alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d2e809e052270e798b456c/apa-itu-lbgt
apa itu LBGT?
Hai kawan kawan

Kali ini aku mau jelasin ke kalian semua

Kapanjangan dari LBGT yang lgi happened banget nih gays

Yuk langsung aja mulai

L= laki laki
B= biasa
G= garuk
T = tumit


Atau nama lainnya adalah penyakit jamuran gays

Apa lagi musim hujan kaya gini

Biasanya laki laki suka pake sepatu dan sedikit lembab

Jadi jamur sering tumbuh di kulit kaki khususnya tumit

Jadi deh mereka LBGT


Demikin info dari aku

Tunggu ya info lainnya
pertamax emoticon-Cool
L= laki laki
B= biasa
G= garuk
T = tongkst

emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka
baseng ente dah, numpang lewat emoticon-Traveller
apa itu LBGT?
emoticon-frog
mejeng pejwan daripada mikirin LGBT gan.. emoticon-Cool
Laki-laki Gak Bisa Tegang
LGBT

LOE GUE BAPER TERUS emoticon-Mewek
Leupeut Gehu Bala Bala Tempe.

euG juga LGBT bre = Laki Ganteng Baik dan Tampan. emoticon-Cool
Lawakannya Garing Banget Tau emoticon-Ngakak (S)
Lelaki Ganteng Buka Tokoemoticon-Hammer (S)
lelaki ganteng bangun tiduremoticon-babyemoticon-thumbsup
Lagibete menurut w bree...emoticon-Cool
Ane barusan jadi lbgt beneran g tau tiba2 tumit ane jadi gatel emoticon-Wakaka
trit gaje
L= Lele 5kg
B= Belut 2kg
G= Gurameh 3kg
T= Tuna 2ons

emoticon-Cool
Lesbian gay biseksual and transgender
oh gitu toh

ayan
Quote:Original Posted By alienwap
apa itu LBGT?



emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo minta atu gan
ane jamuran di jari2 kaki gan bkn di tumit emoticon-Bingung