alexa-tracking

Pasangan LGBT, Umbar Kedipan Maut Kepada Pria Idaman

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56dcd41660e24b88758b456b/pasangan-lgbt-umbar-kedipan-maut-kepada-pria-idaman
Pasangan LGBT, Umbar Kedipan Maut Kepada Pria Idaman
Quote:Pasangan LGBT, Umbar Kedipan Maut Kepada Pria Idaman


Keberadaan LGBT diakui atau tidak, ada di sekitar kita. Terkadang kita bisa mengenali mereka dari ciri fisik yang ditampilkan.

Gay ada yang suka berbaju ketat, menyukai parfum dengan bau menyengat dan aksesoris yang ramai.

Adapun lesbi, ciri yang gampang untuk dikenali adalah suka berpenampilan tomboy, namun ada yang sangat feminim. Tapi, di sisi lain ada juga gay dan lesbi yang tidak bisa dikenali secara fisik.

Kalangan gay yang suka memakai baju ketat, biar keliatan lekuk tubuh. Karena bentuk body adalah nilai jual tersendiri. Mereka juga senang dengan warna mencolok. Selain itu, gaya ngobrolnya terlihat feminim.

Selain itu para gay umumnya suka berpenampilan rapi dan terlihat seperti wanita. Ciri lainnya, mereka selalu tertarik pada aktivitas yang biasanya dilakukan wanita. Gay ini sukanya berpenampilan yang rapi.

Pakaian yang digunakan pun cenderung lain dari yang lain, agar menarik perhatian. Terkait kepribadiannya mereka cenderung pendiam, tertutup, tidak suka bergaul dengan banyak orang.

Gaya bicaranya seadanya dan cenderung lembut. Namun, banyak juga gay yang sulit dikenali secara umum, karena mereka cenderung memiliki ciri khas tersendiri.

Jadi, tidak semua kaum gay itu bisa benar-benar dikenali dari cara pakaian, aksesoris dan gaya mereka. Terkadang gay hanya bisa dikenali ketika kita sudah bergaul dengan mereka.

Sedangkan bagi kaum lesbi, keberadaan atau identitas mereka sulit untuk dikenali. Memang, ada lesbian yang berpenampilan seperti cowok, terkesan tomboy. Namun, tidak semua lesbian berpenampilan demikian.

Mayoritas lesbian yang tomboy ini merasa, dirinya laki-laki tapi terjebak dalam tubuh perempuan. Banyak juga dijumpai lesbian yang gayanya seperti perempuan normal, cenderung feminim, bahkan lebih feminim dari perempuan normal.

Adapun tingkah lakunya mungkin bisa saja lebih halus dari perempuan normal pada umumnya. Menariknya ketika sedang berpacaran, pasangan lesbi ini terlihat lebih mesra.

Nampak seperti pasangan normal lainnya (cewek dengan cowok). Kontak fisiknya biasanya si cewek selalu ingin dipeluk oleh pasangannya, dan itu dilakukan dengan penuh kemesraan.

Gaya pacaran mereka lebih mesra dari pasangan normal. Kemungkinan karena sama-sama punya jiwa ceweknya, sehingga jadi mengetahui apa yang cewek inginkan.

Kepada Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Purba Widnyana, Volunteer Communication and Social Media GAYA NUSANTARA, yakni organisasi yang membela hak-hak LGBT mengatakan, untuk gay, kebanyakan mereka bakal memperhatikan sorot mata pria yang jadi idaman.

Ia akan mengirimkan pandangan tajam sembari mengumbar kedipan maut kepada targetnya.


Sumber



LGBT Dimana-Mana emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
TS nya maho


itu sudah emoticon-Angkat Beer
Tsnya statusnya apa ya?
Tatap mata saya

emoticon-Ngakak
asli mulai skrg gue ga mau pake baju ketat lagi (ya ketat dikit lah gpp)

ga semua juga kali gan
TS hoby banget bikin trit lgbt ...

emoticon-Najis:


jangan ada mulus diantara kita please
gue juga pernah digodain sama cowok pake ganteng dengan ngangkat2 alis dianya , ah mungkin perasaan gue ajah mungkin dia pernah kenal gue dulu , ah sudahlah gak penting emoticon-Traveller
kloningannya om victor ya ts.. emoticon-Big Grin
LGBT = Lelaki Gagah Berwajah Tamvan emoticon-Betty
kedipan maut emoticon-Busa
kalo cowok melambai sih bisa dipastikan maho ya, tapi kalo cowok macho itu yg sampe sekarang gue jg gak bisa memastikan hetero apa gak. kadang gue kenalan sm temennya temen gue, orangnya macho, rapi, metroseksual, tapi punya cewek juga...
sejauh ini sih belum pernah kejadian digodain gay, atau mungkin gue nya yg gak peka emoticon-Busa
jijik lah sama homok
Quote:Original Posted By lokiloki91
kedipan maut emoticon-Busa
kalo cowok melambai sih bisa dipastikan maho ya, tapi kalo cowok macho itu yg sampe sekarang gue jg gak bisa memastikan hetero apa gak. kadang gue kenalan sm temennya temen gue, orangnya macho, rapi, metroseksual, tapi punya cewek juga...
sejauh ini sih belum pernah kejadian digodain gay, atau mungkin gue nya yg gak peka emoticon-Busa


Ente Kurang Peka Terhadap Para Maho emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Gak kebayang pas di cabut baik nya bau taik..wkwkwkwk
yang butuh mulus bilang eaaa


Spoiler for BONUS:


nih ane kasih penawar racun mahok kampret emoticon-Angel
Pasangan LGBT, Umbar Kedipan Maut Kepada Pria Idaman
Pasangan LGBT, Umbar Kedipan Maut Kepada Pria IdamanPasangan LGBT, Umbar Kedipan Maut Kepada Pria IdamanPasangan LGBT, Umbar Kedipan Maut Kepada Pria IdamanPasangan LGBT, Umbar Kedipan Maut Kepada Pria IdamanPasangan LGBT, Umbar Kedipan Maut Kepada Pria Idaman
silahkan dilihat, boleh dilihat juga sambil bermain tangan kiri ya ? emoticon-Wakaka

youtube-thumbnail
didiet mw juga tuh dikedipin emoticon-Kiss emoticon-Peluk
gue yakin ini gayus, kuncoro sama ito pasti lebih ngerti emoticon-Ngacir Tubrukan
Quote:Original Posted By bha.bhi.cute
silahkan dilihat, boleh dilihat juga sambil bermain tangan kiri ya ? emoticon-Wakaka

youtube-thumbnail


lagunya sih bagus
klipnya artistik mengharukan emoticon-2 Jempol
sayang temanya silid hunter emoticon-Najis
Quote:Original Posted By semprot.crooot


lagunya sih bagus
klipnya artistik mengharukan emoticon-2 Jempol
sayang temanya silid hunter emoticon-Najis


Serem Banget Ganemoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut