alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d2d32931e2e61c568b4567/cocoklogi-teror-bom-jakarta-2016-dan-kenyataannya
Cool 
Cocoklogi Teror Bom Jakarta 2016 dan Kenyataannya !
Dugaan tak jelas sebab teror Sarinah ini viral di media sosial, duh!
Ingat, jangan mudah terprovokasi ya!
Cocoklogi Teror Bom Jakarta 2016 dan Kenyataannya !

Brilio.net - Polisi masih terus melakukan penyelidikan terhadap aksi teroris di pos polisi kawasan Sarinah, Jakarta Pusat. Polisi menduga kejadian tersebut dilakukan oleh kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).

Namun, di media sosial ramai beredar berbagai dugaan sebab aksi teror tersebut. Berikut brilio.net sajikan dugaan tanpa dasar yang menjadi viral dari berbagai sumber, Kamis (14/1):

Quote:1. Katanya sih yang bikin meme ini pelakunya

Cocoklogi Teror Bom Jakarta 2016 dan Kenyataannya !

oto: facebook.com

Netizen berasumsi terduga pelaku teror Sarinah adalah pembuat meme di atas. Nggak jelas dasar tuduhan tersebut.

"Konon ini meme lama. Apa pelaku bom Jakarta yang buat meme ini ya? Semacam ancaman gitu," tulis akun anonim tesebut di Facebook.

Quote:Kenyataan:
Hingga Saat ini,belum ada berita penyelidikan mengenai meme tersebut.


Quote:2. Katanya sih ada hubungannya sama Freeport

Cocoklogi Teror Bom Jakarta 2016 dan Kenyataannya !
Seorang netizen pemilik akun @ferizandra menulis di Twitter, Rabu (13/1), jika akan ada pengalihan isu terkait batas waktu Freeport untuk melakukan divestasi saham, yang deadline-nya hari ini, Kamis (14/1).
Quote:Kenyataan:
Serangan Jakarta 2016 Murni serangan Teroris, Organisasi Teroris (ISIS) sudah mengklaim bertanggung jawab atas Serangan Jakarta 2016 ! dan tidak ada campur tangan Freeport seperti yang disangkakan.



Quote:3. Antara tagar peduli dengan anjloknya kurs Rupiah

Cocoklogi Teror Bom Jakarta 2016 dan Kenyataannya !
Capture penolakan tagar #PrayForjakarta dan alasannya membuat beberapa pihak angkat bicara. Jadinya seperti di atas, boleh percaya atau tidak.

Quote:Kenyataan:
Pada Pukul 09.00 WIB Kurs Rupiah berada di angka 13.867. Pada Pukul 11.00 WIB ( saat ledakan dan penembakan di Sarinah ) Rupiah Langsung Terjun Bebas ke 13.981. Namun, Pada 16.00 WIB Rupiah ditutup di 13.907. Jadi, Isu Rupiah 17 Ribu itu tidak terbukti dan Sekarang Rupiah Sudah Menguat ke 13.381 emoticon-Smilie


Kamu harus ingat motif di balik peristiwa ini masih diselidiki oleh kepolisian. Jika kamu memperoleh informasi ada baiknya untuk mengecek kembali atau mencari informasi yang lebih akurat dari media massa atau akun resmi pihak berwenang. Ingat, jangan mudah terprovokasi ya!

Sumber:
https://www.brilio.net/news/dugaan-t...h-1601144.html
http://www.bloomberg.com/quote/USDIDR:CUR
http://www.theguardian.com/world/201...uicide-attacks
Gan muncul gambarnya gan
Ke Forum BP lebih cocoklogi emoticon-Embarrassment
basi bray
nyimak di trit teroris emoticon-Takut (S)
mejeng aja
Yg namanya cocoklogi sesat bray emoticon-Cool
kalo menurut ilmu cocoklogi ane yang cucok bgt
pelakunya adalah orang indonesia sendiri bray emoticon-Cool

VBOT WAS HEREemoticon-Cool
Quote:Original Posted By vbot.error
kalo menurut ilmu cocoklogi ane yang cucok bgt
pelakunya adalah orang indonesia sendiri bray emoticon-Cool

VBOT WAS HEREemoticon-Cool



wahh ilmu ente udah mantep gan,keren emoticon-Ngakak
Aneh aneh aja emoticon-Cool
gak nonjol gambarnya gan...





Cocoklogi Teror Bom Jakarta 2016 dan Kenyataannya !
real life nya mungkin di penuhi dengan kengenesan atau mungkin dia juga jomblo emoticon-Malu
Males mikir soal beginian gan .....lewat aja gan ....emoticon-Ngacir
Wow wow wow, Adakah fakta lain untuk mendukung teori tersebut? YA YA YA, Mungkin ada
setera llu dah.
kok gambarnya ga muncul di ane ya emoticon-Bingung (S)
tuh yg ke 3 ane gapercaya waktu masih anget berita teroremoticon-Ngakak
dah lewat kan gan ,halahhh emoticon-Bingung
W kaga tau urusan bom bree...emoticon-Cool
ninggalin jejak dulu bree emoticon-Traveller