alexa-tracking

SURAT TERBUKA UNTUK PEMOTOR TIDAK BERTANGGUNG JAWAB

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56dccd501cbfaad2558b4567/surat-terbuka-untuk-pemotor-tidak-bertanggung-jawab
SURAT TERBUKA UNTUK PEMOTOR TIDAK BERTANGGUNG JAWAB
Pagi ini ane otw menuju kantor. Tepat dipertigaan lampu lalin antara Jl Daan Mogot dan Jl Lio Baru Batu Ceper Tangerang, didepan pool taksi Blue Bird ada motor nyelonong maksa nyusul padahal celah antara mobil ane sama bahu jalan udah sempit dan nyenggol bumper hingga lecet. Posisi ane setelah lampu hijau masuk menuju Jl. Lio Baru. Sang pemotor pura - pura gak ngerasa walopun sempet nengok ke belakang. Ane klaksonin supaya beliau menepi. Yang ada beliau malah melanjutkan perjalanan tanpa rasa bersalah emoticon-Ngacir Nopol nye ane gak apal, inget depannya doang B 810....Ane sih tau kalo beliau kere dan ga sanggup bayar, dan ane gak nuntut bayar kalo emang udah ngaku salah dan minta maaf dengan ikhlas. Sekali lagi ane tau tu orang kere emoticon-Blue Guy Bata (S)
Ane klaksonin beberapa kali dan ane teriakin beliau malah langsung tanjep gas emoticon-Cape deeehh Masalahnye disini bukan soal ganti rugi tapi soal ETIKA dijalan raya. Kalo ngaku kere dan ga sanggup bayar ane bisa ikhlasin, tapi kalo kabur kaya maling artinya ga punya etika dan tingkat intelektualitas rendah. Salah satu ciri pemotor yang sering kita jumpai dijalan.
Ane sendiri punya pengalaman tambrakan beruntun di JORR, ane disundul cukup keras dari belakang sama Fortuner. Yang punya Fortuner ngajak menepi dan keluar dari jalan tol. Beliau gak kabur dan bertanggung jawab untuk memperbaiki. Ane sendiri malah dengan suka rela mengambil jalan tengah perbaikan dilakukan masing - masing karena diasuransiin, walupun rusaknya cukup parah. Jadi sama - sama enak, namanya juga kecelakaan dan Fortuner juga parah rusaknya, bersyukur ga ada korban jiwa emoticon-Angel
Pemotor yang nyenggol ane bukan orang yang beretika dan tempurung kepalanya ga diisi otak. Ane rasa agan sekalian ada yang mengalami hal ini dan cukup banyak terjadi. Gak heran angka kecelakaan lebih tinggi untuk jenis roda dua.
Nyimak aje deh gan
widih orang kayaaaaaa.
Seenak udelnya bilang orang kere emoticon-Blue Guy Bata (L)

Pikir dulu bang sebelum ngomong! elu yang ga punya etika!!! emoticon-Marah
KASKUS Ads
Semoga tuh pengendara diberi ketabahan bree...emoticon-Cool
halah emoticon-Cape d...
Pengan dara motornya salah, tapi ente juga senga banget bilang orang pake motor itu kere, emoticon-Marah ngehe !
Yg sabar ya gan, coba terbang aja

"Kepakan sayap lalu terbang emoticon-Ngakak"
Motor doi apa emang ? Kalo motor butut emang selalu kere apa gimana ? Kalo punya motor mah ga mungkin kere. niatnya mau narik simpati kaskuser malah sebel deh kaskuser sama ente emoticon-Cape d... (S)
emang suka gitu gan pemotor mah,

ane dulu jg pernah tuh ditabrak dr belakang sm pemotor oon, trus ane teriakin aja tu org, org nya malah nyelonong aj tnp rasa bersalah.

ya mu gmn lg klo lg macet boro2 bisa ngejar emoticon-Hammer (S)
gua lasih tau aja nih bae bae gan
Lo bilang g punya intelektual, kere. Lo ngebacot di kaskus apa ga sama tong. Rapiin dolo otak lo sebelom omongin orang laen
klo urusan tanggung jawab bukan masalah kere atau nggak bray
itu masalah sifat dr orangnya sendiri.
ane juga pemotor kere lagi tapi bertanggung jawab soalnya ane percaya karma emoticon-Cool
nah lho...
tsnya juga kere baru kesenggol udah ngebacot lah mobil gua aja kesenggol mulu sama cabe cabean rempetan gua diem aje tuh emoticon-DP
Ane akan lebih berhati-hati gan bawah motornya emoticon-shakehand
Takut dimintai tanggung jawab, jdnya kabur
orang kaya donk ente?
pake baling baling bambu aja ganemoticon-Ngacir2
Biasanya sih pemotor baru mau nepi kalo motornya sama2 rusak atau dianya luka...
Jadi kalo berurusan sama orang2 yg kek gitu dan berusaha kabur mending sekalian aja tabrak ampe rusak motornya emoticon-Peace