alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56dc836954c07a92388b4567/bapak-oh-bapak

bapak oh bapak

malam ini bener" dingin gw terbangun dari tidur gw ternyata jam di dinding menunjukkan pukul 02 pagi. ya gw terbangun gara" kedinginan rupanya di luar rumah terjadi hujan lebat . gw ambil selimut dan gw tutupi badan gw dari leher sampai ke ujung kaki. dingin nya malam ini sangat menusuk.

sumpah malam ini gw kgak bisa tidur, entah lah gw udah pejamkan mata tapi susah banget buat tidur. lalu gw pandangin tempat tidur gw ada adik" gw ada emak gw tapi gw lihat kagak ada bapak gw . oh ya bapak gw kan kerja nya malam . biasanya bapak pergi mencari nafkah jam 11 malam. jadi wajar saja bapak tidak ada di kasur mungkin udah pergi mengantar barang langganan nya.

betapa besarnya pengorbanan bapak, gw bisa merasakan betapa dingin nya malam ini. gw gak bisa membayangkan bapak hujan hujanan di luar sana demi menafkahi kami.

bapak engkau lah pedomanku, engkau tidak pernah lelah untuk berjuang hidup, engkau adalah inspirasi ku, beban hidup selalu engkau jalankan dengan ikhlas, betapa besarnya cinta mu kepada kami, engkau selalu berusaha untuk menjadikan kami hidup menjadi lebih baik.

bapak engkau lah anugrah terindah dalam bapak dalam hidupku, canda mu tawa mu selalu mengiringi hari" ku, setiap malam engkau berkerja dengan mengandalkan becak yg engkau naiki. tak perduli hujan, kamu tetap mencari rezeki .

bapak aku bangga punya orang tua seperti bapak. ya walaupun bapak hanya seorang tukang becak. suatu saat aku ingin membahagiakan bapak . sekarang aku sudah mulai dewasa pak sebentar lagi tamat sma. setelah tamat ini kita sama" mencari rezeki. gw akan berusaha sekuat tenaga untuk membantu bapak .

pak terimakasih atas jasamu. bapak telah bersusah payah men sekolah kan saya . gw akan berusaha pak ngejar cita cita gw. gw akan berusaha pak untuk menjadikan hidup ini lebih baik. gw ingin membuktikan pada semua orang, bahwa gw bisa pak melakukan nya.

pak terimakasih atas apa yg telah engkau ajarkan kepadaku jasamu tidak mungkin terbalas .tapi aku yakin pak kita bisa melewati semua rintangan ini .

aku sayang bapak
Urutan Terlama
Gue udah hampir setahun lulus SMA.. belom bisa banggain juga emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh dofquixote23
aku kangen bapakku emoticon-Frown

sudah hampir 10 tahun berlalu
tak ada kabar....

ketika aku dilahirkan, bapak sedang pergi
ketika aku menikah, bapak entah kemana
ketika aku melahirkan, masih tak bersua tentangnya.....

beliau bukan bapak yang hebat
yang mencari nafkah, pergi pagi pulang pagi
beliau bukan bapak yang patut dibanggakan
yang selalu membuat ibu menangis

meskipun begitu, beliau tak pernah kasar
tutur katanya lembut, sentuhannya hangat.....
kata kata bijak selalu dia torehkan
meskipun tak sejalan dengan seharusnya

masih kuingat kenangan masa kecil bersama beliau
di tiap sore, aku dengan adek kecil naik gerobak
di dorong bapak keliling rawa..

aku digendong dibelakang, adek kecil di depan
dan tangan bapak menggenggam tangan ibu
ketika banjir bandang melanda...

ketika kita sekeluarga bermalam di stasiun
karena tak memiliki tempat tinggal...

ketika aku ikut memulung dan dapat boneka
ketika aku tertidur, beliau terjaga untuk mengipasi kami
agar nyamuk tak menggigit...

ketika pulang membeli 1 bungkus nasi padang kesukaanku
padahal harganya mahal saat itu 750

aahh... dimana engkau bapak? emoticon-Frown
apakah engkau masih ada?
kalau masih ada kenapa tidak pulang?
terakhir engkau pergi di bulan mei 2008
kau sedang sakit-sakitan, jalanmu susah...
kau tak membawa baju, tak membawa uang, tak membawa ktp

aku selalu bermimpi engkau pulang
tapi hany senyuman yang kau bawa
tak pernah menjawab apapun pertanyaannku..…

aku rinduu pak emoticon-Frown
Hai ts,

sudah pernah menyampaikannya langsung?
peluk bapak dan berterimakasih mungkin?
karna kalo kamu cuma nulis panjang lebar disini percuma, ga nyampe dan bapakmu ga akan tau rasa sayangmu emoticon-Smilie

belajar yang rajin biar bapak bangga. emoticon-Smilie
hmmmm emoticon-Cool
Tapi TS harus inget... kebahagian orang tua tidak hanya berasal dari uang. Agan bisa melakukan dengan cara lain.

Belajar yang giat, buatlah universitas melirik agan. Orang tua agan pasti bahagia... CMIIW.
Diubah oleh morinkk
aduuuhh terima kasih ayah bundaaaa emoticon-Frown
jdi trngat lagu utk ayah trcinta
Waduh jadi nostalgia nih emoticon-Hammer2
Bokap... emoticon-Big Grin

Hmm... entahlah
gue bukan orng yang mampu merangkai kata dgn indah
emoticon-Cool




bapak..lo kok cool abis sih
gw kan jadinya ketularan cool abis jg
bapak..lo kok klo ngomong suka blepotan ga jelas
gw kan jadinya ikutan blepotan ga jelas
bapak..lo klo ditanya kok kadang diem aja
gw kan jadinya ky gitu jg
bapak..lo klo mikir kok suka bengong
gw kan jadinya suka bengong gitu klo mikir
oh iya pak, gw lupa..gw kan anak lo
andai bapak gue kyj gitu emoticon-Sorry
beruntung agan yang punya bapakemoticon-Blue Guy Smile (S)
aku nggak pernah punya bapak kayak gitu.
Quote:


Ke'simpul'an : Kurang menggugah..
Kata "Bapak" di'ganti dengan "Papa"

emoticon-Paw
(gw)
Quote:


Om mibmobz emoticon-Matabelo
Spoiler for dont open:
Diubah oleh black1ce
berbahagialah bagi yang punya bapak
Diubah oleh piece.26
Semoa bapak sehat selalu amin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di