alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d326ed5a51636b108b4567/sayembara-hadiah-tidak-mengecewakan
Sayembara!! hadiah tidak mengecewakan!!!!!
Mohon izin kepada Momod Mimin & Kaskuskers di Seluruh Dunia Nyata maupun Dunia Gaib

ane mo mengadakan Sayembara berhadiah emoticon-Selamat

Hadiah Yang Tidak Mengecewakan sekali lagi hadiah tidaaakk mengecewakan
emoticon-Selamat

emoticon-Ngacir2 ke Topik gaanemoticon-Selamat

Siapapun yang melihat salah satu pada orang2 di poto2 ini mohon info kan dan klo bisa untuk membuntuti sampe rumah tempat tinggalnya dan segera hubungi ane.

Spoiler for berikut penampakan tersangka:


Spoiler for Tersangka pria nya:



Quote:Original Posted By Ciri-Ciri
Data-data Target Oprasi wanita sbg

nama : lena
umur : -+ 38an
warna kulit : sawo matang
badan : perawakan kurus
tinggi badan : -+ 163
Rambut : hitam potongan laki2

Tersangka Pria
Nama : Yadi
umur : -+ 35 thn
warna kulit : agak putih
badan : agak kurus
tinggi badan : -+ 170an



*Terakhir terlihat di sekitaran Tambun bekasiemoticon-cystg

Bagi siapapun Jika melihat tersangka mohon infokan dan hubungi nomor di bawah ini.

Nomor Hape ane : 0813-1782-4627
Whastapp : 0899-787-3474
ex Riki Brengoey

dan jika terlihat tengah berjalan mohon dengan sangat buntuti hingga sampai rumahnya Lalu info kan secara akurat.



Spoiler for Kronologis:





Terimakasih


Whastapp 0899-787-3474
Tlp/Sms 0813-1782-4627

ex Buaran Jakarta Timur


terimakasih atas perhatian dan bantuannya[/b]

emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek
jadi stalker dong... takut ah emoticon-Takut (S)
kok ga lapor ke Polisi aja gan ?
emoticon-Thinking
kirain apaan gan
gak kenal gan
masalah apaan gan?




Sayembara!! hadiah tidak mengecewakan
Wew bawa kabur istri orang.., lapor polisi aja gan..
Om gan siap emoticon-Cool
wah..
bantu sundul aja deh emoticon-Sundul Gan (S)
Lapor pulisi aje gan.... emoticon-Cool
buset melarikan istri orangemoticon-No Hope
Ane gak di bekasi emoticon-Cool
btw kenapa gak lapor polisi aja.
Wah bener gan saya gk kenal
pengen si lapor polisi tp suami nya ingin brusaha cari sendrii cos menyangkut harga diri seorang laki2 . emoticon-Army (S)
masalah apa dan reward nya apa nih gan? emoticon-Cool
siap gan, nanti kalo ane liat segera hubungi ente Sayembara!! hadiah tidak mengecewakan
Baantuu up gaaan
Salahnye ane jauh gan. Kalau dekat, laki model beginian udah ane bius, karungin, bawa jauh2 ke hutan di luar kota. Baru di bina, kalau gak ya dibinasakan emoticon-Cool
certakan kronologi scara rinci gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By nasgorbasi
masalah apaan gan?




Sayembara!! hadiah tidak mengecewakan



pagar makan tanaman gaan
Quote:Original Posted By mutenroshi23
certakan kronologi scara rinci gan emoticon-Cool



laki tmn kerja dan udh anggap kaya sodara makan tidr drmh tp alhsil Pagar makan tanaman yg kita dapat. ga ada angin ga ada hujan ilang bgtu aja. dan sudah 2bulan tanpa kabar. kasian anak anak nya d rmh masih kecil2