alexa-tracking

angkatan Id 2010 yuk absen :D

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56dc829ade2cf232548b4577/angkatan-id-2010-yuk-absen-d
angkatan Id 2010 yuk absen :D
Apa kabar agan/aganwati sekalian disini saya cuma mau kenal lebih deket atau pengen ngeliat apa cuma saya disini yang masih jadi kaskuser padah udah 6 tahun disini mana tau ada yang senasib,hehe dan kalo yang udah mapan boleh dong bagi ijo ijonya buat temen seperjuangan, emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast salam seduluran semuanya ,maaf agak sedikit garing treadhnya maklum udah lama tidur gan emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
hallo haloo emoticon-Shakehand2

2010 here emoticon-Salaman
Ane angkatan 2011 emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
busetttt gan udah jauh banget ane ketinggalan, kapan bisa ngejer ya emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek. tapi salam ae angkatan ya gan jadi malu ane hehe emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Absen gan
Trit sepuh... emoticon-Belo emoticon-Belo
Yo apa kabar gan

Bagi cendolnya dong wkwkwk
Quote:



salam kenal seangkatan gan
.emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
2012 emoticon-Baby Boy masih muda
Quote:



salam kenal gan .. sama nasib kita yak emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
ane lebih tua gan
Quote:



sungkem dulu deh nih sama sepuhnya sepuh.. mana tau dikasih emoticon-Toastemoticon-Toast
salam kenal mbahgan dari adek angkatan beda 8thn emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
ane angkatan buaya darat gan emoticon-Big Grin
Quote:



salam kenal gan ane masih jauh di bawah ente heheheemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Halo gan! emoticon-Angkat Beer
Quote:



yang muda yang bersemangat gan emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Quote:



mohon bimbinganya sepuh salam kenal ya emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
mau reunian ni gan?
Quote:



kita lahir dikaskus beda 3 hari gan salam kenal ya gan emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
lanjut mumpung lom tidur