alexa-tracking

TAKUT MENIKAH KARENA GAPUNYA UANG ?!?! BACA BIAR AGAN NGERTI!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d29f14c1cb1717788b456c/takut-menikah-karena-gapunya-uang--baca-biar-agan-ngerti
TAKUT MENIKAH KARENA GAPUNYA UANG ?!?! BACA BIAR AGAN NGERTI!!
TAKUT MENIKAH KARENA GAPUNYA UANG ?!?! BACA BIAR AGAN NGERTI!!

Susahnya lagi bukan hanya pasangan yang ingin menikah saja yang memikirkan hal ini, tapi orang tua mereka pun seolah tak mau ketinggalan dalam masalah ini. Yang paling menarik ketika orang tua justru berbicara mempesimiskan dan jauh dari keyakinan bahwa rezeki dalam kendali Allah, ‘ Belum mapan udah mau nikah, emangnya mau makan batu ?? ‘ wow, telak kena di hati.

Bisa jadi karna pikiran kamu terlalu sempit tentang rezeki atau ketidakpahaman bahwa Allah sudah mengatur rezeki pada diri masih-masing makhlukNya, sayangnya pemahaman sederhana pun tidak diandasi sikap yakin dan percaya bahwa Allah selalu akan memudahkan jalan bagi orang-orang yang ingin mengikuti sunnah Rasulullah Alaihi Wasallam.
Mapan..ukuran kemapanan dari kamu mungkin berbeda-beda. Ada yang sebelum punya rumah belum mapan, belum kerja berarti belum mapan. Kalo nunggu itu semua, terus kapan ada pikiran nikah, sedangkan hal dunia seperti itu tak bisa langsung didapatkan harus menanti proses.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




TAKUT MENIKAH KARENA GAPUNYA UANG ?!?! BACA BIAR AGAN NGERTI!!
Masih belum yakin juga ?

Janji Allah Bagi Orang Yang Akan Menikah
Ketika seorang muslim baik pria atau wanita akan menikah, biasanya akan timbul perasaan yang bermacam-macam. Ada rasa gundah, resah, risau, bimbang, termasuk juga tidak sabar menunggu datangnya sang pendamping, dll. Bahkan ketika dalam proses taaruf sekalipun masih ada juga perasaan keraguan.

Berikut ini sekelumit apa yang bisa saya hadirkan kepada pembaca agar dapat meredam perasaan negatif dan semoga mendatangkan optimisme dalam mencari teman hidup.Ketika seorang muslim baik pria atau wanita akan menikah, biasanya akan timbul perasaan yang bermacam-macam. Ada rasa gundah, resah, risau, bimbang, termasuk juga tidak sabar menunggu datangnya sang pendamping, dll. Bahkan ketika dalam proses taaruf sekalipun masih ada juga perasaan keraguan.

Semoga bermanfaat buat saya pribadi dan kaum muslimin semuanya. Saya memohon kepada Allah semoga usaha saya ini mendatangkan pahala yang tiada putus bagi saya.




Inilah kabar gembira berupa janji Allah bagi orang yang akan menikah. Bergembiralah wahai saudaraku…

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


“Barang siapa yang mendatangi peramal / dukun, lalu ia menanyakan sesuatu kepadanya, maka tidak diterima shalatnya selama empat puluh malam”. (Hadits shahih riwayat Muslim (7/37) dan Ahmad).

Telah bersabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Maka janganlah kamu mendatangi dukun-dukun itu.” (Shahih riwayat Muslim juz 7 hal. 35).

Telah bersabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Sesungguhnya jampi-jampi (mantera) dan jimat-jimat dan guna-guna (pelet) itu adalah (hukumnya) syirik.” (Hadits shahih riwayat Abu Dawud (no. 3883), Ibnu Majah (no. 3530), Ahmad dan Hakim).

Quote:







Kesimpulan:
Quote:




Akhir kata, sy doakan agar yg telah menikah REJEKI SEMAKIN MELIMPAH dan yg belum menikah SEMAKIN DEKATKAN DIRI KEPADANYA karena jodoh dari DIA lah yang bisa membuat kita bahagia dunia akhiratemoticon-Smilie

Yuk, AMINKAN dengan ketik "AMIN" dibawah:P

salam kaskuser
mendingan ikutan nikah massal dari pemerintah kalau ada emoticon-Ngakak (S)
Ngumpulin duit dulu ntar ketuaan gan... Hehhehe
Kl "niat" sudah bulat, Insha Allah rejeki pasti di buka emoticon-Wink
cewek sekarang mana ada yang mau naik angkot
hahaha gilakk cepet amat postnya, PERTAMAX hahaha
tetep aja harus punya rencana yg mateng kalo nikah cuman sekedar punya anak doang terus idup susah buat apaa ? nyiksa diri sendiri sama istri dan anak nantinya
Hamilin dulu nanti murah meriah emoticon-Big Grin
iseng nanya ah :nulisah
TS-nya sudah nikah? emoticon-Big Grin
Tipikal orang2 di daerah yg taunya nikah doank ga ad persiapan
Ujung2nya anakny ga sekolah smpe kelar
Kelar smp dh disuru kerja
Cmn jd beban negara :v

Btw ga smua si .. Mayoritas ny aja
:v
ane pasrah ajah dah gimana nanti
Quote:


ya benar ganemoticon-Smilie. Kadang pikiran TAKUT akan masa depan yang membuat kita takut melakukan sesuatu. Tidak hanya menikah. Yang lain juga. Padahal setelah kita melalui, tidak sesulit yang kita perkirakanemoticon-Smilie
Iya sih iya emoticon-Mewek.


Tapi JODOH gak jelas dimana emoticon-Frown
btw atas saya jones


Jika tampan tidak perlu memakai uang, nikah itu hanya memakai penghulu dan saksi.
untuk mahar jika anda tampan kasih saja batu akik hanya 20rb

salam TAMPAN
emoticon-Cool
Quote:


kalau adek perempuan ente , atau anak perempuan ente yg dihamilin orang dulu,
kira2 ente bisa komen macam gini ga gan? emoticon-Big Grin
Quote:

hahaha iya sih gan. Namun jangan disamain juga dengan merekaemoticon-Smilie
TS nya udah nikah belum? Tidak semudah itu..
Nikah ane masih belom kepikiran gan emoticon-Big Grin
ane nikah masih lama gan
masih jadi muridemoticon-Cool
emoticon-Ngakakane nikah kalo ada pasangan