alexa-tracking

Efek ga tidur selama 6 malam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56dcbe99dc06bdd5338b456a/efek-ga-tidur-selama-6-malam
Sedih 
Efek ga tidur selama 6 malam


Spoiler for Night 1:


Spoiler for Night 2:


Spoiler for Night 3:


Malam ke-empat
- kita mulai berhalusinasi
- otak kita tidur pada saat kita bangun. namanya microsleep. berlangsung selama 5 - 10 detik
- mengalami "hat phenomenon". kepala kita kaya ada topi nya gan gara2 ga tidur 4 malem

Malam ke-lima
- kemampuan untuk berfikir dan problem solving turun signifikan
- mulai muncul perasaan kalo ada seseorang yang ngikutin kita. (Parno-an / paranoid)

Malam ke-enam
- Can no longer interpret reality. Kita udah ga bisa bedain mana dunia nyata dan bukan dunia nyata.

Sumur (Video)

Spoiler for pengalaman agan-agan yg lebih dari 1 malam ga tidur:

Ane baru 1 malem gan hehe
terusin lama2 mokad emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
kayanya menarik deh gan, ts cobain duluan ya
sehari kagak tidur aj, kyak terbang ni badan,,,,,



apalagi 6 hari, bisa sampai akherat terbangnya. ,,


emoticon-Cool
Ini film tentang freelancer yang biasa gak tidur beberapa hari. emoticon-army
Efek ga tidur selama 6 malam

>>> Davika Hoorne <<<
ane 1hari doang gk kuat pasti langsung ktduran emoticon-Ngakak
efek tdur selama 6 hari gk ada ya emoticon-Cool
ts udah coba emoticon-DP ane paling lama gak tidur 2 hari abis itu tidur sampe 2 hari sempet dikira mati emoticon-Ngakak (S)
haha biasanya kalo gak tidur trusnya buat balas dendam tidur gan emoticon-Hammer2
Ane paling banter cuma 2 malem doang emoticon-Wkwkwk
anak warnet sama rental ps nih biasanya tahan ga tidur, tapi ga sampe 6 malam juga sih
Quote:

kebablasan ya gansemoticon-Ngakak (S)
3malam rekor ga tidur
Blom mpe halusinasi jg si
emoticon-Ngacir
Buset 6 hari, ane cuma pernah sampe 3 hari itu pun udah berat banget pala

Spoiler for "tolong":
Quote:


TY gan recommend filmnya emoticon-Big Grin
gileeee mau ngapain coba gak tidur 6 hari emoticon-Bingung
emoticon-Wakaka mati lama lama
Quote:


Davikanya juga cantik emoticon-Genit
paling kuat sehari doang ane gan, tapi efeknya langsung meriang dah emoticon-Matabelo
Rekor TS mah paling lama 37 Jam. abis gitu tepar kaya batang poon di kasur. hahahaha
×