alexa-tracking

Menurut agan dan aganwati gmn???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56dc7699dc06bdf7508b4568/menurut-agan-dan-aganwati-gmn
Menurut agan dan aganwati gmn???
lsg aja ya.. awal mulanya sih gw (cowo) udah punya pacar dan waktu itu gw sm pacar tuh belum terlalu lama pacaran dan jg gw beda agama, gw dan pacar gw itu pacaran di bilang LDR sih enggak (contoh ane di jakarta doi di pinggiran jkt mepet tanggerang deh) tapi gw jarangggggggggggggg bgt ketemu.

nah dah gtu gw punya temen kantor (cewe) dan gw sempet deket ( temen kantor gw ini satu agama dan satu suku pula). dan pada saat gw lg ngbrol sm dia, dia sempet nanya " kenapa sih gk cari yg se agama ??? " dan gw sempet berpikir ada bnernya juga nih cw, tapi di satu sisi gw udh terlanjur banget sayang sm cw gw ini.( maaf ya agan dan aganwati gw type yg fokus sm 1 cw dan gk bisa bahkan gk pernah bisa buat mainin cw gw ini hehe ).

Dan suatu hari ni temen kantor gw ngajakin gw acara natal di gerejanya dia karena setau gw dia itu panitia acara tsb. alhasil pun gw meng iya kan ajakan teman gw ini.dan pada hari H nya gw pun gk bisa dtg di karenakan gw benar" sakit ( gila dia cantik bgt gan emoticon-Frown ) .sampe pas kira kira malam selesai tuh acara di gerejanya dia, dia pun menelpon gw dan memarahi gw kenapa gw gk dtg dan gw jelasin pun keadaan yang sebenarnya.

ke esokan harinya gw bertemu di kantor alhasil dia pun ngecuekin gw dan gw bingung mau ajak ngbrol pun takut, gw itu juga gk berani negor dia bukan karena gw marah akibat di telpon dia marahin gw, tapi alesan sebenarnya gw ngerasa bersalah dan benar" dingin di depan dia. gw aja sendiri bingung dengan diri gw sendiri. dan waktupun terus berganti akhirnya gw putus dengan cw gw ini yg beda agama di karena kan gw akhirnya tau cw gw ini benar" nge bohongin gw, akhirnya kita putus, kerjaan gw jadi gk beres dan gw pun resign. dan waktu pun terus berlalu, dan gw tetap kontak"an sm temen kantor gw ini walaupun gk sedekat saat gw dulu karena doi dah punya cowo. nah suatu saat tuh gw msih agak kepoin dia dong stalking stalking dia. dan tau apa yg terjadi pemirsa?? gw liat foto dia ada di pelaminan dengan gaun pernikahan sama pacarnya. pas saat itu juga gw ketawa, gw nyesel, dan gw bengong.

gw sempet berpikir, gw putus sm cw gw aja gk terlalu seperti ini mikirinnya, tapi kenapa gw liat temen gw nikah perasaan gw spt ini??
nb: buat teman gw semoga langgeng ya, dan awet sampe kakek nenek sampe ajal memisahkan kalian.

THE END.

maaf kalau tulisan gw kurang jelas, karena gw bukan penulis yg baik
image-url-apps
Thread sampah lg.
emoticon-Cape deeehh

Intinya apa?
Quote:


cuma mau tanya doang gan, apakah menurut agan" sekalian bagaimana dengan nasib cerita gw ini.. maaf klw sampah abaikan saja emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
penyesalan,ente salah langkah brur
image-url-apps
brader emoticon-Mewek
sekilas wa ga ngarti baca kisah nya... padahal udah bolak-balik baca... emoticon-Mewek
ah tapi paham lah, perasaan ente yg liat temen ente nikah..

*pukpuk.

dah, gpp.
kenapa bisa gitu? karena agan ngarep bisa jadian sama si temen cewe dan uda tau gak ada harepan sama mantan agan
semoga cepet move on dpt jodoh yg baik emoticon-Smilie
image-url-apps
yah udah, lagi seru baca aku...
terus gini aja ndak ada keresahan nih?
ya udah...
kamu udah rela, doi sudah nikah, dan mantanmu mungkin juga sudah bahagia... habis toh perkara. Nyalain mesin, jalan lagi, masa orang-orang gerak elu setak...
Quote:


haha bner juga ni agan.. mksih buat sarannya emoticon-Shakehand2
Quote:


thanks gan buat solusinya.. emoticon-Shakehand2
Hmm... kok bisa lo baru sadar,
kalo lo 'Suka' sama temen sekantor lo itu pas doi Nikah! CMIIW emoticon-Bingung (S)

yaaa... sudahlah, emoticon-linux2
Move-on aj bray! emoticon-shakehand
image-url-apps
Yah , semoga Tuhan kasih jalan terbaik buat agan emoticon-Shakehand2
Wah ane sih udah setahun ga gereja emoticon-Hammer2
Kadang bingung sama diri sendiri juga ,
sama gan ane juga biasanya ibada palingan pas natal sama malam tahun baru doangan hehe
image-url-apps
slow bray yg ente btuh rcvry keadaan ente sblm memulai lagi
image-url-apps
Stalking emang kadang ga baik untuk kesehatan hati, jantung, dan otak emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Quote:


Iya Gan, stalking itu kafang emang gk baik buat kesehatan khusunya hati
image-url-apps
Quote:


Iya gan, tp ngmng gmn Cara rcvry nya Gan?? Mohon bantuannya suhu
image-url-apps
Quote:



konkoow sma kwn bray klo da notif group chat utk gath brg ikut ja bray bsa ja dpt pncrhn bru dri kwn2 lu emoticon-Big Grin
×