alexa-tracking

Tolong Jangan ditiru

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56dca82231e2e6336a8b4567/tolong-jangan-ditiru
Tolong Jangan ditiru
Tolong Jangan ditiru


Selamat pagi,siang, sore, ama malam agan n sista dari sabang sampe merauke emoticon-Blue Guy Peace
Semoga sehat selalu


Quote:


Spoiler for 1. Rambut Panjang (gondrong):



Spoiler for 2. pulang sebelum waktunya ( cabut):



Spoiler for 3. celana pendek:


Spoiler for 4. tidur di kelas:


Spoiler for 5. Nyontek massal satu kelas:


Quote:
Jangan di tiru emoticon-Cool
Kalau ada temen yang hobi coli emoticon-Cool
Nyontek massal tuh yang jangan ditiru emoticon-Hammer2
Semua yg di sebutin udh pernah ane lakuin semua emoticon-Ngakak
Sial ane pernah semua emoticon-Big Grin

Spoiler for "tolong":
Kalo rambut gondrong ane cuma ditegur aja, nggak sampe kena hukum.
Quote:


Njir emoticon-Ngakak
Temen ane juga pas smp ada yg hobi coli di kelas emoticon-Ngakak (S)
Coli di kelas greget bray emoticon-Cool
Smua ga baik jangan ditiru emoticon-Hammer (S)
Haa..haa.. rambut gondrong , nyontek massal , tidur , cabut , lakuin dulu emoticon-Malu
jadi kangen masa sma emoticon-Sorry
gue tiap minggu masuk ruang bp emoticon-Cool
masa masa remaja yg terindah ..

ga bakal bisa ke ulang lagi bray
ngempesin ban motor guru gan
aje gile emoticon-Matabelo bandel ente gan haha emoticon-Ngakak
Gw selama sekolah dulu sih baik, rambut pendek dan rajin ke kantor guru. Soalnya gw ketua kelas gan, jadi harus ngasih contoh yang baik dan ngurusin teman-teman gw yang bawel emoticon-Hammer2
oke deh gan
emoticon-Jempol
Spoiler for waspada:
ane cuma rambut gondrong doang,,,,,


laenya kagak pernah,,,,
udah semua ane coba bree emoticon-Cool
tidur di kelas sih wajar2 aja bre...
karena semalam dia ronda
wkwkwk, ane akuin ada bbrapa yg pernah ane lakuin.. emoticon-Ngakak
×