alexa-tracking

Jaksa Agung berikan DEPONERING karena rakyat banyak yang pakai kartu INDOSAT

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56dc7cc19478682b138b4568/jaksa-agung-berikan-deponering-karena-rakyat-banyak-yang-pakai-kartu-indosat
Jaksa Agung berikan DEPONERING karena rakyat banyak yang pakai kartu INDOSAT
JAKARTA- Kejaksaan Agung tengah mempertimbangkan untuk mengesampingkan perkara demi kepentingan umum atau deponering kasus korupsi PT Indosat Mega Media (IM2) yang harus membayar uang pengganti Rp 1,2 triliun.

Hingga kemarin, Kejaksaan Agung belum mengeksekusi putusan Peninjauan Kembali (PK) Mahkamah Agung yang menghukum PT IM2 untuk membayar uang pengganti kasus korupsi. Jaksa Agung, M Prasetyo tengah mempertimbangkan untuk tidak mengeksekusi PT IM2 dalam waktu dekat dengan alasan untuk kepentingan umum. Padahal, kasus itu telah berkekuatan hukum tetap, majelis Peninjauan Kembali (PK) Mahkamah Agung (MA) telah menolak PK yang diajukan oleh terpidana mantan Direktur Utama (Dirut) PT IM2, Indar Atmanto.

“Ini menyangkut kepentingan umum juga,” ujar Prasetyo. Dia menjelaskan, kepentingan umum dalam kasus ini, PT IM2 merupakan penyelenggara komunikasi seluler dan internet yang banyak pelanggannya dan dibutuhkan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

“Kalian juga pakai kan,” ujarnya. Kendati demikian, dia tidak menjelaskan kapan menerbitkan surat untuk tidak mengeksekusi perintah pengadilan dengan alasan untuk kepentingan umum. Sebab, Jaksa Agung mempunyai hak oportunitas di antaranya mengesampingkan perkara atau deponering.

Menolak PK

Prasetyo menegaskan, belum berencana mengeksekusi PT IM2 dengan alasan Indar tengah mengajukan PK. Padahal, majelis PK MA pada November 2015 telah menerbitkan keputusan menolak PK yang diajukan Indar. “Mereka juga kan sedang mengajukan PK,” ujar Prasetyo. Sebelumnya, Koordinator Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI), Boyamin Saiman menyatakan eksekusi tidak boleh dilakukan setengah- setengah.

Seharusnya, tidak hanya Indar yang dijebloskan ke penjara tapi juga uang pengganti harus dieksekusi. Dia menyatakan, angka Rp 1,2 triliun itu sangat besar apalagi jika digunakan untuk membeli beras dan dibagikan kepada masyarakat miskin.

SUMBER: http://berita.suaramerdeka.com/smcet...eponering-im2/

Lucu deh, Jaksa Agung yang sekarang ini
mentangc2 dikasih jatah deponering dipermainkan dengan semena-mena
udah kayak bagi-bagi sembako aja

Masak mau ngasi Deponering ke PT. IM2 hanya gara-gara masyarakat Indonesia banyak yang make kartu INDOSAT
emang itu kepentingan umum??
padahal petinggi PT IM2 sudah ditolak PKnya di pengadil akhir tahun 2015 kemaren

hadehhhhh sungguh aneh Jaksa Agung kita ini brai.....emoticon-Entahlah emoticon-Entahlah emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
Kalo jaksa agung ber"politik" ya gini bray...
Ntah dasarnya apa selain yg disampaikan itu emoticon-Shutup
Quote:


Enak banget ya gan
besok gua mau beli kartu Indosat deh
biar dapet deponering juga

wkwkwkwkwkemoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
Jadi ancur gini tatanan hukum
Ini kalo gak salah kasus yang sampai pak JK ikutan bela IM2 itu ya?
Ternyata masuk PK pun masih mental.
Argumen yang bikin kalah IM2 gimana sih?
Quote:


GUE AMPE NGABISIN 2 TABLET DIAPET GEGARA BACA BERITA INI GAN....

emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
Quote:


Ya karena emang bersalah gan
hehehe

mau JK atau siapa kek yang turun
kalau sudah salah di mata hukum mah tetep aja salah
hehehehe

eh malah mau dikasih deponering ama Pak haji Prasetyo
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Quote:


Si bekatul sembiring juga belain sambil ngomong "kasus im2, negara tidak dirugikan"
SI Tifatul Sembiring mah udah kadaluarsa gan
udah gak kepake di negara ini

hahahaha
Quote:


Eits, jangan salah, dia jadi presiden pks skrg loh emoticon-Malu (S)
Temanya bewok ne
Yang dideponering itu as dan bw, kalo ini kan belom. Judul nya juga diubah lagi emoticon-Bata (S)
Quote:


Salah gan

yang bener temanya cecunguknya si Bewok

hahahahahaemoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka


mending indosat dihukum biar harga sahamnya jatuh dan bisa buy back. gimana sih pemerintah ini
Mungkin buat nge buy back indosat
emoticon-Traveller
emoticon-Traveller
klo udah berkekuatan hukum tetap emang bisa di deponering ya ?
Sebentar, terlepas dari kasusnya, sepertinya ini agak kurang nyambung.

IM2 itu anak perusahaannya Indosat, sudag beda badan hukum, beda produk pula.
IM2 lebih kepada produk internet dan jaringan (khusus data) sementara Indosat itu produknya call, sms dan juga ada data..

Analoginya, anak lu gw lepasin karena bapak lu udah dikenal dan berjasa buat orang banyak