alexa-tracking

★★★ Colek Nen-Nen ( . )( . ) Jemaat Wanita, Oknum Pendeta Dilaporkan ke Polisi ★★★

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56dc65fc9e7404d8458b4567/colek-nen-nen------jemaat-wanita-oknum-pendeta-dilaporkan-ke-polisi
Love 
★★★ Colek Nen-Nen ( . )( . ) Jemaat Wanita, Oknum Pendeta Dilaporkan ke Polisi ★★★
Colek Payudara Jemaat Wanita, Oknum Pendeta Dilaporkan ke Polisi
Rabu, 2 Maret 2016 17:22



★★★ Colek Nen-Nen ( . )( . ) Jemaat Wanita, Oknum Pendeta Dilaporkan ke Polisi ★★★
susutrasi...



BANGKAPOS.COM, MANADO - Merasa dilecehkan, jemaat Tumumpa, kecamatan Tuminting mendatangi Mapolda Sulut, Rabu (2/3/2016) Siang.

Kurang lebih 10 orang warga Tumumpa ini datang melaporkan kejadian yang dilakukan oleh salah satu oknum pendeta jemaat.
Diduga pelecehan seksual yang dilakukan FJT (50) sudah dilakukannya pada jemaat di daerah Tumumpa sejak Agustus 2015.
Pantauan Tribun Manado, satu di antara korban pelecehan seksual yakni SLG (30) memasuki ruang penyidik dan dilakukan pemeriksaan pengambilan data.

Sejumlah saksi mengatakan kejadian ini terjadi sejak Agustus 2015.
Oknum pelayan Tuhan ini melakukan pelecehan berupa memeluk para ibu-ibu, colek payudara, colek bokong, dan memegang tangan.

Salah seorang saksi yakni lelaki RT mengatakan ada belasan korban yang mengalami kasus pelecehan seksual.

"Oknum pelayan ini melakukan aksinya dalam keadaan sadar. Dan menurut saya itu penyakit. Kejadian pelecehan di tempat ibadah, di rumah. Modus untuk pelayanan," jelasnya.

RT menambahkan oknum ini juga berselingkuh dengan seorang bawahannya.

"Kalau dia melaksanakan sk aman. Itu sudah dilapor ke pimpinan atasan lembaga peyalanan, tapi tidak direspon. Kami harap oknum ini diganti dan diproses," harapnya.

‎Oknum pelayan Tuhan ini sempat tertangkap basah oleh satpam di salah satu pusat perbelanjaan di jalan Piere Tendean sedang melakukan aksi mesum di dalam mobil pribadinya.

Menurut informasi, oknum pelayan ini menyogok petugas (satpam) dengan uang Rp 2 juta untuk menutup mulut.
Kabid Humas Polda Sulut, AKBP Wilson Damanik membenarkan adanya laporan tersebut.

"Indikasi adanya dugaan perbuatan tidak menyenangkan (tidak senonoh) tidak selayaknya dilakukan seorang berprofesi sebagai pelayan Tuhan," jelas Damanik.

Lanjut Damanik, pihaknya sudah terima laporannya sementara sedang diperiksa saksinya.
"Sementara diperiksa dan kita harapkan ini kejadian terakhir. Sementara ini baru menerima laporannya dan masih di BAP sekaligus sampai sejauh mana apakah ada korban-korban lain kita akan kembangkan," imbuh Damanik. (*)



http://bangka.tribunnews.com/2016/03...rkan-ke-polisi



Positip tingking aja... mungkin yang bersangkutan mau Blessing Nen-Nen ( . )( . ) ... emoticon-Ngacir



mungkin hanya ungkapan cinta kali gan






















emoticon-Embarrassment

-- edit:

shiiit komen di thread sara... siap-siap diban dah gua... bangkeeek
Quote:




ini Trid Mesum gan ( . )( . ) emoticon-Kaskus Banget ... bukan Trid SARA... emoticon-No Sara Please

Buktinya gue cari berita ini pakek keyword "Payudara" di Google gan... emoticon-Ngacir


★★★ Colek Nen-Nen ( . )( . ) Jemaat Wanita, Oknum Pendeta Dilaporkan ke Polisi ★★★
KASKUS Ads
Untung gak langsung di HAP HAP
Nen-Nen itu yang kayak gimana sih? emoticon-Bingung (S)

Quote:
Itu hanya oknum, tdk smuax spt itu, mungkin dia khilaf
Quote:


Kayak gimana, gan?

Ane bingung nih.

Quote:
mau nen nen nihemoticon-Malu
cuma mau kenalan padahal emoticon-Genit
Quote:

anda bingung saya pun jg
★★★ Colek Nen-Nen ( . )( . ) Jemaat Wanita, Oknum Pendeta Dilaporkan ke Polisi ★★★
Kasian ni orang payah...
Ane jadi penasaran nih sama yang namanya nen-nen emoticon-Ngakak
Wah bentuk nen nen kaya gimana yah ??
payah ne pendeta emoticon-Malu


merusak citra diri sendiri sebagai pemuka agama emoticon-Malu


Woy TS emoticon-Mad! Mana Susutrasinya lagiii? emoticon-Mad masa cuman dikasi 1 doank emoticon-Frown
Gambar sudah diamankan save dulu untuk keperluan penyelidikan
Dugaan sementara tsk hiperkenenenan emoticon-Big Grin
Parah dah domba ni emoticon-Ngakak
ga ada yg berani kasi mulus nenen kah?
Quote:


Waini emoticon-Genit
Orang kristen katolik tiarap dulu.. Orang Atheis dan muslim yg sakit hati muncul.. Entar klo bhasannya kiai.. Si kristen katolik hindu atheis dan para gay lngsung timbul serentak.. Buddha liat sambil geleng2.. Atheis sllalu muncul lah.. Wong dia jg lg nganggur
selalu saja ada pencabul berkedok pemuka agama