alexa-tracking

Tolong Jangan ditiru

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56dca82231e2e6336a8b4567/tolong-jangan-ditiru
Tolong Jangan ditiru
Tolong Jangan ditiru


Selamat pagi,siang, sore, ama malam agan n sista dari sabang sampe merauke emoticon-Blue Guy Peace
Semoga sehat selalu


Quote:Nostalgia kenakalan waktu zaman sekolah kalau inget itu jadinya pengen ketawa emoticon-Ngakak banyak banget kenakalan yg Ane alami mungkin Ada agan n sista yg senasib ama ane emoticon-Shakehand2
Nah Sekarang Ane bakal jabarin kenakalan apa aja yg Ane alami selama 12 tahun makan bangku sekolah


Spoiler for 1. Rambut Panjang (gondrong):



Spoiler for 2. pulang sebelum waktunya ( cabut):



Spoiler for 3. celana pendek:


Spoiler for 4. tidur di kelas:


Spoiler for 5. Nyontek massal satu kelas:


Quote:segini doang kenakalan yg ane inget. Tambahan ane nyesel dulu sekolah gk cobain tawuran keliatan Nya asik ngejar orang bawa samurai kayak ninja

Trit yg Ane bikin jangan ditiru ini adalah contoh generasi payah ane
Sekian trit dari ane mungkin agan anda kenakalan lain
Berbagi itu indah emoticon-Wowcantik
Jangan di tiru emoticon-Cool
Kalau ada temen yang hobi coli emoticon-Cool
Nyontek massal tuh yang jangan ditiru emoticon-Hammer2
Semua yg di sebutin udh pernah ane lakuin semua emoticon-Ngakak
Sial ane pernah semua emoticon-Big Grin

Kalo rambut gondrong ane cuma ditegur aja, nggak sampe kena hukum.
Quote:Original Posted By .z5.
Jangan di tiru emoticon-Cool
Kalau ada temen yang hobi coli emoticon-Cool


Njir emoticon-Ngakak
Temen ane juga pas smp ada yg hobi coli di kelas emoticon-Ngakak (S)
Coli di kelas greget bray emoticon-Cool
Smua ga baik jangan ditiru emoticon-Hammer (S)
Haa..haa.. rambut gondrong , nyontek massal , tidur , cabut , lakuin dulu emoticon-Malu
jadi kangen masa sma emoticon-Sorry
gue tiap minggu masuk ruang bp emoticon-Cool
masa masa remaja yg terindah ..

ga bakal bisa ke ulang lagi bray
ngempesin ban motor guru gan
aje gile emoticon-Matabelo bandel ente gan haha emoticon-Ngakak
Gw selama sekolah dulu sih baik, rambut pendek dan rajin ke kantor guru. Soalnya gw ketua kelas gan, jadi harus ngasih contoh yang baik dan ngurusin teman-teman gw yang bawel emoticon-Hammer2
oke deh gan
emoticon-Jempol
Spoiler for waspada:
ane cuma rambut gondrong doang,,,,,


laenya kagak pernah,,,,
udah semua ane coba bree emoticon-Cool
tidur di kelas sih wajar2 aja bre...
karena semalam dia ronda
wkwkwk, ane akuin ada bbrapa yg pernah ane lakuin.. emoticon-Ngakak