alexa-tracking

Dhani Janji Masalah Sopir Ugal-ugalan di DKI Beres Sepekan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56dc69e694786852138b4567/dhani-janji-masalah-sopir-ugal-ugalan-di-dki-beres-sepekan
Dhani Janji Masalah Sopir Ugal-ugalan di DKI Beres Sepekan
VIVA.co.id – Musisi Indonesia Ahmad Dhani mengatakan kalau cara Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama dalam menangani penggusuran kawasan lokalisasi Kalijodo beberapa waktu lalu adalah kesalahan besar karena melibatkan TNI.
Kata Dhani, apabila ia yang menjadi gubernur DKI Jakarta, ia tak akan melibatkan TNI dalam penggusuran itu. Menurutnya cara Ahok itu adalah upaya pamer kekuatan.
"Cara saya dengan incumbent kan enggak sama. Soal Kalijodo, cara penanganan saya tidak akan melibatkan TNI. Masa TNI ngurusin PSK? Kalau saya, dalam mengusir Kalijodo, saya tak akan melibatkan hal-hal yang berbau pamer kekuatan. Saya yang dekat dengan keluarga TNI saja, agak gimana gitu ," kata Dhani di Penjaringan Jakarta Utara, Minggu, 6 Maret 2016.
Dhani berjanji akan membenahi transportasi umum di Jakarta dalam waktu seminggu bila jadi Gubernur nanti. Katanya, dalam seminggu, tak akan ada lagi metromini ugal-ugalan atau angkutan umum yang berhenti sembarangan nantinya bila ia jadi Gubernur.
"Nomor satu, sopir angkot dan metromini, dalam seminggu beres. Dalam waktu seminggu, Jakarta tak akan bermasalah dengan sopir yang ugal-ugalan, parkir sembarangan, berhenti sembarangan, ngetem
sembarangan," tambah dia.
Pemilik Republik Cinta Managemet itu juga menjanjikan akan membentuk satuan petugas (Satgas) macet untuk mengatasi macet di ibu kota.
"Penanganan macet juga. Saya siapkan satgas untuk macet. Selama ini kan macet dibiarkan saja," kata dia.
© VIVA.co.id

sumber : m.news.viva.co.id/news/read/744431-dhani-janji-masalah-sopir-ugal-ugalan-di-dki-beres-sepekan
mejeng di pertamax kah???? pasti beres lah. wong nanti di ajakin naek ring tinjuuu. buruan kalo dosky naek. bikin ring tinjuu. footsal mah k.o tar an. emoticon-Ngacir
Jadi teringat "Kasus" anaknya... emoticon-Embarrassment
KASKUS Ads
ga tau mau komen apa dgn si jenggot k4mb1ng ini,
ngakak aja bole kan?
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Kalo khawinin temen bini boleh dong pak dani geburnur??
Sip dah kalau udah pada bener sopirnya giliran anaknya yang ugal ugalan
anak lo ugal2an sampai jatuh korban tuh diberesin dulu
ternyata msh ada orang yg lebih sakti dari si ahok ..... emoticon-Motret

ati2 lu hok bakal kalah kl bgn mah emoticon-Cape d... (S)
Mbek lu urusin anak lu sebiji ugal2an aja kaga bisa skg bilang seminggu kelar tuh supir metromini ugal2an, yg ada kelar idup lu ditabrak metromini
ne orang tingkat sarkasnya dewa banget. emoticon-Angkat Beer
emoticon-Hammer2
Preketek dhan emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Quote:


Anak'nya ugal2an saja tidak bisa diatur, apalagi sopir jakarta ya ?
wow dani pasti titisan sangkuriangemoticon-Matabelo
Sakti juga..... Tawa aja deh
lagu2 nya mmg menghibur.. ywdh mending nyanyi aja bray, nggak usah ikut2an pilkada. buang2 energi buat kalah
loe lupa kasus anak mu ya
yg matiin banyak orgemoticon-Blue Guy Bata (L)
Seminggu beress. Suruh anaknya si dul tabrak2in sopir metro mini dan angkot.
Jelas aja beres, semua sopirnya mati. emoticon-Big Grin
Paling demen ada yang ngundang dia, mudah-mudahan ga gelagepan (keselek jenggot) pas ditanya gimana mekanisme penanganannya.
emoticon-Ngakak
iya ntar suruh anak lo tabrakin aja tuh sopir ya emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
×