alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Alasan Yang Dapat Membuat Orang Males Nonton Film di Bioskop
5 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56dc9020642eb6b6238b4567/beberapa-alasan-yang-dapat-membuat-orang-males-nonton-film-di-bioskop

Beberapa Alasan Yang Dapat Membuat Orang Males Nonton Film di Bioskop

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:



Quote:
Diubah oleh krugersyster
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 28
No. 7 ada benernya nih! Ada film yang cuma enak ditonton di bioskop (efek2 biar lebih kerasa) dan juga butuh ketenangan biar fokus sama jalan ceritanya (contoh: Inception)

Peltamax kite amanin! emoticon-Cool
Beberapa Alasan Yang Dapat Membuat Orang Males Nonton Film di Bioskop
Diubah oleh rassvet
gak ada bioskop dideket tempat tinggal emoticon-Sorry
dih tdi threadnya ilang pas mau gue pertamaxin emoticon-Hammer2 tiba" nongol lagi emoticon-Matabelo
Ane pke wifi kantor gan pke hp,peduli amat efek"an hhe 😝
Bingung mau nonton sama siapa emoticon-Bingung sama nomer 3 bnyak film yg gak ane kenal emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh elderelf
gak bisa di pause kalo lagi kebelet
Quote:


Nah, ini juga bisa di jadikan salah satu alasan nya gan..
Soal nya ane pernah smpe nahan" buang air kecil gra" ga mau ketinggalan film nya.. emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Kalau lagi konak susah colaynya juga bleeh emoticon-Cool
Mau film jelek mau film bagus, kalo udah nonton di bioskop balalan tetep kerenemoticon-Ngakak
Nonton film bagus macam the revenant, spectre (eh rating nya jelek ding !), dll. Di bioskop kota ane jarang ada cewek cakep. Waktu itu nonton spectre isinya om om sama tante tante.
2 dan 3 gan kalo ane emoticon-Ngakak (S) eman2 kalo filmnya gak terlalu greget emoticon-Hammer (S)
gak ada temen nonton apalagi gak ada duit emoticon-Mewek
Filmnya ndak bikin tertarik buat nonton biasanya jadi males Beberapa Alasan Yang Dapat Membuat Orang Males Nonton Film di Bioskop
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
sekarang bioskop paling xxi emoticon-No Hope
Gk kuat ac nya ane gan maklum wong deso ane emoticon-Malu
aje gile emoticon-Matabelo kalo gw karena gak suka kumpul ama banyak orang gan, mending nonton di kamar dah. Bisa sambil tiduran dan gak perlu mandi emoticon-Ngakak

Cuma ya mesti nyari DVD atau download gratisan. Yang berarti telat dikit nontonnya, gapapa juga sih yang penting privasi terjaga

Tapi cara pandang orang sih beda-beda ya.
Diubah oleh lucymontok
kadang film yg ga terkenal malah nikmat gue nontonnya gan emoticon-Big Grin
tp film film kayak marvel ya memang harus tonton sih emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 28


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di