alexa-tracking

apa itu baper?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d2eab354c07a5b4b8b4569/apa-itu-baper
apa itu baper?
Hai kawan kawan

Banyak nih yang nanya ke aku tentang bahasa yang lagi booming banget

Iya apa sih arti kata baper

Nih aku jelasin ya buat kalian semua

.baper menurut sejarahnya berarti

Ba= bawa
per = perempuan

Jadi ini bahasa awalnya sering di pake oleh perempuan untuk nge les kalo lagi galau

Misal cowo denger musik raisa yang judulnya LDR
Eh ada cewe nyamperin

Jie baper

Nah berarti dia ngasih tau kalo lagu itu dulunya di bawa sama perempuan



Tapi sekarang bahasa itu udah di pelintir

Ba = bawang
Per = perasa

Jadi perasa bawang

Maksudnya di sini bawang kan bikin kita ngeluarin air mata


Jadi baper tu berarti sesuatu hal yang bikin kita menangis gays

Begitulah awal terbentuknya kata baper

Sekarang udah tau kan

Jangan baper ya gays


Tunggu infoku yang lain

Dadah

emoticon-Ngacir
baper = makanan setau ane sih gan emoticon-Cool
baper itu kalo perut kosong keroncongan gan emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
baper,bapak pengangguran gan emoticon-Frown
image-url-apps
Bakul perawan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Baper = bapak peresiden
image-url-apps
Quote:


Elu baper
emoticon-Wakaka
"Bandit Pertamax"
image-url-apps
Quote:


Laperr itu mah gan emoticon-Toast
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Itu SENSORrr..
emoticon-Wakaka
image-url-apps
baper ??
gak gaul ane gan, suka'a ngegaulin emoticon-Ngakak (S):
Quote:


loh udah ganti toh emoticon-Bingung (S)
laper bukanya makanan dari ketan ntu ya yg isinya abon emoticon-Bingung
apa itu baper?
image-url-apps
Ente pengin ngelucu bre? Banyak banget trit ente emoticon-Cool
Quote:


jauh eeookk apa itu baper?
image-url-apps
baper itu adalah rasa lapar yg tak tertahankan
image-url-apps
Quote:


Lemper itu mah gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
baper tenggo....hahahha
image-url-apps
gw jd inget kl udah baper kaga makan dr pagi

makasi bray
image-url-apps
Wew bawang perasa
image-url-apps
Quote:


Kl itu wafer gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Ane cuma tau baper itu baaa perasaan gan
×