alexa-tracking

apa itu mea?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d2ee0d9a0951f7338b4571/apa-itu-mea
apa itu mea?
Hai kawan kawan aku mau kasih tau info yang penting nih

Apa itu MEA?

Kan katanya 2016 itu mea. Nah jangan sampe kalian kalian gatau arti kata mea


Nih arti kata mea

M= masyarakat
E = ekonomi
A = asean

.jadi intinya ini tuh peraturan baru yang memberi tau kalo seluruh asean bakal bersatu dalam bidang ekonomi

Jadi saingan kita dalam bidang ekonomi dan bisnis udah bukan temen se negara lagi gays

Tapi satu asean


Jadi kalo kamu ga jago berantem bisa kalah gays di muai thai ama thailand

Kalo kalian ga lucu bisa kalah gays ama upin ipin malaysia

Begitu gays

Jadi jelas yaaa

Tunggu info ku yang lainnya
Dada
pertamax emoticon-Cool
Ya gitu masyarakat ekonomi asean
ts lagi emoticon-Ngakak
Begitu ya gays emoticon-Hammer (S)
cukup jelas lah
Ane baru tau bre.. emoticon-Cool
Ga tau, cewe kaliemoticon-Mad
Gw ga mau tau, taunya cuma kemem..
emoticon-Kiss
Quote:


gk guna mulus'' gan,, kalau udah kebongkar
cukup dipandang dgn MEA (Melihat engkau aku)
emoticon-Traveller
ohh jadi begitu yaa emoticon-Cool
Quote:


kemem apaan bre? emoticon-Matabelo
Quote:


Hurufnya elo balik bolak aj bree..
emoticon-Cool
Wkwkk , singket padet n jelas emoticon-Ngakak
Quote:



ijin save emoticon-Traveller
jelas banget kalo pea apa gan emoticon-Bingung (S) emoticon-Traveller emoticon-Traveller
udah pernah dibahas disinih adoooh emoticon-Hammer
astaga ... semua juga tau gan..
Ketemu ente mulu gan perasaan emoticon-Bingung (S)
apadah?
kok gays gays? emoticon-Bingung
ini titisan bang ipoel ye emoticon-Wow