rakyat, bukan pada Partai Politik."

http://temanahok.com/#about

Maju via Jalur Independen Ahok Terancam Dijegal

emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
Memantau temanmahox yg kelojotan menyiasati aturan!
Maju via Jalur Independen Ahok Terancam Dijegal

Maju via Jalur Independen Ahok Terancam Dijegal

emoticon-Smilie
image-url-apps
gerombolan lawan ahok masih galau mo dukung siapa... lulung, sandiaga, yusril, dhani,..



emoticon-Ngakak

Maju via Jalur Independen Ahok Terancam Dijegal
image-url-apps
Playing Victim nich ahok,

Kesan dizholimi biar mendapat simpati

Gaya & lagu lama hok
Jegal menjegal... Jatuh menjatuhkan...
Terserah loe aja dah... gw mah cari yang halal aja...emoticon-Traveller
image-url-apps
susahnya cari pemimpin BAIK di negri ini .. emoticon-DP
Quote:














Maju via Jalur Independen Ahok Terancam Dijegal


Maju via Jalur Independen Ahok Terancam Dijegal
image-url-apps
klw ampe masuk partai ya cmn wacana doang brati kek yg di istana emoticon-Traveller
image-url-apps
gagal maning son
Kandidat petugas partai mega-bewox
cilakaa wutut waaa
Quote:


kenapa ane terguncang gan ?

emoticon-Smilie
image-url-apps
Terancam gagal gajian nih temanabok emoticon-Frown
Ntar gak ada org goblok lg di sini emoticon-Frown
Quote:


Maju via Jalur Independen Ahok Terancam Dijegal

image-url-apps
Kayanya ga bs lewat jalur independen
Hok jgn ikutin diri sendiri...kt hrs kaya air mengalir
gampang dijegal jalur independen.

hari ini nyodorin ktp, besok, besoknya lapor ktpnya disalah gunakan.. ini aja udah masalah.
ane rasa ada perpecahan di kubu internal teman ahok sepertinya emoticon-Smilie

di satu sisi sebagian mulai menjilat ludah dan dahak yang sudah mulai mengering itu dan sebagian tetap dengan pendirian awalnya emoticon-Smilie

dilema emoticon-Smilie

selamat menikmati ya teman ahok emoticon-Blue Guy Peace
×