alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d2d23adac13e2a178b456b/ilmu-itu-padi-benarkah
ILMU itu PADI. Benarkah?
Di sini ane akan menjelaskan apa hubungan ilmu dengan padi. Sesuai dengan peribahasa " Padi semakin berisi semakin merunduk". Lalu apakah arti dari peribahasa tersebut?

Spoiler for ilmu 1:


Spoiler for ilmu 2:


Spoiler for ilmu 3:



Sekian thread ane, semoga bisa memberikan hal positif kepada agan-agan sekalian. Kira-kira ilmu yang agan miliki sudah di tahap berapa?

betul sekali gan... emoticon-Cendol (S)
Bener, kalo udh banyak ilmu jangan sombong emoticon-Hammer (S)
Filosofi Padi emoticon-Embarrassment
semakin nunduk semakin berisi bray
Quote:Original Posted By bimoxcz
betul sekali gan... emoticon-Cendol (S)


Buset cepet banget ente. Cendol dong.emoticon-Wink
Gua ga suka padi gan sukanya kangen band emoticon-Betty

*antioot:

Gua ibarat padi yang kena wereng gan , puso, tahapan berapa tuh ??
Yang penting bukan tahapan BCA ya emoticon-Ngakak
kata siapa....
tergantung yang punya ilmu,
ada yang kayak balon, makin berisi makin gede, trus...
dhuarrr!!!
langsung gila




ILMU itu PADI. Benarkah?
Nice trit bagus inspiratif bener semua emoticon-Jempol
intinya ojo dumeh ya gan emoticon-Malu
setuju emoticon-Smilie
banyak yg ngaku2 ber"ilmu" tapi ternyata hanya buat nipu emoticon-Cape d... (S)
Setuju sama TS, makin berilmu makin merasa bukan apa-apa emoticon-Angkat Beer
Sangat inspiratip gan emoticon-Cendol (S)
padi itu tanaman gan emoticon-Hammer2
yaoi gan,bener tuh emoticon-Cool
“The more I read, the more I acquire, the more certain I am that I know nothing.”
Voltaire
dosen ane ada tuh dulu jaman ane kuliah, nulis gelar kurang satu aj ga mau tanda tangan dia, emoticon-Cape d...
filosofis nya begitu
ane sombong gan... tak berilmu pula.... emoticon-Malu (S)
emoticon-Wakaka
udah govlok... songong pula ane ini... emoticon-Hammer (S)
ah elah....
emoticon-Traveller
Bener itu gan, semakin berisi semakin merunduk emoticon-2 Jempol

ILMU itu PADI. Benarkah?