alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Minta pendapat sista
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d2a3b96208811d2f8b4568/minta-pendapat-sista

Minta pendapat dan sarannya


Gini gini
Gw kan punya gebetan temen sekelas gitu ya
Udah 2 taun sekelas, tapi baru nyantol minggu minggu ini, sikap dia yang lucu Akhir akhir ini membuat ane tertarik untuk mendekatinya..
Nah pertama kali perasaan ane nyantol ama dia, ane jadi kaku gitu ama dia, boleh cek trit ane sebelumnya tentang curhatan ane yg kaku emoticon-Big Grin

Nah perkembangannya skrg gini gan, ane udah mulai deket, udah mulai asik lah dikit dikit mah emoticon-Ngakak
Tapi yang ane bingung sekarang adalah, dia sekarang jadi aktif bercanda ama cowo2 dikelas tapi kecuali sama ane emoticon-Bingung (S)
Kalo ada butuh dia gk nanya ke ane, tapi sama yg lain yg g deket ama dia, kalo ga ada baru ke ane emoticon-Berduka (S)
Contoh perlakuan berbeda : ane bertiga nih ama temen ane a dan b dikelas, nah saat itu cowo disuruh keluar semua karna cewe2 bkl ngerundingin sesuatu, nah terus cewe itu nyindir a dan b "si a dan b mah cewe kali ga mau keluar" padahal disitu jelas jelas ada ane, kenapa ane ga disindir coba emoticon-Big Grin, ini hanya sebagian kecil contoh gan, nah dia sering gitu gan kayak gak nganggep keberadaan ane, atau kayak segan juga mau nyindir ane, padahal oleh cewe yg lain udah biasa disindir2 gw

Padahal kalo ditempat les ya kita deket lah,
Kita berdua paling rajin soalnya, meskipun dia yang paling bisa diandalkan..
kyknya perasaan ane nyantol juga gara2 sering bedua aja ditempat lesnya emoticon-Ngakak
Dia juga sering senyum gitu manis lagi, entah emg senyum nya buat ane atau emang udah bawaanya begitu emoticon-Hammer (S)

Nah tapi itu dia jadi berubah gitu gan semenjak ane suka ama dia, selain yg ane sebutin diatas, dia skrg jadi sering nyanyi2 dikelas, dan jadi paling heboh dikelas Padahal dia tadinya pendiem loh emoticon-Bingung (S)

Tapi sebenernya ane juga Skrg berubah, tdinya ane kalem, tapi skrg ane rada urak urakan, sbenernya ane caper ama dia emoticon-Ngakak
Tapi nggak tau dianya ngerespon gimana, mungkin malah ilfil emoticon-Ngakak

Oiya soal perbedaan perlakuan, sebelumnya ane juga gitu kalo ama cewe2 lain deket gitu becanda ngakak2an, tapi kalo sama dia ngga soalnya ane kaku sama orang yg ane suka emoticon-Berduka (S), entah dia ngebales ane apa gimana ane juga ga ngerti

Nah menurut sista kalo dia nganggep ane beda itu karna apa ya? Karna dia gak tertarik ama ane, dia terganggu ama ane atau gimana? Oiya Akhir akhir kni Dikelas ane sering ngeliatin dia, dianya juga mungkin tau kalo ane ngeliatin terus dia emoticon-Ngakak
Terus ane Juga emang lagi Mulai nunjukin perhatian ke dia..


Kira kira ada harapan ga ane buat deketin dia?
Diubah oleh G00GLE.INC
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
bisa jadi karna carper, or malah jaim ke ente emoticon-Big Grinjaim dalam artian, ya dia pengen nunjukkin treatment yang beda ke ente.

kebanyakan maen kode2an, langsung aja lah gan emoticon-Big Grin
Kalau suka & udah pdkt, dapat respons bagus ya udah langsung ajalah. Kelamaan tar keburu disamber orang. Eh tapi ini sekelas berarti masih sekolah ya? Kalau masih sekolah mending ga usah pacaran lah. Terlalu lama buat nunggu ke kerjanya.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di