alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d2cb9d31e2e65d578b456c/hal-hal-yang-bikin-ane-males-untuk-main-game-lagi
Hal-Hal yang Bikin Ane Males Untuk Main Game (Lagi)
Quote:Welcome 2 my Humble & Simple Thread Juragans !
Hal-Hal yang Bikin Ane Males Untuk Main Game (Lagi)
Spoiler for mukadimah:

Quote:Maraknya Self-Claimed Gamer
Spoiler for jaman sekarang main game ini sudah bisa jadi gamer !:

Quote:Main Game Bajakan Aja, sudah mengklaim jadi "gamer sejati"
Spoiler for bocah main game + tulisan:

Quote:Ngaskus lebih asik daripada ngegame !
Spoiler for hanya tulisan:

Spoiler for penutup:

SUMUR :
-TULISAN : ANE
-GAMBAR : OOGLE GOOGLE
santai aja choy
Banyak juga anak alay emoticon-No Hope
Ngaku2 gamer emoticon-Hammer (S)
Udah bosen main game karena banyak cheater emoticon-Embarrassment
Banyak cheater gan...
ane paling kaga demen sama gamer yang suka trashtalk,ngga bisa kerjasama,egois,dan yang paling eneg yang suka bilang"putang inamo,bobo!,noob!" emoticon-Marah
sayapun tidak suka main game warnet.

Saya suka bermain game tunggang kuda, karena saya tampan


salam TAMPAN
emoticon-Cool
hape ane belum ada gamenya ganemoticon-No Hope
tapi kalo game ane udah banyak mainin game sebelum ane pensi jadi anak warnetemoticon-Ngakak
Udah gak ada waktu buat maen game lagi emoticon-Cool
ane lebih demen game offline gan emoticon-Big Grin
ngaskus lebih asik dari pada apapun emoticon-Ultah
sabar gan ,
ane apa'' hal semua dilakukan dgn kalem,

kalw mau ngebacot disesuaikan tempatnya emoticon-Cool

ngebacot alay di fb dulu gan emoticon-Traveller
W ngegame cuma bener-bener sekedar hiburan, kalo seriusin palingan pengen naikin level, selesein quest, ato tau storylinenye ajedah bree...emoticon-Cool
Quote:Original Posted By re.si.ca
Apa cuma ane yg nggak suka main game? emoticon-No Hope


Aku juga sis emoticon-Kiss
btw mkasih ya kriman cinta eh cendolnya kmren ya emoticon-Kiss

emoticon-Malu
Cuma sekedar hobby aj main game gan, cari game ori nunggu lg diskon. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngacir
Banyak yg Ngecheat Tuh gan..
suwe dah Hal-Hal yang Bikin Ane Males Untuk Main Game (Lagi)
lhah TSnya mau berhenti maen game karena banyak self claimed gamer
trus apa hubungannya?emoticon-Bingung

dicuekin aja lah gan, namanya juga bocah emoticon-Ngakak

ibaratnya mereka itu pakai jubah taplak meja terus naik pohon dan berkhayal "akulah Superman"emoticon-Ngakak (S)

kalo ane dah berusaha mengurangi maen game, bukan apa2
karena udah tuwir, dan lebih fokus cari duwit hehe emoticon-Malu (S)

di PC ane cuma ada game Assassins Creed Unity itu aja nggak tamat2 emoticon-Hammer2
nyimak gan
Kasian yah .. ane aja udah aktif di dunia game sejak ane balita waktu masih jaman NES, Nitendo, Sega dan lain lain. Tapi ane masih belum pantas disebut gamer.

bagi ane gamer sejati itu ...

PRO!! tanpa uang alias skill sendiri emoticon-Cool