alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d2d1ce54c07a2e6e8b4568/90-kaskuser-gak-bisa-jawab-pertanyaan-ini
90% kaskuser gak bisa jawab pertanyaan ini !
Kewajiban suami adalah SEGALANYA , dalam artian mencari nafkah & mengerjakan pekerjaan rumah , seperti ngepel , masak , nyuci dll

Istri membantu pekerjaan rumah atau mengambil alih pekerjaan rumah yang seharusnya dilakukan oleh suami , ARTINYA ISTRI MENDAPATKAN PAHALA atas hal itu dan asal kalian tau itu bukan kewajiban seorang istri !

Pertanyaanya : Apakah kewajiban seorang istri yang sebetulnya ?

Ada yang bisa jawab ???

Spoiler for Jawaban rata-rata:


Dari jawaban diatas , artinya semua itu bukan kewajiban , tapi tugas atau perintah dari suami .

Spoiler for Jawaban ane tapi masih ragu :
pertamax emoticon-Cool

salah satu kewajiban istri adalah melahirkan anak anak kite bray,emang lu mau ngelahirin? emoticon-Betty
Kewajiban seorang istri,melayani suami. Istri Siaga (Siap Hamtam Gaya Apa Saja) emoticon-Betty
baru baca aja ane udh puyeng gan emoticon-Hammer (S)
mematuhi suami emoticon-Malu
Menyenangkan hati suami emoticon-Hammer (S)
kewajibannya, melaksanakan kewajiban sebagai istri,





90% kaskuser gak bisa jawab pertanyaan ini !
Kewajiban istri ya Nurut ama suami...

emoticon-Cool pertanyaan ente udah pernah dibahas 6 bulan yang lalu dengan pertanyaan yang persis sama... dengan kata lain ente re-post..
women on top tugas nya bray

Melayani suami gan.... emoticon-Salam Kenal
Quote:Original Posted By pfapb
Kewajiban seorang istri,melayani suami. Istri Siaga (Siap Hamtam Gaya Apa Saja) emoticon-Betty


Melayani dalam artian apa gan ?
Bisa skala lebih kecil mungkin
Quote:Original Posted By pfapb
Kewajiban seorang istri,melayani suami. Istri Siaga (Siap Hamtam Gaya Apa Saja) emoticon-Betty


gaya ape yg manteb bray ?
Kewajiban seorang istri adalah memuaskan hasrat suami, itu karena saya tampan


salam TAMPAN
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By nasgorbasi
kewajibannya, melaksanakan kewajiban sebagai istri,





90% kaskuser gak bisa jawab pertanyaan ini !


Ya apaan gan ?
Jangan mengada lah buat jawaban
kewajiban istri adalah mentaati perintah suami selama dalam lingkup wajar dan tidak melanggar norma apapun


VBOT WAS HERE emoticon-Cool
Quote:Original Posted By mrgets
Kewajiban istri ya Nurut ama suami...

emoticon-Cool pertanyaan ente udah pernah dibahas 6 bulan yang lalu dengan pertanyaan yang persis sama... dengan kata lain ente re-post..


Yang boneng gan ?
coba kasih link ane mau liat ,
Penasaran dr pertanyaan tsb
Quote:Original Posted By vbot.error
kewajiban istri adalah mentaati perintah suami selama dalam lingkup wajar dan tidak melanggar norma apapun


VBOT WAS HERE emoticon-Cool


ane setuju ama yg ini
Quote:Original Posted By pfapb
Kewajiban seorang istri,melayani suami. Istri Siaga (Siap Hamtam Gaya Apa Saja) emoticon-Betty



njirrr bisa aje ente emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 2015tragis


Melayani dalam artian apa gan ?
Bisa skala lebih kecil mungkin


Melayani dalam artian Sex,esek-esek emoticon-Betty
Quote:Original Posted By vbot.error
kewajiban istri adalah mentaati perintah suami selama dalam lingkup wajar dan tidak melanggar norma apapun


VBOT WAS HERE emoticon-Cool


ane setuju ama yg ini