alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Mulus=Haram] - Curhatan Seorang PSK Setelah Memilih Berpisah dari Suami
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56dcc6e2de2cf228428b456a/mulusharam---curhatan-seorang-psk-setelah-memilih-berpisah-dari-suami

[Mulus=Haram] - Curhatan Seorang PSK Setelah Memilih Berpisah dari Suami

Quote:


rusak nih betina, sama suami aja jualan.



Diubah oleh kellyrp
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Super sekali, ama suami sendiri perhitungan emoticon-Big Grin
Kalo ada mulusnya, bisa jadi trit perdamaian Nasbung dan Nastak nih gan emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
koplak... emoticon-Hammer2
Itu aja dijual? Rusal nih orang
nikah cmn utk ngsex halal? ...
emoticon-Traveller
wanita begoo sudah di angkat harkat martabatnya malah lebih doyan balik sebagai wanita rendahan emoticon-Wakaka
disewakan kali...kalo di jual ga balik lagi
Ts tai. Bikin trit psk tapi gada mulus. Kan tai... emoticon-Mad komen berita : jual daging duitnya gede bray, jadi ya mending dijual emoticon-Ngakak
Diubah oleh victimaye
Quote:


adalah benar
Sini abang beli emoticon-Malu (S)
emoticon-Cape d...untung udah cere miris buat lakinya, pernah punya bini mental PSK
ini bukannya tuntutan ekonomi emoticon-Malu tapi emang dia otaknya pengen wiraswasta... (wiraswasta tubuh) emoticon-Big Grin
dinikahin biar halal malah cerai biar dapet yang haram...
mentang mentang harga daging lagi naik...
ampun dah ni cewek,otaknya koslet parah,mirip panastak emoticon-Ngakak
gag mau rugi nih.
dr pd digratisin buat suami mending dijual.
emoticon-Hammer (S)
Amit 2 punya bini kayak gini
jual ke ane brayy sini..emoticon-Wakaka
Besok2x itu anaknya dijual emoticon-army
bagus... berarti kita bisa memiliki kes3mpatan untuk menyantuni janda janda yg terlantar
kasian anaknya yg lahir dan dibesarin emak yg kayak gini.

emoticon-Berduka (S)
pernikahan kok ngitung secara ekonomi emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di