alexa-tracking

akhirnya terungkap arti dari nama raja kegelapan "hatabomba"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d30bba56e6afb17a8b4569/akhirnya-terungkap-arti-dari-nama-raja-kegelapan-quothatabombaquot
akhirnya terungkap arti dari nama raja kegelapan "hatabomba"
Hai gan

Aku dpt info penting nih

Sekarang semua misteri hatabomba dang legenda kaskus makin terkuak gan

Aku udah tau darimana dia mendapatkan nama hatabomba gan

Dia berasal dari anime nube guru ahli roh gan

Di episode 13 atau episode paling keramat ada sosok hantu bernama hatamonba gan

Dia hantu pemenggal kepala para pencuri uang di kuil

Kalo ga percaya nih link nya

Baca di episode 13

https://id.m.wikipedia.org/wiki/Daftar_episode_Nube:_Guru_Ahli_Roh

Kalo mau nonton buka aja nontonanime.web.id gan


Wujut iblisnya bikin merinding gan

Pak guru nube aja sampe takut

Update
Di episode 16 dia muncul lagi gan buat nyelametin nube dari iblis parasit yang ngunci tangan nube

Legend banget nih hantu bisa sampe ke kaskus segala



Quote:Original Posted By parasyte
iya betul kayaknya diplesetkan jadi Hatabomba emoticon-Cool

akhirnya terungkap arti dari nama raja kegelapan "hatabomba"


Aku baru selesai nonton episode 13 nya...

Menurut aku ini episode terbaiknya nube


Ada sedih ada seremnya dan pesan moralnya dapet banget
.

Mungkin kenapa sang raja kegelapan selain serem dia punya hati yang baik seperti katsuya yang mengakui kesalahanya di depan adik tersayang

emoticon-Mewek

Wajib nonton agan agan sekalian
wah raja kegelapan tuh emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Nyimak gan
ane terkejut gan, ane kira hatamonba tu nama aslinya emoticon-Takut
Hata itu bomba gan dan bomba itu hata gan, bila ada hata dan bomba bersamaan dipastikan itu adalah hatabomba gan.. emoticon-Cool emoticon-Ngacir
iya betul kayaknya diplesetkan jadi Hatabomba emoticon-Cool

akhirnya terungkap arti dari nama raja kegelapan "hatabomba"
Quote:Original Posted By pakuywashere
wah raja kegelapan tuh emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller


Mungkin hatabomba itu sebenernya sangat suka dengan anime nube gan. Sampai. Sampai memakai nama id nya sesuai nama hantu yang paling menakutkan

Ente dri taon atu ampe sekarang cuma pengen tobat mulu, gak tobat tobat jg emoticon-Bingung
return of raja kegelapan ? emoticon-Wow
ane ga suka anime kecuali yg genrenya echi sama hentai gan
Coba nanti mbah liat di air dalam toples sonice
entar hantunya kemari emoticon-Takut
hatabomba... kwkwkwkemoticon-Wow emoticon-Wow
sang raja kegelapan emoticon-Matabelo
wehh paduka raja kegelapan suka anime toh
emoticon-Matabelo
siapa diaemoticon-Mad
ora urus

pejwan aja ah



akhirnya terungkap arti dari nama raja kegelapan "hatabomba"
Quote:Original Posted By harapan14
siapa diaemoticon-Mad



jangan tanya ane juga ga tau emoticon-Big Grin
Terus ane harus bilang apa?
wow gitu?
Makasih gan infonya sangat amat bergunaemoticon-Berduka (S)