alexa-tracking

[Mulus=Haram] - Curhatan Seorang PSK Setelah Memilih Berpisah dari Suami

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56dcc6e2de2cf228428b456a/mulusharam---curhatan-seorang-psk-setelah-memilih-berpisah-dari-suami
[Mulus=Haram] - Curhatan Seorang PSK Setelah Memilih Berpisah dari Suami
Quote:
TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK - Seorang perempuan muda di Pontianak, sebut saja Ea (23) memilih menjadi wanita panggilan usai bercerai dengan suaminya beberapa waktu lalu.

Ibu satu anak ini mengaku, lebih merasa bebas dengan kondisinya saat ini.

"Sekarang bisa lebih fokus ngurus anak. Saya begini, duitnya juga untuk anak. Ngapain pusing mikirin suami lagi," katanya.

Ea menceritakan, pertemuan dengan suaminya terjadi saat dirinya masih bekerja di panti pijat. Saat itu hanya calon suaminya itu yang memberi perhatian kepadanya.

"Dia perhatian sekali waktu itu. Sementara orang lain ada yang bahkan menghina saya karena saya gendut. Karena ada yang seperti itu kita kemudian menikah dan mendapat seorang anak," katanya.

Namun pernikahan keduanya harus berakhir. Ea merasa sudah tak cocok lagi dengan suaminya.

"Memang sih dia nggak nguras duit. Hanya minta "itu" gratisan. Tapi dari pada seperti itu, mending saya jual. Kan dapat duit," ujarnya. (Nasaruddin)

sumber


rusak nih betina, sama suami aja jualan.





enader trit Ahok: 'ngapain gue ikut-ikutan jokowi!'
Super sekali, ama suami sendiri perhitungan emoticon-Big Grin
Kalo ada mulusnya, bisa jadi trit perdamaian Nasbung dan Nastak nih gan emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
koplak... emoticon-Hammer2
Itu aja dijual? Rusal nih orang
nikah cmn utk ngsex halal? ...
emoticon-Traveller
wanita begoo sudah di angkat harkat martabatnya malah lebih doyan balik sebagai wanita rendahan emoticon-Wakaka
disewakan kali...kalo di jual ga balik lagi
Ts tai. Bikin trit psk tapi gada mulus. Kan tai... emoticon-Mad komen berita : jual daging duitnya gede bray, jadi ya mending dijual emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By satu.november
disewakan kali...kalo di jual ga balik lagi


adalah benar
Sini abang beli emoticon-Malu (S)
emoticon-Cape d...untung udah cere miris buat lakinya, pernah punya bini mental PSK
ini bukannya tuntutan ekonomi emoticon-Malu tapi emang dia otaknya pengen wiraswasta... (wiraswasta tubuh) emoticon-Big Grin
dinikahin biar halal malah cerai biar dapet yang haram...
mentang mentang harga daging lagi naik...
ampun dah ni cewek,otaknya koslet parah,mirip panastak emoticon-Ngakak
gag mau rugi nih.
dr pd digratisin buat suami mending dijual.
emoticon-Hammer (S)
Amit 2 punya bini kayak gini
jual ke ane brayy sini..emoticon-Wakaka
Besok2x itu anaknya dijual emoticon-army
bagus... berarti kita bisa memiliki kes3mpatan untuk menyantuni janda janda yg terlantar
kasian anaknya yg lahir dan dibesarin emak yg kayak gini.

emoticon-Berduka (S)