alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d2c934c2cb17666d8b457e/sebobrok-inikah-moral-adik---adik-kita-sekarang
SEBOBROK INIKAH MORAL ADIK - ADIK KITA SEKARANG?
CLOSED emoticon-Cool
bejat emoticon-Mad:

SEBOBROK INIKAH MORAL ADIK - ADIK KITA SEKARANG?
Itu bukan adik ane emoticon-Traveller

ane gak punya adik yang kaya gitu emoticon-Ngacir
Buseet emoticon-Matabelo
Parah bener emoticon-Hammer (S)
Astaga emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S).


Kamera lo jelek amat emoticon-Shutup
la yang ni dah di laporin belum ke pak rt gan emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By kamujahat21
Astaga emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S).


Kamera lo jelek amat emoticon-Shutup



di zoom gan, maapin emoticon-Mewek
bakar aje ude bray

kata bang iwan fals bakar aja kebiasaan lama bray
kok banyak kabutnya gan
Kenak sensor kpi ? emoticon-Bingung (S)
ane pernah gituan gan,tapi gk seumuran mreka emoticon-Traveller
serem amir tuh bocah-bocah.. emoticon-Cape d... ntar klo udah diputusin malah gantung diri.. emoticon-Cape d...
Anak Smp sekarang juga bejat emoticon-No Hope

Temen bohay dikit dadanya dipegang-pegang. Asli ancur dah generasi bangsa emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By PapayaPokpok
kok banyak kabutnya gan
Kenak sensor kpi ? emoticon-Bingung (S)



kalo ini kena kaca jendela gan, jarang dibersihin maklum anak kost emoticon-Malu
Quote:Original Posted By zvnu



kalo ini kena kaca jendela gan, jarang dibersihin maklum anak kost emoticon-Malu


oh ane kira . . . emoticon-Malu (S)

Berasa dejavu ad kabut2 gitu kalo nnton anime emoticon-Malu (S)
Njirr...
Jaman ane usia segituan masih maen layangan, ini dh brani sosor2an
Mental anak skrg, miris
bawa ke mesjid emoticon-Ngakak
entah siapa yg harus di salahkan, se cuek2nya orang tua pasti selalu didik anaknya yg terbaik emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By zvnu



di zoom gan, maapin emoticon-Mewek


Oh maaf kan aku ini emoticon-Embarrassment.


Kenapa ente menikmati mereka bukanny sambit pake golokSEBOBROK INIKAH MORAL ADIK - ADIK KITA SEKARANG?
"selamatkan keluargamu dari api neraka"
tanda2 kiamat mulai dekat berarti gan,,emoticon-Ngakak