alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d28e0cd89b09fc068b4569/11-alasan-yang-paling-mainstream-bocah-jaman-sekarang-yang-malas-main-layangan
icon-hot-thread
11 Alasan Yang Paling Mainstream Bocah Jaman Sekarang Yang Malas Main Layangan
Spoiler for Layangan:


Selamat Pagi, siang, sore, san malam penduduk Kaskus dimanapun agan berada…. Jumpa lagi nih ma Oom yang nyentrik… emoticon-Cool Manusia dengan gelar Oom-Oom yang unggul dari segala generasi…


Hari minggu yang indah nih Oom pengen ngebahas masalah layangan nih… banyak yang Oom liat nih di Kaskus thread yang ngebahas layangan tapi bahasnya mengenai nostalgia atau keseruan main layangan… tapi kali ini Oom mau ngebahas kenapa sih bocah jaman sekarang dah kurang tuh yang main layangan beda ma kita dulu.


Bermain layangan adalah permainan yang Musiman yang berlangsung selama musim hujan atau sebelum musim hujan atau sesudah musim hujan, dimana kondisi angin yang lumayan kencang sehingga kita bisa menerbangkan layangan. Tapi dijaman sekarang nih yaa bocah-bocah pada malas main layangan karna beberapa sebab, jadi Oom dah rangkumin nih 11 alasannya… mari kita liat sama-sama…

Spoiler for Alasan 1:


Spoiler for Alasan 2:


Spoiler for Alasan 3:


Spoiler for Alasan 4:


Spoiler for Alasan 5:


Spoiler for Alasan 6:


Spoiler for Alasan 7:


Spoiler for Alasan 8:


Spoiler for Alasan 9:


Spoiler for Alasan 10:


Spoiler for Alasan 11:


Sebenarnya masih banyak tuh yee alasan-alasan yang lain bocah yang pada malas main layangan. Jadi sharing dimari gan…

Terima Kasih ya gan… Udah setia membaca thread Oom…

Jangan Lupa Cendolnye emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Ma Rate 5 emoticon-Rate 5 Star

Salam Oom-Oom…

Spoiler for SUMBERNYA:
zaman telah berubah
Gadget merubah segalanya emoticon-Cool
emang di kota2 gede masih ada yg maen layangan? emoticon-Thinking
alasan utamatuh lebih asik main gadged ganemoticon-Hammer2
gara gara ini akhirnya muncul alasan alasan yang laen
dari nggak ada temen main layangan, sampe nggak ada yang jual layangan gara gara nggak ada yang beli
bawah ane nih agan, anak layangan dia



11 Alasan Yang Paling Mainstream Bocah Jaman Sekarang Yang Malas Main Layangan
gak punya temen gan....emoticon-Ultahemoticon-Sorry
ligkungannya dah gak mendukung udah pada main hati emoticon-Shutup
Oom-Oom yang unggul dari segala generasi emoticon-Wakaka
udah kayak bibit tanaman aja om om kita satu ini emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Udah jarang yg main layangan emoticon-Hammer (S)
Susah nyari lapangan sekarang gan...

Nerbangin sendiri lebih susah.. akan lebih gampang kalau ada yg megangin trus ditarik kejauh....

Sering kalah kalau aduan.. lawan pakai gelasan kita pake benang biasa...

Paling males pas layangannya mayungan... bahasa anak2 jaman dulu
Anak jaman sekarang mah sukanya COC sama Angribettt Wkwkwk jadi kangen kecil.
Quote:Original Posted By omkrishna
[]


Quote:
ane gakbakat naekin layangann kayak banane gan kadi malu k takkompete n dala mhal beginian. m alu2inaja emoticon-Embarrassment



11 Alasan Yang Paling Mainstream Bocah Jaman Sekarang Yang Malas Main Layangan

11 Alasan Yang Paling Mainstream Bocah Jaman Sekarang Yang Malas Main Layangan


11 Alasan Yang Paling Mainstream Bocah Jaman Sekarang Yang Malas Main Layangan
Kalo lagi musim layangan, ane masih suka naikin gan ngisi waktu luang emoticon-Hammer2
Sudah banyak emoticon-Games teknologi yg murah gan jadi bukan zamanya,
Tapi ane generasi 90 masih bisa merasakan hangatnya mengejar2 layangan saat putus
angin kurang kenceng emang susah bray,,
paling enak kalo pas ada puting beliung,,, puting pevita pearce juga enak,,

habis kalian semua emoticon-Angkat Beer
Salah satu maenan yg paling gua suka nih emoticon-Big Grin
Seru bgt kalo udah ngadu layangan emoticon-Ngakak (S)
Tp sayang skrg udah jarang bgt emoticon-Mewek
EPEK NGANDROID
Spoiler for Lanjutken:
bocah skrng mah banyak alesan emoticon-Cape d...