alexa-tracking

Ternyata Jenazah di Belakang Kemudi Bukan Nahkoda, tapi…

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56dccf65e052278c1b8b4567/ternyata-jenazah-di-belakang-kemudi-bukan-nahkoda-tapi
Ternyata Jenazah di Belakang Kemudi Bukan Nahkoda, tapi…
sumber : pojoksatu.id
Ternyata Jenazah di Belakang Kemudi Bukan Nahkoda, tapi…

POJOKSATU.id, BANYUWANGI – Tim SAR pencarian korban KM Rafelia II yang karam di perairan Banyuwangi menemukan satu korban tewas di dalam kapal, Minggu (6/3/2016).

Jenazah laki-laki itu ditemukan di anjungan kapal, tepatnya di belakang kemudi. Sebelumnya diduga korban adalah nakhoda kapal bernama Bambang Surya Adi. Tapi ternyata hasil dari indentifikasi DVI, sang korban bukanlah nakhoda.

“Sampai saat ini kami belum menemukan nakhoda kapal,” kata Komandan Pangkalan Angkatan Laut (DanLanal) Banyuwangi, Letkol Laut (P) Wahyu Endriawan saat dihubungi JPNN.com, Minggu (6/3) malam.

Dari hasil identifikasi, korban yang ditemukan Minggu, siang ini adalah Made, 51. Made adalah penumpang yang tidak masuk dalam manifest penumpang.

Karena jenazah korban kelima yang ditemukan bukanlah nakhoda, lanjut Wahyu, tim SAR masih terus mencari orang yang paling bertanggung jawab di kapal tersebut.

Saat ditanya apakah tim SAR bisa memperkirakan dimana keberadaan Bambang, Wahyu mengaku belum bisa memprediksinya. “Kami sudah mengecek di kapal. Sejauh ini sudah tidak ada lagi korban,” katanya.

Untuk diketahui, Tim SAR sudah mengevakuasi 76 orang penumpang dalam keadaan selamat.

(fri/mas/jpnn/pojoksatu)
weleh, nahkoda tembak kah?
"Penumpang gelap" nya kok bisa nyasar sampe situ ya emoticon-Bingung
KASKUS Ads
waduh.
terus pak nahkodanya dimana nih??
moga cepet ketemu
jangan — jangan nahkoda tembak lagi ... sereeemmmm kalo emang bener mah
Quote:




jiaaah kyak sopir metro aje emoticon-Big Grin


ternyata nahkodanya cabutan toh, :v
klopun bener nahkoda tembak .. kyknya berdedikasi sampe akhir
apa nahkoda yg sebenarnya nya gak pernah naik ya?
kapten nya kemana nih?
pake mode autopilot mungkin kapal motornya
banyak penumpang gak terdata nih emoticon-Traveller
Quote:


Sepemikiran emoticon-Shakehand2
Jgnx tuh perahu hantu kali, ga pk nahkoda emoticon-Takut
untung gak selamat, gak kebayang klo penumpang gelap ngambilin jatah pelampung penumpang resmi
itu kapal laut apa Mikrolet sech

pake ada sopir tembak segala
emoticon-Marah
Jadi inget kejadian di korea.
Ada feri karam mentri perhubunganya langsung mundur.
menhub tidak mau mundur juga?emoticon-Big Grin
mungkin mau ambil stirnya buat oleh2 ga sempet keluar
supir tembak kah?