alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d2f2fe12e25788798b4567/apa-itu-fap-fap
apa itu fap fap?
Fap fap. Bahasa yang sangat asing buat kalian khsus nya kaum hawa

Kenapa asing?

Coba tanya ke pacar kalian masing masing

emoticon-Ngakak

.nih aku jelasin daripada kepo kan


Apa itu kepo?

Nanti aku buat tritnya sendiri



Fap fap itu adalah

f= fantasy
a = anarkis
p = pria


Jadi fap fap itu bisa di artikan sebagai fantasi yang ga bener dari seorang cowo gays

Jadi kalian sebagai cewe harus hati hati ya sama orang yang sering fap fap

Atau bahasa alusnya mah coli atau onani

Pahan kan sekarang


Demikian info dari aku


Jangan lupa kasih bintang ya sist dan gays
waaah calon bredel momod ini thread
gatau gan
Duh coba ane dah ISO,Ane kasih cenol rasa strawberry emoticon-Cool
Nais info bray, jujur gw baru tau kepanjangannya..
emoticon-Hammer2
ts norak banget lah,udah jelas fapfap itu coli
Apasih gan emoticon-Ngakak
Ane tampol pake hot trit modal copas doang ntar

emoticon-Ngakak
ngasih kerjaan ke momod nih ts nye emoticon-Ngakak
bawah gw sering fap2 gan
oooooooooo
Direport ke momod aja nih thread thread dia bre. Indikasi spam.. emoticon-Cool
ngerti ane gan,, itu cara mengenali diri sendiri emoticon-Cool
bawah ane kayaknya fapfap lovers emoticon-Ngacir2
ts sehari brpa kali fap fap? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By khurfiriyan
bawah gw sering fap2 gan


wasyuuu....
Quote:Original Posted By kamunakalbagobo
Direport ke momod aja nih thread thread dia bre. Indikasi spam.. emoticon-Cool


Jangan dong aku cuma ngasih info kok
.udah deh besok lagi aku bikinnya
Quote:Original Posted By .o.o
Apasih gan emoticon-Ngakak
Ane tampol pake hot trit modal copas doang ntar

emoticon-Ngakak


euG mau dong bre ditampol cendol. Sampe fullbar emoticon-Cool
oooh jadi gittuu
udah tau gue brayyy emoticon-Cool
ya ampun.. parah..