alexa-tracking

HATI - HATI Dengan Polkis Sekitaran pintu Masuk Tol Setelah UNTAR

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d2e24f32e2e6d5658b4578/hati---hati-dengan-polkis-sekitaran-pintu-masuk-tol-setelah-untar
HATI - HATI Dengan Polkis Sekitaran pintu Masuk Tol Setelah UNTAR
Quote:


ini bukan rekayasa ya gan...ane yg ngalamin sendiri tadi siang, ingetin tuh polkis di rompinya kagak ada namanya, sengaja biar kagak ketauan klo dilaporin...emoticon-Marah


Spoiler for POLKIS :


bantu share & doa gan...mudah2an itu polkis panjang umur & trus melakukan aksinya...
image-url-apps
pertamax emoticon-Cool

polkis lagi polkis lagi emoticon-Nohope
Thread kaya gini pasti HT gan SELAMAT ,btw ikhlasin aja gan biar nanti Allah ganti dengan yang lbh dari agan kasih amin..ambil hikmahnya emoticon-Sorry
KASKUS Ads
image-url-apps
Polkis kejer setoran akhir bulan bree...emoticon-Cool
Maklumin dah emoticon-Cape d...
image-url-apps
Wah nunggu update aja takut keceplosan emoticon-Hammer2
image-url-apps
lo tau sendiri lah bray
image-url-apps
moga bisa cepet selesai emoticon-Cool
image-url-apps
Amit2 dah tuh polkis
Otak duitnya parah abis
image-url-apps
Polisi Slalu Benar emoticon-Hammer2
image-url-apps
Menurut gue materi lu uda bgs. Cuman deliverynya aja kurang ke penonton. Di awal jg pecah bgt. Mungkin yg perlu dibenerin cuman artikulasi sm tempo aja sih kali ya. Punchline jg ngena bgt di akhir. Itu aja sih dr gue. Kompor gas.
image-url-apps
Quote:



hmmmmmm orang lagi curhat malah komen
image-url-apps
ane pernah didaerah cawang pas masuk kalimalang gan,
cuma karena lampu ane redup dan ane gatau kalo lampu ane redup.

gapake basa basi apalagi salam salam doi, langsung nanya sim dan stnk.
ane kasih dah tuh,

P : mau dibantu gak?

kebetulan ane lagi buru buru nene lagi sakit gan mau dirawat. akhirnya ane tanya

A : berapa dibantu pak?
P : 100k tidak menyalakan lampu disiang hari
A : Kurangi lah pak, abis kuliah gamegang duit nih.

P : Kamu adanya berapa?
A : *ngerogoh kantong se-adanya ngeluarin duit 15ribu*
P : masa 15 ribu, 50 aja deh
A : atm disini dimana pak? biar saya withdraw dulu

P : waduh jauh, sana ke cipinang mall dulu ke atm
A : yaudah saya titip stnk dulu ya sebentar pak..
*tangan kiri pegang stang dan masih pegang uang lecek 15ribu*

pas mau nyalahin motor, dia ambil juga duit ane yg 15 rebu ditangan kaga ngomong apa apa lagi, sambil masukin stnk ke kantong baju ane...

dia bilang "sana pergi, saya mau ke polres"

yaudah ane pergi..
udah songong, 15 rebu diambil juga..
doa anak kampus pulang pergi bekasi-jakbar manjur loh pak
Quote:


enteh salah fokus bray emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wah, terlalu banyak oknum polkis yang begini, makan duit haram gimana istri dan anaknya tuh, kasian emoticon-Cape d...
image-url-apps
ane jadi ngeri gan kalo lihat polantasHATI - HATI Dengan Polkis Sekitaran pintu Masuk Tol Setelah UNTAR
kepolisian harus di revolusi nih
Hadeh amit2 dah, soal polkis lagi.... emoticon-No Hope
image-url-apps
sering tuh gan ane liat di situ bnyk yg kena
ane sih mnding sbar aja dah dripd mesti kasih dia duid.. emoticon-Cool
image-url-apps
Makin busuk aja citra polisi di indonesia emoticon-Mad (S)
image-url-apps
Quote:


Bukan oknum gan, Klo oknum polisi itu baek (Dikit)..
Mayoritasnya udah pada Koplak semua emoticon-Traveller