alexa-tracking

Pantangan Perlu Diketahui Sebelum Bermesraan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d2e0d556e6af5e358b456c/pantangan-perlu-diketahui-sebelum-bermesraan
Pantangan Yang Perlu Diketahui Sebelum berhubungan sex


Quote:



emoticon-Rate 5 Staremoticon-Toast

sumur
pertamax emoticon-Cool

yang paling penting pastikan pasangan ente beda kelamin gan emoticon-Betty emoticon-Cool
gk suka bermesraan emoticon-Cool
yang penting kuat dan tahan lamaPantangan Perlu Diketahui Sebelum Bermesraan
Quote:


jombloPantangan Perlu Diketahui Sebelum Bermesraan
Quote:



lu kan lesbi transgender emoticon-Betty
Belum pernah "gituan",,,ane masih perjaka gan.... (itu kalau col*y gak masuk itungan emoticon-Malu (S))
ANJIir emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for Bonuz:
Haaaaaaa ketawa aja deh gan
Hoho.. Nyukur emng perih gan, tapi perih2 nagih emoticon-Cool
wkwkwk, mantap TS !!
pakai whipped cream? Ngakak aja gan
Yang penting ga bermesraan sama pasangan orang ajaa
emoticon-Ngakak
apa ni ane masih newbie kagak paham emoticon-Malu
W belon punya istri, w kaga mo ngembat anak orang sebelum sah bree...emoticon-Cool
Menurut gue materi lu uda bgs. Cuman deliverynya aja kurang ke penonton. Di awal jg pecah bgt. Mungkin yg perlu dibenerin cuman artikulasi sm tempo aja sih kali ya. Punchline jg ngena bgt di akhir. Itu aja sih dr gue. Kompor gas.
trit dewasa ini wkwkwk emoticon-Ngakak
Yang paling penting pny pasangan
Udah ckup
paling penting udah "SAH"
kalau udah horny larangan itu ngga masalah >>> berita rekomendasiemoticon-Ngakak (S)