alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d2e0d556e6af5e358b456c/pantangan-perlu-diketahui-sebelum-bermesraan
Pantangan Yang Perlu Diketahui Sebelum berhubungan sex


Quote:SEBELUM pasangan bermesraan dengan melakukan hubungan intim, ternyata ada beberapa aturan yang harus dipatuhi. Tujuannya agar selama berhubungan seks berjalan lancar hingga klimaks.
Setidaknya ada beberapa hal yang dilarang apabila anda hendak berhubungan seksual. Berikut ini adalah beberapa pantangan yang tidak boleh dilakukan sebelum berhubungan seks.



Spoiler for "1.makan pedas":




Spoiler for "2.banyak minum":



Spoiler for "3.mencukur":



Spoiler for "4.menggunakan makanan":



BERITA REKOMENDASI

Kalau Sudah Cinta, Persoalan Ini Tak Masalah.
Saat Berhubungan Seksual Pasangan Takkan Peduli Ini.
4 Hal Ini Membutakan Pasangan saat Bermesraan.
Demikian dilansir Allwomenstalk, Selasa (23/2/2016). (vin)



emoticon-Rate 5 Staremoticon-Toast

sumur
pertamax emoticon-Cool

yang paling penting pastikan pasangan ente beda kelamin gan emoticon-Betty emoticon-Cool
gk suka bermesraan emoticon-Cool
yang penting kuat dan tahan lamaPantangan Perlu Diketahui Sebelum Bermesraan
Quote:Original Posted By tukang.keren23
gk suka bermesraan emoticon-Cool


jombloPantangan Perlu Diketahui Sebelum Bermesraan
Quote:Original Posted By tukang.keren23
gk suka bermesraan emoticon-Cool



lu kan lesbi transgender emoticon-Betty
Belum pernah "gituan",,,ane masih perjaka gan.... (itu kalau col*y gak masuk itungan emoticon-Malu (S))
ANJIir emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for Bonuz:
Haaaaaaa ketawa aja deh gan
Hoho.. Nyukur emng perih gan, tapi perih2 nagih emoticon-Cool
wkwkwk, mantap TS !!
pakai whipped cream? Ngakak aja gan
Yang penting ga bermesraan sama pasangan orang ajaa
emoticon-Ngakak
apa ni ane masih newbie kagak paham emoticon-Malu
W belon punya istri, w kaga mo ngembat anak orang sebelum sah bree...emoticon-Cool
Menurut gue materi lu uda bgs. Cuman deliverynya aja kurang ke penonton. Di awal jg pecah bgt. Mungkin yg perlu dibenerin cuman artikulasi sm tempo aja sih kali ya. Punchline jg ngena bgt di akhir. Itu aja sih dr gue. Kompor gas.
trit dewasa ini wkwkwk emoticon-Ngakak
Yang paling penting pny pasangan
Udah ckup
paling penting udah "SAH"
kalau udah horny larangan itu ngga masalah >>> berita rekomendasiemoticon-Ngakak (S)