alexa-tracking

10 Air Mineral Kemasan Paling Mahal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d309489a09510a1e8b4568/10-air-mineral-kemasan-paling-mahal
10 Air Mineral Kemasan Paling Mahal
10 Air Mineral Kemasan Paling Mahal

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


Spoiler for tidak ada repost diantara kita:


10 Air Mineral Kemasan Paling Mahal


Air itu salah satu sumber kehidupan dan penting bagi seluruh makhluk hidup. Untuk manusia, air bisa membantu menjaga agar jantung tetap sehat, mengurangi berat badan, sumber energi, mengurangi sakit kepala, membantu pencernaan, dan masih banyak lagi. Air membantu membersihkan tubuh, serta menghilangkan dahaga. Nah, sudah bersyukur belum masih bisa minum hari ini?
Manfaatnya yang sangat besar membuat makhluk hidup nggak akan bisa bertahan tanpa air. Tapi, harga air ternyata perlahan makin mahal. Bahkan beberapa perusahaan tertentu malah membuat air mineral kemasan dengan harga yang gila-gilaan. Rasanya orang mungkin bakal milih merebus air sendiri ketimbang beli beberapa air mineral ini.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Nggak masuk akal rasanya kalau air minum saja sampai dijual dengan harga yang begitu mahal. Bahkan kalaupun itu karena botolnya yang mewah, kenapa juga air putih harus dimasukkan dalam botol mewah? Sekali teguk juga habis. Tapi seandainya air di muka bumi ini semakin terpolusi dan kita kekurangan air, mungkin suatu saat harga air minum bisa mencapai angka yang sama.
Kita nggak akan pernah tahu betapa penting dan berharganya air sampai sumur atau sumber air terakhir di bumi ini kering. Mungkin saat ini air kemasan tersebut mahal karena botol yang mewah atau asal air yang begitu jauh. Tapi bisa saja suatu saat harganya menjadi mahal karena sumber air segar semakin menipis. Karena itu, ada baiknya kalau mulai sekarang kita nggak lagi membuang-buang air.


kalau thread ane bermanfaat boleh gan di:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)

Nantikan thread ane selanjutnya

emoticon-Hai

sumur
buset
Bungkusnya mahal isinya sama emoticon-Cool
kemasannya juga keliatan elegan gan emoticon-Wow emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Wah bener tuh, ada harga ada kualitas. Btw di indonesia juga ada yang jual tuh air mineral sebotol harganya juga udah kayak beli flashdisk 32gb emoticon-Ngakak (S)
Air yang sudah Mbah jampi-jampi jauh lebih mahal dek. Karna bisa habis kalau di tuang ke tanah.
Akua lokal ternyata terkalahkan ya gan.. emoticon-Matabelo
uhuooww.. bungkusnya dari apa apa itu ya ne?
gile bre mahal bgt, udah teruji di itb dan ipb belom yaa?
emoticon-Matabelo
Makin ke bawah harganya makin gilak emoticon-Mad
Air paling sehat adalah masakan emak/ nenek anda sendiri


salam TAMPAN
emoticon-Cool
Gile,, hrg nya smpe 60 dolar. Di belikan mizone dpt bnyak tuh..
mahal-mahal njir airnya
kalo aer mineral fiji nggak mahal gan? kalo gasal namanya fiji
Wawa mahal banget gan....
Quote:


tpi emak ente kan jauh di india bre, gmna donk?
emoticon-Matabelo
Air mineral nya ada manis-manis nya kaga nih?
emoticon-Nohope
air susu ibu jauuuhh...lebih mahal10 Air Mineral Kemasan Paling Mahal
bijimana ga mahal... bumgkusnya aja begituhemoticon-Mewek
Aqua gada gan??